Video korban kecelakaan di Pantura arah pamanukan Ini ngeri, terbakar dan tidak ada yang menolong ?

pertamax7.com, mengerikan om..

kecelakaan di pantura arah pamanukan syerem tidak ada yang menolong

video yang diungggah om permana di youtube ini kecelakaan di pantura sampai terbakar.. pada 9 nov 2014 lalu

Diterbitkan tanggal 9 Nov 2014

Kecelakaan tadi di depan mapinah (pantura arah pamanukan) korban masih hidup,, kakinya sebelah kiri habis, daging berserakan, motor metik nya terbakar, korban cewe…

note : bagi yang nggak kuat jangan dilihat videonya..

masih belum jelas beritanya.. semoga mbaknya sembuh… kok tidak terlihat ada yang nolong ya, hiks….

semoga menjadi pembelajaran bersama pentingnya menjaga keselamatan bersama sebagai kebutuhan

62 KOMENTAR

  1. bego..
    tolongin napa.. dipinggirin pelan2 ditenangin..
    malah nongkrong sambil sempet2 nya ngrekam..
    kasian banget!

  2. aduh yg video kok diem aja, itu kan di sebelah ada tanah tanah, ya ambil lah trus timbun bwat matikan api nya

  3. yg ad disitu bkannya ditolongin malah kya orang biasa aj dach gtu direkam lgi kesannya kya cuma memanfaatkan moment..krn gk ad yg mw nolong..

  4. klo liat kondisi kakinya hancur kek gitu tdk mgkn klo cuma jatoh doang, psti kelindes truk itu..

  5. Bg saya itu biasa saja tdk serem,brkali kali saya nolongin kyk gitu..dan yg plg saya jengkel wktu nolongin 2 muda mudi trlindas truk gandeng si laki2 hancur lebur sicewek kpala dada remuk, byk yg nonton pas mau angkat k mobil pd mnjauh kluarganya pd pingsan, cm sy n dbantu 1org yg ngangkat kduanya Polisi cuma ndomblong tk satupun yg bantu kami smpai slesai. itu manusia sm sprti kita tdk prlu jijik ato takut dia btuh prtolongan

  6. ya ALLAH
    smoga selamat orang itu aminnn…
    yg aneh orang yg lewat naik motor cm diem aja gk berhenti apa kek usaha bantu
    ya ALLAH….

  7. Org zaman sekarang kalo liat kecelakaan nolong itu nomer ke sekian. Yg pertama adalah ambil ponsel, rekam atau foto, trus update status. Miris bnget. Ane pernah nolongin. Padahal ane termasuk bukan yg pertama ke TKP. Tapi yg diTkP duluan cuma mlht kagum bahkan cenderung mengarahkan sorot ponselnya ke korban.

  8. Ada baiknya klo GAK PAHAM “pertolongan pertama”-jangan merubah posisi korban kecelakaan… Takutnya malah memperparah kondisi korban. Terlihat seorang bapak berbatik sedang menelpon [kmungkinan menelpon bantuan].

    Trus bagaimana sikap kita sebagai orang awam?! Yaa minimal mengatur lalu lintas agar korban gak celaka dua kali. #cmiiw #imho

    • Betul, om iqbal. Ada himbauan memang demikian. Contoh kasus yg terjadi saat pernah touring ke cilacap, rombongan di salip ama bbrp anak sma. trus gk jauh si anak SMA ini kecelakaan. Ketika salah satu rombongan kami mau nolong ternyata pengendara sudah tewas kepala pecah, karena begitu diangkat darah segar dan isi kepala langsung jatuh. sedangkan yg di bonceng patah kakinya. ya sempat ditegur karena dianggap merusak TKP. Karena perjalanan masih jauh ya rombongan melanjutkan perjalanan dan berpapasan dengan rombongan polisi dan ambulan

  9. Mari lebih peduli terhadap sesama manusia. Meski ragu,takut lebih baik menolong. Bayangin aja kalo anda atau keluarga anda ada yg seperti itu. mari tingkatkan empati trhadap sesama manusia.

Tinggalkan Balasan