Kala Viar VSR masuk Ke Grup Facebook Honda CBR, ngantuk?

pertamax7.com, apa yang terjadi kala pengguna viar masuk ke grup honda CBR dan bilang viarnya itu honda cbr fi ? bingung? lihat foto yang mewakili sejuta kata….

viar vsr 200 masuk grup honda CBR150R

speechless lah…. namun itulah yang terjadi, antara ngantuk atau gimana yang jelas ini nyata dan di screenshoot oleh meme otomotif indonesia…..

 nih

 

salah upload foto, atau sengaja upload, pura2 nggak tahu, atau beneran ndak tahu atau bikin geger di grup? entahlah, yang jelas bikin hiburan…

ada pendapat lain? atau jangan2 pemirsa juga belum tahu itu motor apa? atau korban omongan sales yak? hehehhee

semoga berguna

42 KOMENTAR

  1. semp*k murah. ya ini.
    deltabox coy. ahm kalah.
    bentar lagi keluar cbr supercopy kwadrat. makin pusing yg punya cbr asli (made in thai).

  2. pingin punya cbr tpi duit gak cukup jadi beli viar ngaku ngaku cbr sapa tau jadi cbr beneran..

    mungkin itu maksud dia.. ngoehehehehe

  3. itulah nasib product yg dijiplak… body sama persis, mesin oplosannya ya honda doang yg cocok….., mau bilang apalagi ??? inikan soal brand doang hahahahahahahahaaaaaa……..

    • Masalahny kenapa selalu cbr (old-cbr thai) yg kena kloning..knapa ninin atw r series ga dikembarin…#tanyanapa

  4. kalo cuman replika cbr150r dan cbr250r mah kurang greget, seharusnya pihak VIAR lebih ambisius lagi, misalnya replika cbr1000r atau rcv213 tapi dipasangi mesin gl 200cc, atau kalo mau sedikit flash back boleh lah nsr500 direplika dikasih mesin gl 200 cc juga pasti heboh banget…

Tinggalkan Balasan