Yamaha Tricity dibanderol Rp. 70 juta saja di IU Probike, Monggo

pertamax7.com, bagi yang sudah geregetan dan nggak sabar YIMM import yamaha Tricity… nggak usah galau, matic 3 roda ini sudah ready stock di Importir Umum terkenal, Probike ….

Yamaha Tricity Probike Indonesia 1

sudah lama sebenarnya, mau bahas kok lupa melulu.. si matic dengan kebebihan konstruksi unik 2 roda depan dengan mekanisme LMW ( leaning multi wheel ) mampu menyuguhkan performa menikung yang handal namun tetap terasa naik matic… jossss nan…  Yamaha mendesain motor ini untuk pengendara pemula agar mudah belajar.. asekkk nan…

keunggulan yamaha tricity..
  • Fashionable and affordable new urban commuter
  • 3 wheels for enhanced feeling of stability
  • Exclusive Leaning Multi Wheel (LMW) design
  • Closely spaced front wheels for agility in traffic
  • Aimed at new and existing scooter riders
  • Smart and modern bodywork
  • Lightweight, compact and easy to use
  • Plenty of storage space
  • Natural riding position and comfortable seat
  • Economical and lively 125cc liquid-cooled engine
  • Front and rear disc brakes for easy controllabilit
  • Unified Brake System (UBS)

Yamaha Tricity Probike Indonesia 0

lantas berapa sih banderol probike terhadap Yamaha Tricity asli Thailand ini? murah meriah om,… cuma Rp. 70 juta saja.. asikk bukan.. info harga ini disini
1. om gendut ( disini )
yang unik adalah : Saranto juga menginfokan bahwa untuk dapat berdiri tegak, Tricity membutuhkan standar samping, tidak seperti Piaggio MP3 yang suspensinya bisa dikunci sedemikian rupa sehingga dapat tegak berdiri. Ini artinya, kaki sang pengendara wajib turun saat berada di lampu merah, kalau tidak ya wassalam hehe…
2. om otomotifzone ( disni )
Saya pesan langsung motor ini di Probike Motor Jakarta, dibanderol Rp. 70 Juta on the road Jakarta. Saat ini baru saya di Indonesia yang memiliki motor ini,” bangga Tomi Vier.
mayan ya Rp. 70 juta padahal di thailand sana matic bermesin yamaha Xeon yang berbobot basah 152 kg  ini cuma dibanderol 79.500 Bath atau setara Rp. 29. 381.475,9 saja , namun tentu  probike ada biaya lain seperti laba, bea uji tipe, plus bea bea bea bea bea bea lain yang yakin dan import itu susah……
kalau pengen murah ya monggo ke Thailand saja…

sebagai info tambahan, di Eropa saja matic 3 roda  ( atau roda 3 ya ) dijual  seharga UK£ 3399 = Rp. 65.345.979, 8 saja… hemm masih lebih murah daripada via IU indonesia.. semoga YIMM segera import tahun depan ( 2015 ) soal pricing, nampaknya di benturkan dengan honda PCX 150 led vietnam bakalan panas membara nih…. 125 cc 3 roda vs 150 cc 2 roda, who will win the toothless drama :mrgreen:
monggo yang berminat.. bagi beruang ( the have ) dan yang minat demen dan butuh uang segitu mah kecil xixixix
semoga berguna

43 KOMENTAR

  1. Yamaho mulai berjualan motor apa y gk djual AHM Abal abal. setelah MS Yamaho di gencet AHM skrng ganti jualan motor 3 roda aka bentor.. ahahahaha

  2. Motor 3 roda aja ko mahal ya. coba lihat MOGE Viar aka MOtor GErobak Viar 3 roda. murah ko. malah fitur lebih cangih ada prsneling mundurnya lo…

    • Yang desain, yg produksi, yg jual ama yg beli piaggio mp3 berarti bloon ya mas? Harusnya beli gerobak viar aja. Eh tau gak piaggio itu apa? Itu lho produsen motor dari italia yang ah sudah lah, gak bakal nyampe otak situ. Khawatir overheat

  3. yimm ngabibita doang teu wani ngajual..sim kuring dua x nnton imos pembukaan jeng pnutupan..nanya trcity djual mwl t bs ngjawab selesna…niat hayang ningali mio blu kolor dikurudungan wae tunggu 10mnit dei rek dbuka kurudungna ck seles na…dtunggu nepi ka sore malah diampihkeun ka gudang alesana bisi loba nu inden…prett dasar seles lebay…..

Tinggalkan Balasan