Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Pakai Stang Baplang Er-6N biar Anti Pegal

pertamax7.com mendapatkan info menarik nih buat ninja 250 mania yang doyan bin hobi turing…

Kawasaki Ninja 250 pakai stang baplang kawasaki ER-6N anti pegal buat touring

stang ninja 250 baik karbu maupun injeksi menganut sistem clip on atau jepit yang didesain racy, hal ini tentu tidak mengakomodir penuh kebutuhan touring jarak jauh.. pakai stang ginian ane 50 km sudah terasa syahdunya…. nah… ada obatnya nih, pakai stang baplang saja.. apa cocok? lihat foto diatas….

pakai stang fariasi buat kawasaki ER-6N .. plus rasiernya. bikin ninja 250 bisa pakai stang baplang…. lantas harganya? murah meriah om, menurut koh agung happy motor, harganya nih ( Stang 175rn raiser 85rb Bro ) gimana?

motor full faired pakai stang baplang apa nggak aneh? nggak juga tuh, lihat kawasaki Er-6F ( ninja 650 ) … full fairing tapi balpang, buat touring je… lantas apa beneran anti pegal yak? ane belum nyoba… hehee

semoga berguna 😀

24 KOMENTAR

  1. kadang aneh orang maunya, motor yang diciptakan untuk sport pun dirombak ala touring padahal dari pabrikan juga udah jual yang versi touring bahkan yang versi trail/supermoto pun juga ada lah nggak lucu kalau besok ninja 250 dipakain stang klx 250 dan kakikakinya 😀

  2. Motor kategori bongkokers emg ga cocok buat touring kecuali ganti stang kayak gitu, walau dari segi estetika kurang cocok hehe.. .

    jadi inget komunitas bikers R15 yang prnah bilang klo motornya nyaman buat touring akakakaka

  3. mamam tu pegelnya motor bongkok klo di pake jauh :v
    motor bongkok asiknya buat nampang aja di alun” kota :v

  4. Ninja salah aliran iki! Pengen ra pegel tur nganggo stang baplang yo tuku seri Z , nek ER kui aliran sport turing. Nek ninja murni sport pan!

Tinggalkan Balasan