Bocah Kelas 5 SD Blitar Tewas karena Balapan, Ayahnya Bangga?

pertamax7.com, anak dibawah umur dikasih motor? pasti orang tuanya bangga sekali.. merasa mamp, gengsi dll, faktanya? orang tua memberikan tiker VVVVVVVIP menuju 1×1,5 meter..

Bocah SD Blitar tewas karena balapan dijalan umum

itulah yang terjadi di blitar jatim…atas alert om pio juragan jagung ( disiini ) bocah yang jelas bawah umur itu menjadi korban kecelakaan maut dijalan raya.. kenapa? lah balapan di jalan raya om, edyan tenan.. bocah kelas 5 SD itu akhirnya tiada untuk selamanya..


Radio ANDIKA
Info awal : Telah terjadi kecelakaan di jembatan merah Bacem Ponggok Blitar. Korbannya anak laki-lagi kelas 6 SD, meninggal dunia di TKP. Foto dikirim Mbak Tri Undarti.

info awal kelas 6 sd, ternyata…. bukan..

2 jam ·

 

Radio ANDIKA
AIPTU Murtadi Anggota Polsek Ponggok Blitar. Mengabarkan laka lantas di Jembatan Merah (bok Bang) Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Blitar.

Kejadian itu bermula, Wawan (siswa kelas 5 SD) berboncengan dengan Rudi (siswa kelas 2 SD) mengendarai sepeda motor Yamaha AG 3179 LI, melaju dari arah utara. Mereka saling balapan dengan temannya yang juga mengendarai sepeda motor. Saat berada di Jembatan Merah motor mereka bersenggolan.

Rudi terpental ke kiri, Wawan terpental ke kanan dan langsung meninggal dunia di TKP. Sementara motor Wawan ditabrak truk box W 9678 NG dari arah berlawanan. Rudi hanya luka ringan, setelah kejadian langsung pulang dengan berjalan kaki karena rumahnya dekat dengan TKP. Saat ini sopir truk box diamankan di Polres Blitar Kota

ternyata wawan bocah sd kelas 5 memboncengkan rudi kelas 2 sd mengendarai yamaha bernopol AG 3179 LI balapan dengan teman sekolahnya yang pake motor, trus senggolan, trus ndlosor,… wawan sebagai joki tewas ditempat…. sementara itu rudi cuma luka ringan…   apes malah sopir truk.. nggak tahu2 apa2 ada motor ndlosor, apes pak sopir, moga nggak ada apa2 sama sampeyan…

kalau kayak gini orang tuanya bangga? mikir….

cegah anak naik motor


anakku kelas 1 sd udah mahir naik motor nggak pernah jatuh tuh… ?

jangan main-main dengan bejomu..


semoga jadi pembelajaran bersama..

43 KOMENTAR

  1. Wah itu dekat dgn rumah saya, sekitar 5km, dulu saya waktu SMP (tahun 1992)selalu lewat jembatan itu. Tapi sekarang saya bekerja dan tinggal di Rembang Jawa Tengah..
    Semoga pak Sopir truk segera dibebaskan sama pak Polisi..

  2. ngelus dada
    wong tuane gendheng, cah sd wis dicekeli motor.
    Ditempatku jg ada, anak kelas 3 sd dah pake motor matik yamaha, tiap hari kesana kemari, entah dpt jatah berapa liter bensin seharinya. Pernah dah mau ku kepruk krn slonongan, tp krn ingat kenal bapaknya jd ku tahan esmosinya.

  3. lak ng gonake lek.daerah kampar.pekanbaru malah bcah clik e syerem².la wong brgkt sd wae tumpak’ane FU.bcah smp ne mayoritas gwanane ninja karo klx..medeni tenan

  4. Teman saya (alm) malah didukung sama orang tua nya, setiap malam di suruh balap liar, dan apesnya suatu malam (lagi balap liar) teman saya pas lagi nyalip mobil di depan nya ada mobil lagi dan terjadilah itu, dia terpental ke sawah rahang nya lepas, rusuk patah, dan saya cukup tercengang taruh an nya itu cuma 100,, nyawa manusia di tukar 100 ribu,, hadeh

  5. orang tua koplak, jmn skarang mmg semua sudah disibukkan dg kbutuhan hidup yg sgt tinggi, shg byk yg lupa sama kselamatan diri keluarga atau ank bahkan lupa dg Tuhannya, na’udzubillah.

  6. yg diamankan tuh harusnya orangtua
    tolol si bocah itu, bukan supir
    truknya.. bloon msh dipiara aja sama
    si coklat, ga belajar logika hukum sih

  7. Kalo yg posisi supir truk tadi hotman/jokowi/prabowo/ahmad kambing / Abdul qodir jaelani (dul) putra dajal yahudi

    Kira kira diamankan.gak yah?

    • datangnya kesadaran bareng sama penyesalan seumur hidup.. innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. semoga menjadi pengingat bagi kita semua

  8. waaah…itu deket rumahku om…..iya…emng kasian sopir truknya…..walaupun g salah secara langsung..ttp aja disalahin..biasane alibi mas pol*si …”kalo g ada truk kamu…gak akan kaya gini”

  9. Hanya ortu songong + sombong yg biarin anak di bwh umur & blm pny tgg jwb utk nyetir motor/ mobil, harusnya polisi menangkap orang tua macam itu jika memang terbukti membiarkan anaknya yg msh di bwh umur nyetir mtr/mbl.

Apa Komentar Pemirsa ?