Truk Ekspedisi Kawasaki Ninja 250 terguling di Indramayu, gosipnya 6 unit dicuri?

pertamax7.com, meneruskan kabar dari mbah bonsai dimana da truk ekspedisi motor yang mengalami kecelakaan di indramayu dan terguling..

truk-terguling-berisi-ninja-250

kecelakaan di daerah eretan kab inramayu perbatasan dengan cirebon deket mbah bons ( katanya sih ) terjadi karena  sang sopir tidak menyalakan sein saat ingin menepi, dan duar ditabrak truk bermuatan di belakangnya….

kabar lengkapnya di mbah bonsai ( disini )

ane yang sudah 4 kali wara wiri di jalur ini pun sudah seringkali lihat truk2 bergelimpangan capek, atau memang kendala teknis, yang jelas karena tidak ngesein ya wasalam lah…

lantas bagaimana lanjutannya? jelas truk espedisi gini ada asuransinya kalau ada terjadi apa-apa dijalan, ane dulu di alas badegan ponorogo ada truk bawa kawasaki ER6 dan honda beat dengan truk puanjangg. ane mikir ini kalau ada apa-apa gimana… sekali ambruk ya bubar semua nih muaatan, namun setelah berbincang dengan rekan supir truk ginian memang dari bagian ekpesidi ada asuransi yang berbeda baik dari asuransi jiwa supir, truk sampai muatan..

truk-pembawa-ninja 250-rubuh-di-indramayu

lantas kendaraannya kemana yang habis ambruk? kemungkinan besar akan dikembalikan di pabrik dan akan diperbaiki… apa ya tega jual motor lecet2 aatau bopeng ke pelanggan… nah…

mengenai penjarahan 6 unit ninja 250 , Semoga cuma gosip saja….  teringat truk tangker bawa solar terguling lah warga pada bawa ember….. duh duh…

selamat sholat jum’at.. semoga berguna

30 KOMENTAR

  1. Lah kalo dah di ambil nyolong gitu staternya gmn yah?

    Kan kagak ada koncinya?

    Mau dorong ninja? 100 meter dah ngos ngosan

  2. Ning nggonku tau truk beras nubruk wit, warga bukane nulungi supir sing mati kecepit malah jupuk’I beras’e.. Malah yo onok sing jupuk’I beras’e nganggo sepeda roda 3.. Miris pancen, tapi yo ngono kui indonesiah

  3. Yoga mana Yoga???? ketua paguyuban supir supir sopan santun.. ini gmna anggotanya si supir gulung kuming amburadul kabeh ini… gk iso nyupir mbecak ae..

  4. Klu enek seng arep nadahim kene tak bantu. Lecet yo rapopo seng penting gratis tis tis tis

  5. kecelakaan melibatkan Truk kebanyakan karena Rem yg ndak Pakem.penyebab selain kelebihan muatan,sistem rem Truk terlalu kuno,cuma Assist brake pake angin atau Vakum mesin.masih Tromol yg harus disetel berkala.dan bila Bearing Roda aus pengereman terganggu.

  6. seorang Supir Truk hampir setiap minggu harus merayap menyetel rem pada semua tromol roda.bila malas melakukan penyetelan pada pengendaraan biasa ndak terasa,tapi saat direm mendadak rem kurang pakem minta dikocok,waktu ngocok kecelakaan terjadi.

  7. kalo diliat liat sih ga ada yg ilang muatannya, diliat liat 1 baris ada 4 motor, tapi masih utuh tiap barisnya ada 4, cuma posisinya ngegeser karena miring. hehehe jadi gaada yang ilang…

  8. jgnkan motor, tmen ane aja riding trus crash dan smpen pingsan, pas sadar, namanya hape, duit, raib semua..
    apalagi truk bawa barang ginian…

    indonesia guys

Apa Komentar Pemirsa ?