Maling Motor ini Tertipu Honda CS1 dikira DUCATI, Piye jal?

pertamax7.com, foto dari koran meteor jogja yang dishare oleh lek sijidewe ini bikin kram perut dan kram dompet…. ( disini )

Honda CS1 dikira DUCATI pencuri menyesal

bagaimana tidak, seorang pencuri motor nggondol honda CS1.. karena dikira DUCATI 😆

wah ini pasti nggak pernah makan blog nih… padahal motor yang dikenal luas sebagai domba garut ini sangatt terkenal didunia maya.. namun ternyata faktanya sangat tidak terkenal di dunia nyata. elah ling ling…

kayak gini kok dikira DUCATI. xixixiixxiix…

pertamax7 Testride honda CS1
pertamax7 Testride honda CS1

bagi pemilik hona CS1, hati2. jagalah motornya baik2, ntar di kira ducati part 2 lagi…

semoga berguna

47 KOMENTAR

  1. PERTAMAX.
    PERTAMAX..
    PERTAMAX…
    PERTAMAX….
    PERTAMAX…..
    PERTAMAX…..
    PERTAMAX…….
    PERTAMAX……..
    PERTAMAX………
    PERTAMAX………

  2. Yg saya suka dr cs1 ini dari tengah ke belakang…… bagian depan ampun deh…pdhl mesinnya oke lo..

  3. itu maling kebayang ducati multistrada x..jdnya cs1 dkira ducati kn motor ‘domba garut’nya ahm itu dkit2 mirip ducati multistrada wkwkwkwk!

  4. tamparan buat ahm…nanti lagi kalo bikin motor jangan katrok..masa domba garut dikira ducati…fitnah besar itu…fbh mana fbh…

  5. pasti ini orang kl lihat FBY naek metik MIO Gheol knalpot nembak nembak dikira beruang sirkus…… mata bhelok kayak Rhoembeng15 ya gini jadinya..

  6. Mas, itu foto editan saya… 😀
    maksudnya mau buat rame2an di forum aja, ga ada maksud buat BC atau apalah…
    malah jadi artikel khusus…
    makasi untuk atensinya mas…
    kalo ndak percaya, nanti saya kirimin softcopynya…
    salam satu jalan…
    hahahahaha…

Apa Komentar Pemirsa ?