Insiden Iannone VS Pedrosa akan direview RD di Sepang, Bradl kena Pinalti poinT

pertamax7.com, 9 bro, 9 om, 9 pebalap motogp berjatuhan di live crash race motogp Philips Island…

motOGP-16_AUSTRALIA-GARA-iannone_pedrosa

dimulai dari sundulan maut om andrea iannone sampai ke overtake sangar om bradl, semuanya berekor panjang…

yaps, terang saja RD bakalan mereview kejadian ini,,,,keputusan antara kelalaian atau kesembrononan diantara iannone dan pedrosa akan di tindaklanjuti RD di Sepang rabu besok…..

iannone_crash philip island 2014

namun untuk kasus bradl… RD secara tegas menjatuhkan penalty point kepadanya atas aksi overtake membahayakan terhadap Es Aleix di tikungan 4… tapi..

bradl vs iannone philips island 2014

ternyata bukan hanya bradl yang kena pinalty, om bradley smith juga mendapatkan pinalty point karena melangggar aturan yakni nekat overtake motor lain kala bendera kuning di kibarkan sesaat setelah marquez crash tungggal… wah ketat nya… mau nyangkal gimana, wong yang lihat banyak orang dan sangat jelas….

1. iannone nubruk pedrosa ( nunggu review RD )

2. bradl overtake berbahaya , racing line orang di potong…

3. bradley smith nekat overtake saat bendera kuning berkibar….

iannone berkata :  I know that these things should not happen, but can happen in the race. I feel sorry for him but I never knocked down a driver in my whole career.

apes-apes… iannone….. dia sekarang juga lagi memulihkan diri pasca crash fatal….

daftar pebalap yang crash..

Not Classified
35 Cal CRUTCHLOW GBR Ducati Team Ducati 176.4 1 Lap
44 Pol ESPARGARO SPA Monster Yamaha Tech 3 Yamaha 175.9 3 Laps
41 Aleix ESPARGARO SPA NGM Forward Racing Forward Yamaha 175.7 7 Laps
6 Stefan BRADL GER LCR Honda MotoGP Honda 175.7 8 Laps
93 Marc MARQUEZ SPA Repsol Honda Team Honda 177.4 10 Laps
23 Broc PARKES AUS Paul Bird Motorsport PBM 170.2 14 Laps
26 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team Honda 171.5 21 Laps
29 Andrea IANNONE ITA Pramac Racing Ducati 173.9 22 Laps
17 Karel ABRAHAM CZE Cardion AB Motoracing Honda 170.6 23 Laps

#kurang 3 dapat piring cantik

festival crash motogp aragon 2014

motogp Philips Island 2014… festival crash

baca jua :

semoga berguna 😀

RD itu siapa saja sih?

30 KOMENTAR

    • ya kalo sampai memyebabkan rider lain ndlosor ya di investigasi….. kayak ga pernah nonton motogp aja

  1. balapan paling seru dimusim 2014…. yg paling jelas kesalahan ya bradl.. nubruknya kenceng banget. sapek copot buntutnya aleix esp..wkwkwk… Race Director kang…

  2. biar ada kerjaan coy…noh pns d riau pnya rekening triliunan DISELIDIKI kpk…hasilnya gimana ga tau deh…seorang polisi di papua pnya rekening triliunan diselidiki juga…hasilnya? ga tau deh…cb kalo langsung kena penalti ..dieksekusi mati dgn jarak tembak 12mtr pas..

Tinggalkan Balasan