Pengendara Motor Terperosok Lubang Galian Saluran Air Sedalam 12 Meter , Piye iki?

pertamax7.com, sedih gan baca info dari om albert juno juragan moge jakarta…

Pengendara motor terperosok saluran air di cibubur 3

Albert Juno 5 jam ·Turut berduka atas kecelakaan semalam yang menimpa seorang pengendara motor di alternatif cibubur. Korban terperosok ke dalam lubang galian yang saya perkirakan punya kedalaman lebih dari 8 meter. Ini adalah kecelakaan kedua (mungkin lebih, ini yang hanya saya tahu) setelah sebelumnya sebuah Toyota Avanza terperosok di daerah yang sama. FYI ada kurang lebih 10 galian seperti ini sepanjang alternatif Cibubur…

ada bikers yang terperosok galian saluran air sedalam 8 meter? weleh? ngerih om…

updated : lubang galian 12 meter, edyann…..berdarkan info dari rekan mitra polisi yang namanya disamarkan karena nggak mau terkenal, sebut saja ali syahid

ternyata sudah dibahas kompas…

megapolitan.kompas.com/read/2014/11/08/10360541/Pemotor.Terperosok.di.Lubang.Galian.di.Cibubur

Pengendara motor terperosok saluran air di cibubur 2

dikatakan kompas 5 meteran…. belum terdapat info yang jelas akan hal ini…

cuma info singkat @SEPTIA_HAMMERS: 06.48 Kecelakaan Pemotor terperosok ke dlm galian saluran air di Jl Alternatif Cibubur

Pengendara motor terperosok saluran air di cibubur 1

ini gimana sih? apa nggak ada rambu2 perbaikan jalan atau gimana, wah memakan korban dan nampaknya nggak cuma 1 , ,..  semua pihak harusnya paham hal ini.. pemerintah, dpu, kontraktor dan semua yang terkait proyek ini kudunya ada tanggung jawab mengingat  dalam undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, pemerintah wajib menyediakan jalan yang baik untuk menjaga keselamatan warganya

faktanya????? faktanya … faktanya?????

#tendang meja dpr jadi berita…. jalanan rusak tutup mata

nggak lucu lagi enak2 riding trus terperosok masuk galian 12 meter.. kagak lucu om !

nggak lucu lagi enak2 riding ternyata didepan kita ndlosor karena jalanan rusak,, ora lucu om

semoga berguna

24 KOMENTAR

  1. VERSI BIKERS MAUNYA : menuntut HAK YG LEBIH DIJALAN ALASAN KLASIK MERASA BAYAR PAJAK LAH, MERASA 1 ASPAL LAH,MERASA ADA UNDANG2 YG BERLAKU LAH, DLL. Tp klo Pemerintah atau orang lain jg boleh menuntut kpd Bikers supaya bisa TERTIB RAPI DAN SOPAN DIJALAN SPT MOBIL APAKAH BIKERS BISA DAN MAU?? Udah pasti 10000000000% BIKERS GAK AKAN BISA DAN GAK MAU
    Itulah contoh EGO dr bikers krn minta sesuatu yg lebih tp gak pernah mau koreksi diri. Makanya dr dulu sampe skr IMAGE BIKERS GAK ADA YG BENER DAN GAK ADA YG BAIK, INI FAKTA BUKAN NGADA2 DAN BISA DIBUKTIIN. Jd gak perlu lah para bikers dan komentator disini pd tersinggung dgn komen saya kecuali komen saya bersifat ngada2 atau bohong boleh protes atau tersinggung. Fair dong…

    • Pak de Yoga… Anda siapa main samakan semua biker sama!!! Tetep ini musibah kelalaian dari proyek pembuatan lubang …jangan asal nyerocos aja kayak orang paling bener semua biker disalahin. Gak ada emapati sedikit sama orang yg jatuh kecelakaan ini ya.

    • Faktanya pengemudi mobil juga gak tertib.. main keluar jalur seenak udele dewe… dijakarta ini mobil bukab tertib tapi karena gak bisa gerak kalau sudah macet… urusan slonong sana sini bahkan lebih arogan dari biker..

    • Lucu… Apa kalo biker terperosok lobang, itu murni salah biker? Lah itu di artikel juga ada mobil yg terperosok, kenapa gak ente salahin tuh pengendara mobil? Silahkan ente benci sama biker, tapi kalo komen liat situasi dan kondisi biar gak keliatan aneh pas dibaca.

    • masalah pengendara yg paling parah itu bkn bikerz pak YOGA, tp supir angkut yg naik turunin pasaangers saenak udele dhewe. Btw pengendara mobil adlh orng ber-meental paling kere sedunia pak. mungkin sampean termasuk. soal beli mobil ratusan juta mampu tp bensine cuma PREMIUM. malu pak sama bikerz, scr beli motor cuma belasan juta tp bensine bs PERTAMAX.
      {[ APAKAH DRIVERZ BISA DAN MAU?? Udah pasti 10000000000% DRIVERZ GAK AKAN BISA DAN GAK MAU aka g punya empathy utk kaum duafa.
      Itulah contoh EGO dr driverz krn minta sesuatu yg lebih tp gak pernah mau koreksi diri. Makanya dr dulu sampe skr IMAGE DRIVERZ SERAKAH, INI FAKTA BUKAN NGADA2 DAN BISA DIBUKTIIN. Jd gak perlu lah para DRIVERZ dan komentator disini pd tersinggung dgn komen saya kecuali komen saya bersifat ngada2 atau bohong boleh protes atau tersinggung. Fair dong…

      dowooooo tenan komengku. sorry brothers berlebihan.

    • woiii ndog….ati2 kalo bicara..memang kita ini hanya punya motor utk berangkat mencari rizki, ini bukan masalah ego seorang bikers, kita sudah membayar pajak, nah apa salahnya kita ini mengharapkan..bukan meminta !! apa yang seharusnya dilaksanakan…jadi jangan digebyah uyah aja…jangan disamaratakan…

  2. Mari kita semua budayakan komen yg bersfifat dukung blogger atau bikers BIAR KATANYA dibilang sependapat atau sealiran plus akan disenengin PARA BLOGGER, BIKERS dan KOMENTATOR TETAP
    Komennya kudu bilang : JOZZ. PERTAMAX, PODIUM, BELA BIKERS, KONTRA DGN MOBIL, ANGKOT, BUS, TRUCK
    Mari kita semua buktikan klo gak percaya 🙂

    • Ketua PAGUYUBAN SUPIR SUPIR ini gk kerja ap?. sana atur dulu para supir supir ugal ugalan sebelum menimbulkan kecelakaan lg. itu udah di urus ta korban tabrak Supir truk semen y nyelonong.. urusin dulu supir supir angotamu sana… mobil gk laek jalan di pake aja….

Tinggalkan Balasan