Anak Dibonceng hadap belakang, Ibu ini cuek, Piye jal?

pertamax7.com, dapat foto memprihatinkan dari bursanekabantul

ibu yang sembrono bonceng anak

seorang ibu memboncengkan anaknya  sudah menghadap belakang, tidur , nggak pake helm pula? piye jal..

sembrono, nyawa anaknya kok buat main-main bu?

ibu yang sembrono bonceng anak 1

 

terlelap tanpa beban, baik ibu maupun sang anak, padahal sangat berbahaya…..

piye jal?

adegan ini jangan ditiru , baik dijalan raya, apalagi dirumah….

semoga menjadi pembelajaran bersama

32 KOMENTAR

  1. Di Jogja sekarang banyak pake cadar-cadar gitu, bukannya gue melarang, tapi kadang bikin sebel kalo ditanya cuma ngelirik doang…dan kesannya eksklusif .masih hidup di dunia perbaiki hubungan sesama manusia coy..ini bukan arab saudi

    • Ngga masalah cadar ato fashionnya, cara boncengin bocah n atribut safetynya yg ngga beresss…! Umur emang di tangan Allah, tp elo pilih benjut apa geger otak??? Orang Indonesia tuh kudu ditindak tegas baru ngerti safety. Yang kayak gini nih, harus dikerasin Pak Polisi…Kalo di Amrik, orang tua yg bikin bahaya bwt anaknya kayak gini pasti udah diambil hak asuhnya atas anaknya itu…!!!

  2. Itu ibunya kayaknya ketua geng motor BATMAN.. dengan jubah khas BATMAN item lengkap dengan sayapnya.. la kl anaknya BATMAN aka klub motor kawasaki namanya apa??? anake kelelawar ya namanya KAMPRET…. ahahahahaha

Apa Komentar Pemirsa ?