Fino Owners Indonesia Chapter Bekasi Resmi berdiri, monggo yang mau gabung

pertamax7.com ucapkan selamat atas berdirinya Fino Owners indonesia cabang eh chapter bekasi…

Fino Owner Indonesia hadir di Bekasi 0

pemilik yamaha mio fino maupun yamaha fino Injeksi kini punya tempat untuk nongkrong dan kumpul bareng bersama Fino Owners Indonesia Chapter Bekasi …. selamat atas deklarasinya… nih berita lengkapnya dari om bule FOI ….

FOI mendeklarasikan FOI#bekasi di event cafe de fino

gelaran event cafe d’ Fino bergulir kembali di kota bekasi minggu sore 9/11 dengan konsep yang sedikit berbeda, event yang biasanya diisi dengan rolling thunder atau city touring kini di kemas sedikit berbeda di tambah dengan nonton bareng MotoGP dan Standup comedy.

bertempat di cafe d lekker, bekasi square acara di buka dengan ramah tamah dan hiburan music accoustic, kemudian pengenalan sedikit tentang technology full injection yamaha.

saat adzan magrib berkumandang peserta yang terdiri dari puluhan member Fino Owners indonesia, pihak YIMM dan pengisi acara rehat sejenak untuk ibadah shalat magrib dan santap malam dengan menu yang telah disiapkan pihak cafe “ d’ lekker‘ sebagai patner dari gelaran cafe d Fino Kota bekasi.

Fino Owner Indonesia hadir di Bekasi 2

Nah udah pada kenyangkan?? sekarang kita Kocok perutnya Gimana?? sapa si host dengan mempersilahkan sang comic maju kedepan, riuh tawa pun tidak dapat ditahan saat sang comic menuturkan cerita lucunya. sampai-sampai pengunjung mall bekasi square pun berhenti ikut menyaksikan juga “standup comedy” tersebut.

Keriuhan kembali bergejolak saat sesi Nobar MotoGP mulai di tayangkan di layar raksasa puluhan pasang mata menatap hingga terbawa suasana balap MotoGP seri terakhir Valencia, Spanyol. Sikatt..Sikatt..!! teriak salah seorang penonton ketika Valentino Rossi berusaha Melewati marc Marquez.

Nah ini dia yang di tunggu oleh member FOI, mendeklarasikan salah satu chapter yang menjadi Tuan Rumah gelaran kali ini, yuppp…Deklarasi atau pengukuhan FOI # Bekasi sebagai bagian keluarga besar Fino Owners Indonesia, “Congrat ya Guyss”

Achobule sebagai dewan syuro berharap FOI#bekasi bisa menjadi wadah bagi penggemar dan owners Yamaha Fino di seputaran bekasi, dengan menciptakan persaudaraan tanpa dibatasi oleh apapun, dalam hal yang positif tentunya” tandasnya.

juga menjadi pengisi acara yang dilangsungkan di Cafe D Fino Bekasi Square. tak luput juga acara amal penggalangan dana untuk korban banjir di Aceh Yang nantinya akan disalurkan melalui YRFI Aceh “tuhkan anak-anak FOI bukan cuman baik tapi juga sholeh” tutur bro Willy ahli shodaqoh..

Cafe D’ fino yang sering merangkul FOI sebagai patner acara menunjukan kedekatan dan menjadi ajang silaturahmi pihak YIMM, Club-club motor yamaha khususnya FOI, sebagai partner relationship dan juga sebagai “iklan berjalan” guna mempromosikan keunggulan produk Yamaha khususnya varian skutik Fino di Tanah Air dan tak lupa juga pengenalan dan praktek berkendara yang baik dan benar “safety riding pliss” pokoknya “kemana pun semakin Asyik” revz your heart deh..

Fino Owner Indonesia hadir di Bekasi 1


selamat, kompak, semangat serta pupuk persaudaraan… monggo yang mau gabung…

semoga berguna 😀

11 KOMENTAR

    • Weleh weleh jarena FBY Tajir numpak motor SPORT 50jeti
      jebule numpak metic Meneh….ane perhatiin pade pakai lipstik sih….
      (Just kidding)

  1. Fino marino headlampnya kayak film anime si mata satu Monster Ink.. bodine kayak kapal selam thun 70an bukan model (Classic) tapi model jadul…..

Apa Komentar Pemirsa ?