AISI OKTOBER 2014 : Honda Kuasai 67 % Pasar Nasional

pertamax7.com, data aisi 2014 berbicara..

Honda PCX 150 LED 2015 tiba dirumah konsumen Jatim 1

AHM masik kuasai 67 % pasar Indonesia meski tren penjualan sepeda motor jelang akhir tahun menurun om n tante….

Hasil penjualan Oktober 2014
1. HONDA 452.886 unit
2. YAMAHA 193.238 unit
3. SUZUKI 17.195 unit
4. KAWASAKI 14.823 unit
5. TVS 2.500 unit

biar mudah baca di kue tart..

penjualan sepeda motor oktober 2014

wedyan sudah kayak pacman mencaplok…. AHM memang juara maticnya… namun tren akhir tahun menyebabkan penurunan penjualan hampir 4% mas bro, yang naik penjualannya cuma TVS dari bulan september laku 1.259 unit bulan oktober lalu 2500 unit selamat TMCI


semantara itu ini data penjualan dari bulan januari sampai oktober 2014.. AHM juaranya…

penjualan sepeda motor januari-oktober 2014

hampir 63 % penjualan nasional di rengkuh AHM.. josss nan..

Penjualan Januari-Oktober 2014
1. HONDA  4.253.838 unit (62.92%)
2. YAMAHA 2.099.578 unit (31..06%)
3. SUZUKI 245.860 unit (3.64%)
4. KAWASAKI 141.836 unit (2.10%)
5. TVS 19.445 unit (0.29%)

perlu diulang nggak nih?

semoga berguna

36 KOMENTAR

  1. Pada nangis bombay deh fby. Gw bilang jg apa, bece itu han berguna malah buat konsumen ilfil sama yamaha

  2. Ini kan dihitung jumlah satuannya…kalo di hitung jumlah rupiah dari harga yg laku kira2 gimana ya…menarik juga neh…coba lah sekali2 gali informasi yg ginian…semua moge kan bisa masuk juga…hehe.

    • kaga menarik,kalau mau hitung2an yg menarik itu jumlah gigi motornya,matic kaga dihitung kaga ada giginya,atau hitung total Topspeednya,gua Fans Boy Kawasaki,ngitung pake cara gue,ngoahahahaha.

    • Pasti menang Yamaho Pikson dong.. gk cuman muke aja y lebar tp secara gigi pikson terus bertumbuh kedepan… Seeeeeemakin bertumbuh giginya ke depan

  3. kenapa Honda unggul terlalu banyak?saya sering dengar FBY mau beli Honda buat dibakar ada juga buat dibuang kelaut,perkiraan Honda unggul karena dibeli FBY itu dan Yamaha penjualan menurun karena uang FBY habis dibelikan Honda yg dibakar/dibuang tadi,ngoahahahaha.

  4. Buat konsumen (pribadi) udah mulai ngga bagus ni komposisinya. Harus mulai bangkit ni para kompetitor biar perkembangannya ngga stagnan.

  5. kaga menarik,kalau mau hitung2an yg menarik itu jumlah gigi motornya,matic kaga dihitung kaga ada giginya,atau hitung total Topspeednya,gua Fans Boy Kawasaki,ngitung pake cara gue,ngoahahahaha.

    • La pikson kan giginya cuman 5 men. ada y 6 tp gigi pasangan aka aksesories. apakah itu dhtung juga gigi palsunya??? kl dhtung ya siap siap aja semakin bertumbuh giginya pikson. hahaha

  6. dihitung jumlah gigi,jumlah total topspeed tetap aja jagoanku kalah,begini aja dihitung total berat dibagi total penjualan,jadi secara rata2 siapa yg menjual paling berat per Unitnya?pokoknya Jagoanku Kawasaki harus menang,ngoahahahahaha.

  7. aya FBY BC terusss smpai YHOMO ms nya cuma 10 % aja…wxwxwx…motogp kalah, penjulan kalah…semakin mimpi jdi pmnang…

  8. Honda sudah dilawan karena dalam sejarahnya memang honda udah nempel brand nya di indonesia,

    contoh di sumatera apapun merk motornya, dipanggil HONDA

  9. Pan,tahu tidak cara menaikan MS Yamaha yg cuma 31 persenan jadi 93 persenan lebih?tolong beritahukan caranya keGM Yamaha.ini serius Pan, cara terbaik bagi Yamaha,caranya suruh Yamaha beli Honda,kasih merk Yamaha semua,ngoahahahahahahaha.

  10. margin kontribusi matic brp tuh ?
    rata2 pengendara ugal2an tuh matic dijalan
    mentang2 ga ganti gigi ga kopling
    mana bocah masih bau kencur dikasih matic *tepokjidat*

Apa Komentar Pemirsa ?