Bikin Lancip Headlamp Yamaha R15 pakai Scotlite

pertamax7.com, dapet info modip segar nih buat R15 mania…..

bikin lancip headlamp yamaha YZF-R15 pakai scotlite

modal scotlite bisa bikin yamaha YZF-r15 makin lancip nan garang…. namun…

tentu modip gini ada minusnya yakn

  1. kudu nyilet scotlite di headlamp
  2. pancaran sinar bohlam terhalang scotlite jadi kurang terang
  3. garansi headlamp/ kelistrikan bakal hangus karena headlamp di stiker
  4. mika headlamp bisa meleleh

namun tentu bikin ganteng…. modal terjangkau, gimana?

jangan ditiru ya lipat spionnya..

semoga berguna

41 KOMENTAR

  1. Katae motor ganteng.. la ko malah di operasi plastik pingir jalan Mukae….??????? malah mukae di tempelin plastik kresek item..

    • Ganteng itu selera, kualitas itu absolut. Kalo rangka masih patah & mesin masih rompal mah sama aja boong tampilan ganteng.

  2. Yang merasa Muke motornya kurang ganteng… monggo di scotlet plastik aja ya… Namae juga selera… selera kurang ganteng. wkwkwkwkwkwkwkw

    • berarti aslinya desainnya kurang bagus……………..Kalau dah bagus gak usah diapa-apain aja dah bagus

      • Namanya juga selera bro dan kalo udah bicara selera ya mau sebagus apapun desain motor dari pabrikan pasti akan dimodifikasi

        Makanya maen2 lah ke event modifikasi biar ente lebih melek karena banyak motor dari standarnya aja udah bagus tapi dirombak lagi biar lebih sesuai dengan keinginan sang empunya motor

  3. Ciri ciri motor Selera Maho… secara pantat mesti amit amit Njengking. awas rider di belakang maenan burung, ngerem ndadak.. Tambah njengking aka tambah Maho. wkwkwkwkwkwkwk

  4. Kl pngen motor mata belok ini matae jadi sipit sebenarnya gampang ko… Sampluk ae sama linggis.. secara pinjem aja sama juragan. lingis tau kan. Hahahahahahaha

  5. Kebalikane motor suzuki smash.. kl smash di lakban brutune aka lampu stopan. la ini lebih parah di lakban mukae. hahahahahahaha

Tinggalkan Balasan