Pejabat ini Ubah Warna Nopol Merah Mobil Dinasnya jadi Warna Hitam, Biar apa sih?

pertamax7.com, diberi fasilitas negara dengan peminjaman mobil dinas ber nopol merah

nopol pelat merah ganti warna hitam ditindak polisi 0

lah pejabat ini malah mengubahnya dengan warna hitam, biar apa sih?

nopol pelat merah ganti warna hitam ditindak polisi 2

Penindakan terhadap Pengguna Kendaraan ber-Plat nomor Merah yang dibuat menjadi Plat Nomor Hitam, Yang dilakukan oleh anggota Direktorat Lalu lintas Polda Riau di Jl. Gajah Mada Pekanbaru. (samping Mapolda Riau)

apa malu atau gimana ya pake mobil pelat merah? nggak bisa jalan2 gitu? lha bukannya mobil dinas untuk kepentingan dinas bukan untuk pribadi? kan mobil milik negara, pajak juga diberi negara ya? cmiiw.

nopol pelat merah ganti warna hitam ditindak polisi 1

beginikah model pejabat kita?

nah modus penggantian nopol merah ke item ini buat apa ya? apa biar dikira mobilnya sendiri/ pribadi? atau biar bisa dibawa kel luar kota? malu pae pelat merah atau gimana? wah wah nggak bener nih, ada pendapa lain? atau jangan2 pernah ngalamin sendiri, wahhh..perlu penindakan tegas nih dari petugas kepolisian.. tegas….

btw ini jangan2 mbah bonsai yang menyamar ya? beliau juga pejabat, juga punya opel,, uupss…

tapi buka om… mbah bonsai pejabat cirebon euy… n opelnya beli sendiri hehhee, josss mbah..

semoga berguna

52 KOMENTAR

  1. sekitar tahun 1998/1999 kalau tidak salah pernah ada anjuran tidak tertulis untuk mengganti plat merah dan plat bintang dengan hitam pada kendaraan yang di gunakan personal untuk menghindari amuk masa tepatnya pas waktu kerusuhan terjadi om, saya tidak tahu pasti anjuran tersebut oleh siapa dan bagaimana, akan tetapi anjuran tersebut hanya berlaku kurang lebih satu bulan selebihnya harus menggunakan plat aslinya lagi

  2. Plat merah bensinnya gratis, ganti plat hitam spy bisa jalan jalan cuy….. Shopping boo….. Kaya ga tau pejamban negara ajah… *eh pejabat…

  3. alaaahhh…..itu mah biasa
    itu sdh berlaku di seluruh Indonesia bro…..
    biar bs di isi premium…

  4. plat nomor hitam di foto tuh asli buatan samsat bro…
    perlu penindakan di samsat juga…
    tp bs g ya..???

  5. itu masih plat mobilnya. belum lagi hasil sogok sogok n KKN di dalam proyek pemerintah…. Rusak akhlak n moralnya. cari uang sogokan tk laen buat makan anak n istrinya…. tuh lihat makanan diatas meja sebelum di makan anak istrinya… awas uang hasil korupsi aka keringet rakyat kecilll…. semoga jadi daging.

  6. banyak loh orang Indonesia yg menyalahgunakan kendaraan dinas ber plat merah, dipake mudik, belanja ke mall, jalan2 ama keluarga dan hebatnya mereka melakukannya dgn terang2an. ntar alasannya: kalo ditaruh rumah takut hilang krn mudiknya berhari2

  7. Selain malu plat merah dll, bantu jawab ya mas Ipan, di beberapa Pemda (seperti di daerah saya) memiliki kebijakan untuk melarang kendaraan plat merahnya untuk mengisi premium. Kalaupun “nekat” ngisi, nanti uang bensinnya g akan bisa direimburse di bendahara. Nah, kan kalau pake pertamax kan jadinya dapat bensinnya lebih sedikit tuh, akhirnya banyak oknum “ngakalin” dengan mengganti platnya dengan plat hitam biar bisa isi premium, trus minta nota kosong/beli cetakan nota pertamax dari oknum SPBU buat minta gantinya ke bendahara, kira2 gitu deh modusnya, mknya kalau kita beli pertamax jangan lupa minta aja struknya, biar g dijual sama dia.

  8. bukan rahasia lagi itu, di jogja juga nemuin. wkkwk kebetulan liat bongkar pasang platnya jg. udah jadi rahasia umum jadinya

  9. Biar bisa isi premium. Selain ganti plat nomer item, biasanya plat nomer tetep merah tapi dilapis pake plastik mika warna biru tua. Jadinya keliatan plat nomer item

  10. kalau saya pernah ketemu yang plat merah diganti juga sama palt hitam, tapi dia pakai plat yang menunjukkan bahwa mobil tersebut baru keluar dari dialer (apa itu namanya ya?) kode platnya YY kalau daerah saya.

  11. Kalo di kota tangerang, modusnya beda…
    Plat merah ditambahin plastik film warna biru.
    Jadi kesaru deh warna merahnya.
    Coba aja jalan2 ke kota tangerang, nopol dgn akhiran CQ biasanya merah tuh.
    Nah, kapan KPK/ polisi menindak yg kayak gini di kantor-kantor dinas kota tangerang?

Apa Komentar Pemirsa ?