Kecelakaan maut Bus Harapan Jaya di Sidoarjo 7 meninggal Dunia Sopir Kabur

pertamax7.com, kabar duka gan sudah rame di berbagai grup fb otomotif.

Tujuh Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Bus Harapan Jaya

kecelakaan maut terjadi tadi pagi senin 13 oktober 2014 pukul 4.00 yang melibatkan Bus Harapan Jaya bernopol AG 7900 UR dengan PJU di di Interchange Waru, Sidoarjo

kronologinya?

berdasarkan keterangan  AKP Budi Setiono Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Sidoarjo kepada suarasurabaya… kecelakaan bermula ketika Bus Harapan Jaya ngebut dan saat di lokasi kejadian yang merupakan jalan menikung, bus kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan hingga terguling.

lokasinya?

terjadi di depan Mahmil Madean atau dekat pintu masuk tol waru

korban?

Ke tujuh korban yang meninggal adalah :

– Ibnu Markaban 34 tahun, warga Mojokerto
– Sawal, 54 tahun, warga gandusari, trenggalek
– Sukardi 75 tahun, plosoklaten, Kediri.
– Kasiadi, 50 tahun, Kepung, Kediri
– Priyo Wahyu Hidayat, 46 tahun, Manyar Dukuh 118/ RT9/RW 10, Kertajaya, Gubeng, Surabaya
– Suniyem, 55 tahun, Bangsongan Rt 3/ RW 3, Kayen, Kediri
– Dan Mr X atau belum diketahui identitasnya.

Selain tujuh meninggal, kecelakaan ini juga mengakibatkan sembilan penumpang mengalami luka. Dari sembilan orang, tiga diantaranya mengalami luka parah yaitu :

– Hendrawati, 47 tahun, Margorejo 4d/84 Wonocolo, Surabaya.
– Latif, 39 tahun, Desa Kucir, RT 2 RW 4, Ngetos, Nganjuk.
– Yanto, 44 tahun, Tembelang, Jombang.

Baik korban luka maupun meninggal tersebar di empat Rumah Sakit yaitu RSU Dr Soetomo Surabaya, RSU Bayangkara Polda Jawa Timur, RSU Siti Khodijah Sepanjang, dan RSU Sidoarjo.

sopir melarikan diri / kabur

sang sopir yang tidak bertanggung jawab melarikan diri melalui kaca cendela depan bus sesaat setelah bus terguling, pihak kepolisian masih memburi sopir bus nahas harapan jaya ini yang bernama Teguh Harianto (39) asal kabupaten Pringgolo, Ploso Klaten, Kediri 

Tujuh Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Bus Harapan Jaya sidoarjo

jadi ini kecelakaan tunggal yak? berduka :'( semoga sopir cepat ditemukan

Aksi Ngeblong nekat Bus antar provinsi  7

sumber info : suarasurabaya.net

sumber foto : facebook

semoga berguna

47 KOMENTAR

  1. untuk kendaraan umum harus diberi pengawasan ketat. jika perlu terapkan speed limit seperti di luar negeri. berani ngebut potong titit tuh sopir edan

  2. YOGA mana YOGA..??? Si Yoga KETUA PAGUYUBAN SUPIR SUPIR yang sopan santun dalam pengendra lagi ngumpet dmna nh?? Hellooooo….

  3. kalo bus sudah nyalip ga mikir yg di depannya om … dulu pas krisis bbm daerah probolinggo ,bus pariwisata nyalib tapi gatau di depane ada motor.. jadi pemotor harus minggir ke jalan tanahnya .. di daerah bangil pas ane mau ke surabaya juga ada bus antar kota ngedrift ketika nyalib mobil -_- ga gena blas om sopir bus itu.. di kejar setoran sih di kejar ,,tp nyawa orang lain jng ikut di kejar -_- .

    • well…itulah hidup..penuh misteri dsn rahasia dibalik peristiwa.. mengingatkan saya pada cerita ken arok.. dan itu terjadi lagi,dimana junior “bloger” sudah tidak punya rasa hormat lagi pada senior,
      ingat kalian bukan apa apa kalau tidak ada senior yang merintis dunia bloger indonesia

  4. sopir juga manusia, mereka harus diperhatikan dan di didik. tugas aparat seharusnya, tetapi aparate wae ra iso diandalke,,

  5. sing bener yo nek dihukum ringan 7 tahun yo ringan…sopir yang melarikan diri harus menafkahi semua korban…klo enggak hukuman mati saja biar yang bawa bis hati2(sopir melarikan diri hukumannya tambah diberatkan gak usah ringan)…sms pengaduan bis yang ngebut dijalan pasti enggak dihiraukan…

  6. Mungkin lbih tepatnya ngumpet mngamankan diri sementara,untuk po sebesar HJ,,kalau kabur malah diburu jg sama perusahaan,dendanya besar pula kalau ketangkep pas masa kabur

  7. Klo ane di tkp trjadi kecelakaan gt ane matiin supirnya. Paling benci liat supir bus/truk ugal2an.

        • @ Raden Tri Gusti, mana mau si Ipan keluar dan balas komen, dia cm mau balas komen dgn sesama blogger ato gak komentator tetap yg sifatnya mau muji2 dia ato istilah laen nya yg bersifat dukung dia. Coba aja klo ente gak percaya liat dehh komen2 di artikel2 sebelumnya ato klo ente mau lebih puas coba ente mulai dr artikel si ipan ini kedepan nya komen yg bersifat puja puji, dukung, meng agung2, dll udah pasti dehh si ipan kesenengan dan dia akan muncul bahkan akan balas komen2 ente. itu cara komen diblog supaya disenengin, maklumin aja namanya jg katak dlm tempurung dan 1 hal lg si ipan liat dehh tampang nya, ndeso bangeeeeeett, ngoahahahahaaaa…..udah gt item keling buduk pula plus otaknya agak2 kurang,ngoahahahahaaaaaa

  8. dgn kejadian itu minimal ngurangin jumlah bikers dan biar bikers bisa ngaca atas kejadian tsb tp yg jelas amat sangat susah bikers mau bercermin dr kejadian tsb krn emang dasarnya bikers otaknya kurang.

  9. mana nih komunitas bus yg suka kebut2an (ngeblong) itu? diem kan mereka kalo ada kaya gini

  10. walahhh piye wi kok iso njempalik ??? kebanteren pas nikung. nyopir bis padakne nyopir sedan….mlebu tikungan maen embat wae hadehhhhh yo jungkir muooollllll

Tinggalkan Balasan