Heboh Nanik Tukang Tambal Cantik dari malang, Kini ada tukang gorengan cantik, Yang Cantik menggerkan

pertamax7.com, pemirsa sini  dikasih foto jadul ini  pasti sudah pada paham

Nanik Cewek Cantik Penambal ban di Malang sudah menikah 2

ngetiknya entar, ane mau sarapan dulu gan, hehehee

Nanik Cewek Cantik Penambal ban di Malang sudah menikah 5 Nanik Cewek Cantik Penambal ban di Malang sudah menikah 4 Nanik Cewek Cantik Penambal ban di Malang sudah menikah 3 Nanik Cewek Cantik Penambal ban di Malang sudah menikah 1

ada tukang tambal ban cantik, kini ada penjual gorengan cantik..

Tukang Gorengan Cantik gegerkan Netizen 5

 

masih misterius dari mana.. ini lagi heboh di grup motuba asuhan mbah bonsai.. ada yang  bilang di probolinggo lah, di telaag ngebel ponorogo lah, dll kurang jelas, yang jelas tukang gorengan cantik menggerkan netizen

Tukang Gorengan Cantik gegerkan Netizen 7 Tukang Gorengan Cantik gegerkan Netizen 6 Tukang Gorengan Cantik gegerkan Netizen 4 Tukang Gorengan Cantik gegerkan Netizen 3 Tukang Gorengan Cantik gegerkan Netizen 2 Tukang Gorengan Cantik gegerkan Netizen 1

Tukang Gorengan Cantik gegerkan Netizen 8

pokoke yang cantik menggerkan meski tidak semua… hemm ditungggu di hitam putih atau bukan empat mata

quote dari pakdhe maskur

Ada Satpol Cantik, heboh,
Ada Penjual kopi cantik, rame
ada tukang tambal ban wanita, marak
———————————————————-
tadi ada tukang fotocopy cakep, biasa aja
di kantor pos ada yang jaga stand tertentu, cute, juga biasa saja
receptionis di suatu dinas, cantik banget, juga biasa saja
——————————————————————————
WIS


 

tentang orang cantik lagi, kalo petugas SPBU udah ada yang mengulas belum? di Sebelah Hotel HOM Cilacap ada tuh?

apa di sinetronkan CANTIK CANTIK PETUGAS SPBU

quote dari ane

. tukang tambal ban cantik….. ?
nunggu kabar blogger cantik saja lah


 

. tukang tambal ban cantik?
aku baru sadar di wonogiri kota ada tukang bersih2 ikan segar juga cantik…… lihat pas pulang mancing…

semoga berguna

162 KOMENTAR

  1. Oiya, sekedar info… di jalan alternatif yg menuju puncak bogor (bukit sentul) kan ada tuh SPBU baru di sebelah kiri jalan, lokasi tepatnya ane gak tau namanya, yg jelas itu jalannya lumayan ancur+jalur keluar-masuk truk trayek. nah di SPBU itu ada 1 petugas cewek cantiknya jos gandos krotoss…krotosss…. 😀 Mungkin disini ada mas bro yg tinggal di daerah situ pasti tau. 😀

  2. ada penjual Ayam potong cantik,kalau beli ayam minta dipotong2 ndak sampai 10 detik per seekor ayam langsung dimasukan kekantong plastik.setelah selesai pisau potong ditancapkan dikayu telenan pemotong,kasih Ayam +terima uang,tersenyum manis,ngoahahahahaha.

  3. wuah. . .kalo yang tukang gorengan ini. . .
    jiantz. . .MAKNYUS TENAN TEMPE. .NE. .MENDOAN. . . .WEDANGE SU. .SU. .SUSU. . .
    HMMM. . . .

  4. ponorogo hadirrr

    okee gannn jalee taKk cek e nekk… ngebeL
    ayoo mruputtt gek mbrenggkaL…gurihhhhh

  5. wahhh klo yang tukang tambal ban deket maa rumah ane..
    kwkwkkwkw

    d.jalanan kasembon ngantang malang mahh banyak di warung warung pinggir jln yang semlohai….
    termasuk depan pameran ular ular mirip plek ma vokalis tangga yang ada gingsulnya…
    hahahah
    #nb pengalaman pribadi :v wess tau..

  6. Di blakang UNS solo tiap Sore jam 4an jg ada tukang gorengan keliling cantik deh dulu pas kuliah ane sama temen2 ane slalu nungguin buat beli gorengannya hahahaha

  7. lek, aku duduhke omahe ngendi ayu tenan kui…. siap tak dadeke istri kedua hahahaa no hpne yo ojo lali

  8. anciikkk…itu daerah tuban kang, ane ud pernah ngopi disini..memang manis anaknya…arah ke babat lamongan dari bojonegoro, mlipir kekiri jembatan kalisari lurus aja ntr ada pematang sawah deket makam…itu langganan kang….

  9. wah… itu dia enaknya klo main ke desa.. yg kaya gini tuh orisinil, mau hidup apa adanya.. beda sama yg di kota.. sanggup menemani hidup dengan ada apanya..!! wkwkwkwkwk.. ada yg tau dimana lokasinya ga ??
    mau cari gadis desa nih.. hee hee…

  10. Wah coba alamatnya jelas.jan banjir warungnya.emang sih cuma penjual kopi.spg,pegawai bank,dll pd cantik2.tp kita liat aja udah minder.beda sama mbak penjual kopi ini yg slalu tersenyum kala di goda

  11. syed gilaaaaaa…warungnya ruame..ngomongin penjual gorengan tok 😀 😀 emang bohay sich gw akuin..sedep2 ser2 😆

  12. gambare ketok kabeh ndadak takon barang…
    angel-angel,,,maksude ki mung sepele….ning ora biso sakpenake ngono kuwi…wis pirang tahun njajal,,,rumangsane kene ki ora ngerti po kabeh kuwi?

  13. ngene lho wong asline kene ki mung males kenal cewek kok.,,risih ngono lho,.,,,aku ki nek weruh cah wedok ki risih ngono lho…ngono ndadak takterangke…untung aku iki isih apikan ning you kuwi nek ora ono balas budine yo awas….ngati-ati….

  14. wong kanggoku kabeh wong wedok ki njelehi…ora ono sing marahi kepenak…opo meneh njur terpesona…kandani kok…angel-angel,.,,yo wis nek ora biso nggolek cewek yo wis..ora usah protes wae,,suwe-suwe sepet ngono…batas terakhir ki alam demit….asu..ngati-ati,,awas,..ora sakpenake dewe…

  15. waaah bener ini lnganan kopi sya mggo mampir gan deket jlr pantura call 085257890669 aj info klau dah nyampai jgn lp bawa pulpen minta sign dia artis sini inisial il

  16. waaah bener ini lnganan kopi sya mggo mampir gan deket jlr pantura tuban call 085257890669 aj info klau dah nyampai jgn lp bawa pulpen minta sign dia artis sini inisial il

Tinggalkan Balasan