Jatuh dari Motor Karena Main Burung? ada-ada saja

pertamax7.com, ada-ada saja… share dari om windarto member motuba…

kecelakaan karena mainan burung

masih bingung? ada-ada saja..


Semoga tak repost

Hati-hati di jalan ya

semoga bisa menjadi pembelajaran bersama, jangan bermain-main saat berkendara, baik motor maupun mobil.. di atas kendaraan harus fokus… meleng dikit bisa fatal akibatnya…

semga berguna……

burung cucak rowo masih mahal ya

 

58 KOMENTAR

  1. lg naek motor
    tangan cewe masuk ke jaket cowo maenin burung, cowo ga fokus nyerempet mobil nyusruk deh
    begitu kah?

  2. pengendara motor dilarang melakukan aktifitas lain saat mengendarai motor.(telfon,merokok dll).lkalau penumpang yg melakukan aktifitas(main burung) bgmn?perlu undang2 buat pembonceng.jatuh bukan gara2 keenakan tapi kecepit retsreting.besok2 pake sarung aja.

  3. wakakakakak wkwkwkwk untung burungnya gak rata keseret di aspal.
    kerja’an ne wong kampung karo jablay kampung yo ngunu kui.

  4. Pengen cari sensasi yg lain tuh,untung aja pas jatuh burungnya ada yg pegangin,coba kalo lepas gimana :v

  5. kurang jelas nih… burungnya jenis apa mas..?? lovebird apa perkutut apa burung perkutut… hahahahah…
    tangan kiri si cowo kemana??? kok ga masukin burungnya pake tangan kiri ajah… apa jangan2 tangan kiri si cowo lagi megang “kue serabi brewok” kali yaaa… hahahaha

  6. Aku isih durung mudeng ceritane…mbok yow kasih gambar opo video ne lek….men jelaaassss nggonku praktek…

Tinggalkan Balasan