Suzuki Tampilkan Produk Baru di IMOS 2014 sekaligus Boyong GSX-RR Motogp 2015

pertamax7.com, IMOS 2014 akan segera dibuka… pabrikan pun berlomba-lomba menghadirkan booth stand yang menarik…Suzuki Indonesia on IMOS 2014

salah satunya booth SIS yang akan meramaikan gelaran IMOS 2014 dengan produk terbaru ( suzuki ADDRESS matic made in Indonesia yang tembus pasar EROPA ) sekaligus dalam ajang ini SIS akan memamerkan Suzuki GSX-RR yang akan tampil di motogp 2015 sebagai ajang balik aka comeback suzuki ke Motogp….. yuk kita simak press releasenya dari om dari om rafi SIS..

Suzuki Indomobil Sales 27 Oktober 2014

Suzuki Tampilkan Produk Baru di IMOS 2014

 Jakarta, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) 2W akan menghadirkan berbagai produk dari skutik terbaru hingga big bike di booth Suzuki dalam event Indonesia Motorcycle Show (IMOS 2014) yang akan berlangsung di Assembly hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada 29 Oktober hingga 2 November 2014 yang akan datang. Selain menampilkan sepedaa motor berkualitas, PT. SIS juga memberikan pertunjukan menarik yang akan menghibur pengunjung booth Suzuki di IMOS 2014

Berbagai line-up model motor Suzuki akan turut dipajang untuk disaksikan oleh pengunjung IMOS 2014. Fokus utama terdapat pada product preview Suzuki Address yang merupakan skutik pertama yang di produksi di Indonesia dan di ekspor ke 20 negara di dunia. Product preview Suzuki Address menjawab rasa penasaran publik belakangan ini terhadap skutik Suzuki yang serba guna dan irit, sekaligus sebagai perkenalan kepada publik sebelum dilaunching secara resmi dan menarik di beberapa kota di Indonesia.

093014-motogp-2015-suzuki-GSX-RR_diagonal_1-583x389

Selain itu line-up model yang layak dinantikan penampilannya, antara lain Suzuki GSX-RR yang akan mengikuti balap bergengsi MotoGP 2015, 4 serangkai Suzuki Big Bike yang belum lama ini diluncurkan, serta kehadiran model-model motor Suzuki yang sudah eksis di pasaran dalam tampilan yang lebih fresh.

Pada hari pembukaan event IMOS 2014, Suzuki akan melakukan press conference di hadapan media untuk memberikan informasi mengenai keikutsertaan dalam pameran sepeda motor tersebut. Diikuti dengan Fashion Show yang melibatkan model cantik yang siap menjadi sorotan kamera. Selain itu, di booth Suzuki juga akan menghadirkan berbagai pertunjukan seperti Music Accoustic, Magic Trick, Funtomime dan Beatbox performance yang sangat sayang untuk dilewatkan. Booth Suzuki juga akan menghadirkan superhero Indonesia, Satria Bima-X yang memperlihatkan aksi heroik dan mengagumkan.

Yang tidak boleh dilewatkan dari booth Suzuki adalah kehadiran NOBUATSU AOKI, pembalap asal Jepang yang telah memulai karirnya di ajang balap Grand Prix sejak tahun 1990 dan menjadi juara Suzuka 8 hours endurance race menggunakan Suzuki GSX – R1000. Aoki juga dipercaya menjadi test rider pengembangan Suzuki GSX-RR yang akan digunakan Team Suzuki untuk mengikuti MotoGP 2015.

suzuki nex address

Program penjualan menarik telah dipersiapkan PT. SIS bagi para konsumen yang menginginkan motor Suzuki selama IMOS 2014, yaitu angsuran hemat dan triple bonus. Bagi konsumen yang melakukan pembelian motor di booth Suzuki selama IMOS 2014, konsumen bisa memperoleh harga terbaik dengan program angsuran hemat untuk seluruh produk motor Suzuki. Keuntungan bagi konsumen ditambah lagi dengan triple bonus yang bisa diperoleh secara langsung setelah melakukan pembelian, yaitu Tshirt Bima Satria Garuda X, Action figure Bima Satria Garuda dan berbagai hadiah lucky dip yang sangat menarik seperti smartphone, tab, kamera digital, power bank dan masih banyak lagi.

SIS turut mengadakan lomba menarik bagi para jurnalis media melalui photo & writing competition dengan hadiah utama masing-masing satu unit Suzuki Address. Kompetisi diadakan mulai dari hari pertama IMOS 2014 dengan syarat dan ketentuan yang mudah untuk dilakukan. Selain sebuah Suzuki Address, beragam hadiah lainnya juga bisa diraih oleh jurnalis media yang memenangkan kategori tertentu

Suzuki_Nex_Address-1


kayaknya menarik nih ntar siang.. tapi haduh, mana ane nggak bisa nonton lagi, hiks…

monggo yang mau berangkat..semoga berguna

 

14 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan