Yamaha Diskon Helm, Apparel dan Aksesoris R-series di IMOS, Serbu …..

12
270

pertamax7.com, hadirnya YIMM di imos ternyata bukan sekedar pamer mogeh maupun modifikasi motor.. melainkan sekalian saja..

Deretan helm Yamaha yang dipamerkan dan dijual di Indonesia Motorcycle Show

jualan aksesori dan appparel motor.. tak nanggung-nangung, menyambut event besar di senayan ini YIMM kasih diskon 10 % om.. opo ora jossss.. apa saja sih? nih simak berita resminya dari sis sintha YIMM pada hari Jum’at 31 oktober 2014 pukul 11.02….

*Helm Baru R-Series, Harga Spesial Apparel dan Asesoris R-Series Yamaha di Indonesia Motorcycle Show

JAKARTA-PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menampilkan sparepart dan asesoris unggulannya di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS). Yang terbaru adalah helm baru R-Series dan diskon 10 persen apparel dan asesoris R-Series di IMOS.

Sejalan dengan motor R-Series yang tengah booming di Tanah Air, Yamaha pun melengkapinya dengan helm, apparel dan asesoris. Helm sesuai R-Concept tersedia tiga warna R Concept Blue, R Concept White, R Concept Black dengan harga sama Rp 370.000

Menariknya lagi, apparel dan asesoris dijual dengan diskon 10 %. Apparel R-Series terdiri dari jacket, t-shirt, glove, topi. Jacket R-Series memiliki keunggulan riding style (egosite cut) : pola jacket adalah pola dengan posisi berkendara sehingga lebih body fit dan nyaman. Air circulation : memiliki beberapa sirkulasi udara agar tetap nyaman di cuaca panas. Waterproof (7000mm) : tahan air hingga 7000mm. Breathable (7000 g/sqm/24 hr) : terbuat dari material yang bisa mengeluarkan suhu panas dari dalam.  Body protector pocket : terdapat saku untuk meletakkan body protektor  (body protector dijual terpisah). Namun saat ini protector belum dijual, baru diperkenalkan saja di IMOS. Apparel lainnya adalah replika baju tim balap Movistar Yamaha di Moto GP 2014 (jaket yang terbaru, t-shirt, polo shirt, pit shirt, cap).

Untuk asesoris R25 meliputi RR Seat Cowl Kit Blue, RR Seat Cowl Kit Black, RR Seat Cowl Kit Red ; Visor Kit ; Frame Slider Kit; Fuel Cap Cover ; Racing Stand (Rear Only). Asesoris R15 Seat Cowl Blue, Seat Cowl Red, Seat Cowl Black ; Slider (engine guard) ; Tandem step cover blue, Tandem step cover black, Tandem step cover red ; Tank pad ; Fuel cap cover ; Racing stand (rear only) ; Led position lamp ; Daytona ECU (R15) ; Sakura Muffler.

Partner
IRC
Honda
FDR

???????????????????????????????

 ”Di IMOS kali ini kami ingin memanjakan konsumen dengan berbagai apparel dan asesoris menarik. Diskon  khusus diberikan untuk asesoris dan apparel R-Series serta undian berhadiah spesial replika helm half face HJC Jorge Lorenzo. Serta menyesuaikan dengan persembahan terbaru *Blue Core* yang membuat motor *Efisien, Bertenaga, Handal dan hemat bahan bakar 50 %, *Yamaha pun menarik konsumen dengan apparel polo shirt Blue Core (Rp 115.000) dan cap Blue Core (Rp 90.000), jelas Robby Sidarta, Asisten Manager Product Plan and Promotion Sparepart POD Division PT YIMM.

Dua konsumen beruntung bisa mendapatkan helm HJC half face itu lewat undian yang bisa diikuti dengan pembelian minimal Rp 150.000 berlaku untuk Yamalube Supersport, helm, apparel, asesoris. Replika helm HJC 99 Jorge Lorenzo juga dijual dengan ciri khas ringan, corak tanda silang di bagian atas, corak angka 99 di bagian kiri, lambang sparta di bagian belakang. Harganya Rp.699.000 tipe full face dan Rp.350.000 tipe half face. Untuk tipe full face, konsumen bisa mendapatkan potongan harga Rp.100.000 jika dapat menunjukkan STNK motor Yamaha. Sedangkan special helmet AGV Valentino Rossi harganya Rp 2.100.000.

Di IMOS ini pun Yamaha sebagai pionir helm yang inline dengan motornya, juga mengeluarkan helm terbaru Fino. Buat wanita helm terbaru Fino namanya J-Star dengan berbagai pilihan warna, untuk membantu wanita agar rambut yang dikuncir tidak mengganjal saat helm digunakan.

New Fino helmet tersedia 3 tipe yaitu New Fino Premium seharga Rp 299.000, New Fino Classic Rp 245.000, New Fino Sport Rp 245.000. Buat wanita helm Fino J-Star ada 4 warna J-Star Yellow Rp 350.000 dan tiga tipe lainnya dengan harga sama Rp 190.000 yaitu J-Star Pink, J-Star Blue, J-Star Red.

Yang lagi cari knalpot pun bisa beli knalpot Hit Man seharga Rp 5.200.000 dan Rp 5.600.000. Chain Kit spesial DID Gold Chain tersedia Gold Chain Kit untuk V-Ixion Rp 340.000, Gold Chain Kit untuk New V-Ixion Rp 350.000, Gold Chain Kit Jupiter MX Rp 280.000, Gold Chain Kit Jupiter Z1 Rp 270.000.


sudah gamblang  bukan? mayan lho diskon 10 %, apalagi beli banyak ( sebut saja kulakan :mrgreen: ), ayo serbu.. kapan lagi om….

semoga berguna..

kapan ya nonton IMOS

12 KOMENTAR

  1. Setelah jualan motor lokalnya kalah nyungsep aka tambah mengkeret MS nya di serobot AHM Abal-abal. disamping YIMM berubah menjadi IMPORTIR Motor seperti kawasaki. YIMM juga jualan Helm n eksesories sebagai tambahan biaya operasional perusahaan.. memang menyakitkan.. sakitnya tu DISINI.. sambil tunjuk boyok aka encok setelah Nungging-nungging 30menit naek Rhoembeng15….. balsem, koyok tempel mana???

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.