Yamaha Indonesia tampilkan Teknologi Blue Core yang Efisien Bertenaga & Handal di IMOS 2014

10
302

pertamax7.com, dalam ajang IMOS 2014, YIMM akhirnya buka suara tentang teknologi terbaru mereka….

???????????????????????????????

blue core engine, sebuah terobosan yamaha global dengan banyak faedah .. yang sebenarnya sudah muncul duluan di luar negeri..kini segera akan meluncur dalam waktu dekat di Indonesia.. ( kemungkinan 2015 ) monggo disimak press releasenya dari sis sintha YIMM Pada hari kamis 30 oktober 2014 pukul 9.39 …

*Blue Core, Persembahan Terbaru Yamaha, Efisien – Bertenaga – Handal*

JAKARTA-Menjelang akhir tahun ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meluncurkan persembahan terbaru *Blue Core yang Fun & ECO-friendly* yang menjadikan motor lebih *Efisien – Bertenaga – Handal*. Inovasi terbaru dari

Yamaha Jepang ini diperkenalkan perdana di Indonesia Motorcycle Show (IMOS), Jakarta Convention Center, Rabu 29 Oktober 2014. Blue Core merupakan jawaban terbaik dari Yamaha bagi para pengguna motor yang membutuhkan sepeda motor yang lebih irit bahan bakarnya. Blue Core adalah ide pengembangan “*the next generation*“ berdimensi tinggi yang selama ini belum pernah ada untuk *perfomance environment & fun riding* serta irit bahan bakar.

Blue Core Engine Scooter 125 cc Yamaha 0

*BLUE* sebagai lambang Yamaha dalam dunia race (Balap), dan memiliki  kedua image Fun & Excitement serta Ramah Lingkungan (ECO-friendly) . Yang cocok digabungkan dengan (Yamaha Blue) ini, merupakan bentuk pemikiran dan inti dari teknologi  adalah  “*CORE“*. Model yang telah dilengkapi Blue Core engine adalah Nozza Grande (Vietnam) dan Grand Filano (Thailand).

Partner
IRC
Honda
FDR

Penjelasan mengenai *Efisien – Bertenaga – Handal* adalah sebagai berikut.*

blue core  yamaha FZ-16 V2.0 Fuel Injection

Efisien*: Tingkat kehematan bahan bakarnya mencapai *50% lebih irit* dibanding mesin dengan karburator*.

Bertenaga*: Meski irit bahan bakar, Blue Core tetap bagus performanya sebagai ciri khas DNA Yamaha yang bertenaga.

*Handal*: mesin Yamaha terkenal bandel dan tahan lama.


”*Blue Core yang Fun & ECO-friendly itu menjadikan motor lebih Efisien, Bertenaga dan Handal*. Inovasi terbaru Yamaha yang didisain selama lebih dari 2 tahun, membuat motor lebih hemat bahan bakar 50 % dibandingkan dengan model sebelumnya. Performa mesin tetap nampol dan keiritan dan tenaganya lebih tahan lama. Inilah yang diterapkan pada  otor-motor Yamaha yang akan diluncurkan dalam waktu dekat”, jelas Mohammad Masykur, Asisten GM PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Blue Core Engine Scooter 125 cc Yamaha 1

Proses pembakaran yang lebih disempurnakan yang menjadikan penggunaan bahan bakar lebih hemat menjelaskan makna Efisien; Bertenaga dengan perangkat-perangkat pendukungnya didapat dari menjaga suhu mesin lebih stabil sehingga performa maksimal karena didukung performa mesin dengan sistem rendah gesekan yang mengurangi kehilangan tenaga berlebih. Kisi-kisi silinder lebih rapat dan tipis serta oil jet piston cooler yang berfungsi melepas suhu panas di ruang bakar. Yamaha terkenal Handal dengan teknologi khas Yamaha berupa DiASil Cylinder dan forged piston yang sudah terbukti 3 kali lebih awet dari silinder dan piston konvensional, 3 kali lebih kuat karena terbuat dari alumunium dan silikon dan 3 kali lebih ringan dari besi.

Blue Core Engine Scooter 125 cc Yamaha 2

ditunggu gebrakan si inti biru dari yamaha…..semoga berguna

10 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.