Wapres : Bulan Ini Harga BBM bersubsidi Naik

pertamax7.com, om om sekalian.. 1 november 2014 kemaren memang bukan hari kenaikan BBM bersubsidi ( premium/ bensin miskin dan solar )…

namun sudah pasti bakal naik gan… seperti yang disampaikan oleh pak Wapres terpilih Jusuf Kalla kepada Kompas senin 3 november 2014 lalu…

alphard-minum-premium.jpg

bulan ini pokoknya naik, ujar beliau singkat..

“Pokoknya bulan inilah (November),” ujar JK di kantor wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2014).

finance.detik.com/read/2014/11/03/161327/2737608/1034/kapan-harga-bbm-naik-jk-pokoknya-bulan-ini

harga bbm naik

 hal ini semakin dikuatkan dengan oleh Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro yang tidak membantah pernyataan pak wapres…

“Ya silakan. Kita tunggu saja,” ungkapnya di di kantor Ditjen Pajak, Jakarta, Senin (3/11/2014) malam.

tentu hal ini jangan menjadi kepanikan massal

antrean bbm bersubsidi

keep calm nggak usah berspekulasi macam-macam……

disisi lain, lho katanya minyak mentah turun harga jadi 80 $ / barrel? kudunya kan harga bbm turun…..

yaps, memang turun gan, harga bbm non subsidi ikut harga minyak internasional

sedangkan harga BBM bersubsidi ya ikut harga pemerintah xixiixxx

semoga berguna

45 KOMENTAR

  1. hahaha si bapak dulu nolak sekarang buru” naikin harga,, ane pake pertamax buat motor ga masalah harga bbm naek, yang masalah harga kebutuhan yang ikut naik, dan yang menyebalkan baru ada kabar naek bbm udah pada naik duluan harga bahan pokok, pas bbm naek … dinaekin lagi itu harga hahaha nggak wong gede nggak wong cilik sama ae kelakuane

  2. ok, good bye pertaminyak. i’m coming Shell. Literan kadang kaga ngepas antara yg ngucur sma yg tampil di display, karyawannya pda cuek crot crot. Slama ni menang krna ada si kuning aja. Klo si kuning terkerek naik mepet” pertamax, yo hijrah ke amrik style ah.

  3. BBM Bersubsidi naik ya gak masalah, yang masalah itu kalo kebutuhan pokok ikutan naik tajam… hemmm…
    Kalo bisa untuk SOLAR naik 1500 aja, haha #Ngarep

  4. Yang awalnya Motor metik Maho dengan knalpot nembak nembak dengan lantang disinyalir akan nembak aka batuk batuk aja. karena BBM akan naek n itu motor Group MIO y borosnya kayak kencing kebo bakal djual murah.. motor apa tukang sedot BBM pom bensin… MuoooooooooDhar..Moo

  5. Bentar lg Aceh di LepasiN KeMudiAn papUa jg di LepAsin Dasar Orang g BermUtu Buat Rakyat Bukanya Menolong mala Di peNtong

  6. smoga saja pertamax tdk naik harganya, motor saya gk mau dikasih premium alias mbrebet langsung mogok

  7. kenapa hrs bbm yg dinaikin, kenapa bukan pajak mobil pribadi….apa ga mikir efeknya bbm naik??? otak mana otak

  8. bro ane di rumah kan ada supra jadul, bukan supra fit atau supra apaan, cuma striping nya supra, nah tuh motor kalau di isi pertamax gpp ya ? ane tkt nya pembakarannya lebih besar pake pertamax motor ane ntr sering overhet, soal nya ntu motor blom ada pendinginnya msh pake pendingin hembusan angin biasa 😀

  9. Antrean dijamin panjang di SPBU, dan utk SPBU nakal, malah memajang tulisan : “Bensin Habis”. Padahal didalam ada orang yg ngisi pakai jirigen. Wewwwww

  10. ane gk mikir bbm naik…harga pangan pasti naik gak kira2..bikin rakyat kecil makin sengsara ini…halooooo pemerintah bisa-bisa rakyat kecilmu pada busung laparrrrr…

  11. biar spbu asing macam shell, total laku klo harga premium mirip pertamax, otomatis drpd pertamax ngantri pindah shell sm total

  12. neng nggonku pertamax kok larang bgt y…Rp 12.500 neng kal-sel
    slam knal mas ipan dari sukoharjo makmur

  13. sebaiknya cabut subsidinya buat kendaraan 150cc keatas jangan tubruk semuanya kasian mayoritas rakyat yg notabene hanya punya motor buat sarana sehari hari.

Apa Komentar Pemirsa ?