Ora sabar maburo, Jika terburu-buru berangkat sejak kemarin [ ekpresi supir garis keras ]

pertamax7.com, pemirsa pasti sudah pernah membaca kalimat diatas, ora sabar maburo…

ora sabar maburo

yaps ungkapan yang menunjukkan kalau dalam keadaan sama2 macet kok ada yang nggak sabar ya monggo terbang saja… ( foto diatas mobilnya beneran, motornya editan :v ) kini ada lagi…

jika tidak sabar berangkat dari kemarin

supir garis keras, xiixx , kalau ora sabar/ tergesa-gesa, kenapa nggak berangkat lebih awal?

ada yang kesindir?

semoga berguna

25 KOMENTAR

    • Kapasitas Supir emang segitu kayknya.. padahal kl di pikir lebih dalem lagi. kl nyupir ngremet ngremet (bukan macet) yo mending si supir Halloooo “MULIO DISEK BERANGKATO SESOK PK DHEEE” penuh penuhin jalan aja menghambat orang laen…

  1. Ini mah supirnya yg gak tau diri sama gak ngaca

    Dah tau jalanan umum. Mobil lebar. Pelan. Eh di jalur cepet. Apa gak syampah tuh

  2. Paling sebel kalo pas macet mobil yg dibelakang ngebal ngebel,,,,mending pasang kitiran ae ndang mabur metu awang2.

  3. itulah moto pembalap indonesia. alon alon asal kelakon… yo selek jengote putih baru sampe…..

  4. KAKEANE TENAN…!!!
    bal bel ae…
    nak kesusu budal dek PAJAR!!!

    WAK…KKK…, JOH!!!

  5. Surabaya banget bro..saya suka kesal pingin jotos orang yg klakson2 saya dari belakang, padahal udah tahu jalan macet atau pas lampu merah..

  6. Kapasitas Supir emang segitu kayknya.. padahal kl di pikir lebih dalem lagi. kl nyupir ngremet ngremet (bukan macet) yo mending si supir Halloooo “MULIO DISEK BERANGKATO SESOK PK DHEEE” penuh penuhin jalan aja menghambat orang laen…

Tinggalkan Balasan