AHM Raih ICSA Award 2014, Kepuasan Pelanggan Nomer Wahid

11
226

pertamax7.com, om dan tante semuanya… AHM lagi-lagi mendapatkan award tentang kepuasan konsumen…..

Beri Kepuasan Pelanggan Terbaik, AHM Raih ICSA Award 2014 1

Public Relations Manager AHM Rina Listiani (tengah) menerima penghargaan Indonesian Customer Satsifaction Award 2014 yang diserahkan oleh Research Director Frontier Consulting Group  Silvia Renate (kanan) dan Wakil Pemimpin Usaha Majalah SWA Zetta saraswati (kiri). AHM dinobatkan sebagai perusahaan sepeda motor yang mampu memberikan kepuasan pelanggan terbaik di Indonesia.

nih kita simak saja berita resminya dari sis siska AHM pada hari Jum’at 31 oktober 2014 pukul 15.01…

Beri Kepuasan Pelanggan Terbaik, AHM Raih ICSA Award 2014

 Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) dinobatkan sebagai perusahaan sepeda motor yang mampu memberikan kepuasan pelanggan terbaik di Indonesia seiring dengan diterimanya penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2014. Penghargaan ini menjadi salah satu bukti kepercayaan besar masyarakat terhadap produk dan layanan Honda di seluruh Indonesia.

 Penghargaan ICSA 2014 yang telah memasuki tahun ke-16 diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group bekersama dengan majalah SWA. Dalam ajang ini, AHM meraih dua penghargaan sekaligus pada kategori sepeda motor matik dan sepeda motor bebek. Penyerahan penghargaan dilakukan di Hotel Mulia, Jakarta (30/10).

Riset ICSA 2014 dilakukan di 6 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar dengan jumlah responden 7500 orang. Metode pengambilan sampel random dilakukan dengan multistage area random sampling. Kriteria responden random adalah berusia antara 15-65 tahu, tingkat pengeluaran keluarga per bulan bervariasi dari SES D hingga SES A dan komposisi jenis kelamin ditentukan  50% pria dan 50% wanita

???????????????????????????????

Partner
IRC
Honda
FDR

Pengunjung  mengamati sepeda motor All New Honda PCX 150 di booth Honda dalam rangkaian acara Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 di Jakarta Convention Center. Sepeda motor matik Honda terpilih sebagai produk yang memberikan kepuasan pelanggan terbaik dalam ICSA Award 2014.

Tingkat kepuasan terhadap merek yang pernah digunakan atau dikonsumsi responden diukur melalui 4 parameter, yaitu kepuasan terhadap kualitas produk atau jasa, kepuasan terhadap harga yang dibayar, keyakinan sebagai merek terbaik dalam hal kepuasan konsumen, serta harapan pelanggan terhadap suatu merek akan kemampuan memberikan kepuasan di masa mendatang.

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan kepuasan pelanggan merupakan parameter penting yang menjadi acuan perusahaan dalam menjalankan berbagai aktifitas, mulai dari pemilihan produk terbaik, layanan penjualan maupun purna jual, hingga beragam kegiatan yang digelar dalam rangka menemani para pelanggan dan keluarganya dalam mewujudkan mimpi-mimpinya.

 “Terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan dan apresiasinya terhadap pelayanan kami. Kepuasan pelanggan tentunya akan terus berkembang seiring dengan perubahan minat dan kebutuhan masyarakat. Sejalan dengan semangat Satu Hati, kami akan terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.”

 Untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan, AHM saat ini memiliki layanan terlengkap dan terluas yaitu sekitar 1.800 dealer Honda, 3.700 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dengan sekitar 19.000 teknisi terlatih dan berpengalaman, serta sekitar 7.000 toko suku cadang termasuk HEPS (Honda Exclusive Part Shop) yang siap melayani jutaan penggunaan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

 Untuk semakin memperluas layanan, AHM bersama jaringannya juga mendukung hampir 11.000 bengkel umum melalui pelatihan teknologi sepeda motor Honda, termasuk teknologi injeksi Honda PGM-FI.

Layanan contact center Honda juga senantiasa siap melayani konsumen selama 24 jam melalui call center (021-500989), serta membuka layanan melalui SMS (0811-9-500989), email (customercare@astra-honda.com) dan website (www.astra-honda.com).

Selain pengakuan dari ICSA Award, tahun ini kepuasan masyarakat terhadap sepeda motor Honda juga diakui melalui Service Quality (SQ) Award 2014 yang diraih AHM untuk kategori Diamond, predikat tertinggi dalam ajang penghargaan ini. Selain itu, AHM kembali dinobatkan sebagai perusahaan yang memberikan pengalaman berinteraksi terbaik bagi pelanggan setelah berhasil mempertahankan penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) 2014.


lanjutkan dan tingkatkan… selamat bagi ahm dan konsumen setianya..

semoga berguna

11 KOMENTAR

  1. Weleeeh AHM raih ICSA 2014….disisi lain ane hampir setiap hari dalam 6 bulan ini mengeluhkan sistem pendistribusian AHM yang lambaaaaaaaan di motor kelas Import (PCX) dan belum ada tanggapan seperti yang ane harapkan dari pihak AHM….#confused

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.