Yamaha YZF-R25 Raih Motorcycle Of The Year 2014 versi Forwot Award

pertamax7.com, selamat…. yamaha YZF-R25 berhasil sabet penghargaan motor terbaik tahun ini

testride Yamaha YZF-R25 Pertamax7.com Yamaha Armada Pagora Jaya Tulungagung 5

yaps, YIMM pasti lagi bahagia melihat Yamaha R25 mampu menjadi Motorcycle of The Year 2014 Forwot Award…

melalui berita resmi dari sis sintha YIMM. baru saja, Jum’at 31 oktober 2014 pukul 19.16 …Yamaha R15 berhasil mencuri hati dwan juri dan hasilnya.. menang. .. sok disimak pr nya..

Yamaha R25 Motorcycle of The Year 2014 Forwot Award

Yamaha YZF-R25 ditetapkan sebagai Motorcycle of The Year 2014 persembahan Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) dalam ajang penghargaan Forwot Motorcycle of The Year (FMY). Acara ini digelar Jumat 31 Oktober di sela-sela berlangsungnya Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di Jakarta Convention Center, Senayan.

Yamaha R25 mengungguli 23 motor terbaru lainnya yang diluncurkan di tahun 2014. “*A Superbike you can ride everyday” *itu berhasil meraih poin tertinggi 173 poin dari hasil penilaian 25 orang juri yang merupakan wartawan nasional yang tergabung dalam Forwot.

Asisten GM Marketing Mohammad Masykur dan Ketua Umum Forwot Indra Prabowo dengan penghargaan R25 sebagai Motorcycle of The Year 2014 Forwot Award

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi Yamaha dan bukti kualitas R25 yang telah menaklukan hati konsumen. “Kami sangat berterimakasih kepada Forwot atas penyelenggaraan acara ini yang independen tidak tergantung kepada pesan sponsor dan dengan terpilihnya R25 sebagai Motorcycle of The Year 2014, adalah apresiasi tinggi terhadap Yamaha sebagai pabrikan penghasil motor-motor sport terbaik dan makin dicintai konsumen,” ujar Masykur.

Sementara, Ketua Umum Forwot Indra Prabowo, mengatakan terpilihnya Yamaha R25 merupakan gambaran kebutuhan akan sepeda motor sebagai sarana transportasi masyarakat yang tak hanya dipandang dari segi kemewahan, tapi fungsi, desain dan lain-lain yang ditawarkan serta harga menarik menjadi faktor-faktor penting dalam menjatuhkan pilihan pembelian sepedamotor.

Pemenang dipilih bukan semata-mata barang berharga mahal dan tidak perlu bermimpi panjang untuk memilikinya. Semoga ajang bergengsi yang dilakukan oleh FORWOT dapat memicu para pelaku industri otomotif roda-dua di Tanah Air untuk terus berinovasi dalam menghadikan produk-produk terbaiknya bagi konsumen,” ungkap Indra.

R25 telah menguasai pasar 250 cc di bulan Agustus dan September dengan total penjualan 4.410 unit. Motor ini ini membuat pengendaranya *“Revs Your Ego”* tampil lebih percaya diri, memuaskan ego dan adrenalin. Apalagi dengan kualitas terdepannya *Fastest* (Tercepat), *Lightest* (Sporty Handling), *Advanced* (Teknologi Terkini).

testride Yamaha YZF-R25 Pertamax7.com Yamaha Armada Pagora Jaya Tulungagung 1

selamat buat YIMM, R25 nya menang penghargaan…

semoga berguna

20 KOMENTAR

  1. baru terjual 4rb-an tp dah pernah liat beberapa dijalanan, meski dikota kecil sesekali terlihat.

    • Lebih mudah nyogok beberapa wartawan onomotif indonesia. Daripada myogok badan/lembaga kales

      Liat aja tuh. Cara marketing samsul. Persis bgt tipu tipu gini. Ngundang wartawan. Di sogok. Suruh jelek jelekin iphone

      Padahal nyatamya yg iphone punya selalu tepat jaman. Sementara samsul di paksakan

      Persis yamaha lah

  2. Ini baru Netral dan hasilnya emang masuk akal n bisa diterima…ngga kayak M-plus, motor baru brojol, populasi blm cukup, keluhan-keluhan belum ketahuan, udah dibilang “terbaik”…piye tooohhh???

  3. Kata katanya nyindir banget ” acara ini yang independen tidak
    tergantung kepada pesan sponsor”

    Kesenggol banget tuh awards yg sebelumnya ada.

  4. itu photo pertama mau riding ke bulan atau gimana? kok perlengkapan ridingnya kaya astronot, rada kegedean.. hoho.. #sekPentingSeptiFirst..

  5. yang menarik saya comen disini bukan soal motor nya, tapi karna melihat orang yang kayak astronot ketingalan roket

Tinggalkan Balasan