Truk Tebu Timpa Pemotor di Kediri

pertamax7.com, via facebook ada berita duka..

 truk tebu timpa pemotor di kediri jatim

yaps seperti judul, kemaren 8 Oktober sekitar pukul 12 an siang terjadi di kediri tepatnya di Simpang empat Sukorame Mojoroto Kediri…..  terjadi kemacetan yang disebabkan oleh truk yang terguling gan.. bukan sekedar terguling lho, namun timpa pemotor yag didekatnya . syerem nan om…. nih beritanya…


Radio ANDIKA
Simpang empat Sukorame Mojoroto Kediri arah Terminal Tamanan maupun arah Nganjuk macet. Truk pengangkut tebu terguling, menimpa pengendara sepeda motor. Korban dan kronologi kejadian masih dalam penyelidikan.

Foto Reporter Radio ANDIKA, Anto Kristian. Masih mengumpulkan keterangan dari saksi dan polisi.

nih linkny ( klik disini )

namun untungnya tidak ada korban jiwa,, akan tetapi korban luka berat :'(

Ag243 Alhamdulillah. Korban 3 orang yang tertimpa truk selamat. Menderita luka parah, sudah dibawa ke RSUD Gambiran. Truk baru saja dievakuasi.

faktor kelebihan muatan kah? faktor kendaraan kah? faktor human error kah, faktor jalan kah? 

last, semoga uji kir, timbangan truk dan petugas terkait tegas mengenai muatan ini, selain jalanan mudah rusak, resiko seperti kejadian ini semoga bisa di minimalisir…

semoga beguna

47 KOMENTAR

  1. truk pengangkut tebu memang bahaya laten bg pengguna jalan lain,
    biasanya angkutannya melebihi kapasitas bak truknya, shg saat belok menikung, muatan jg ikut miring ke dalam menyebabkan rawan ambruk ke arah dalam tikungan.
    Maka lbh baik nunggu truk lurus stlh belok, baru mendahuluinya.
    Smoga cpt sembuh.

  2. itu 50 m dr tmpat krja q bos…kronologinya truk dr arah selatan(terminal tamanan) menuju utara (arah nganjuk/PG mrican) berusaha melewati lampu lalulintas yang nyala kuning dengan kencang…namun apes blm bs nyampai perempatan lampu udah nyala merah…alhasil truk yang terlanjur kencang berusaha membanting setir guna menghindari tabrakan langsung tapi apes karena muatan berat truk malah terguling menimpa pengendara motor dari arah timur…korban 3 pengndra motor, 2 boncengan 1 sendiri

  3. YOGA????? Mana YOGA??? Disinyalir kuat YOGA sebagai ketua PAGUYUBAN SUPIR SUPIR yang nyupirnya Sopan santun sedang melobi Petugas KIR ama timbangan truk lagi menyiapkan skenario gimana caranya menyalahkan pengendara roda 2…..

  4. faktor kelebihan muatan kemungkinan besar. Kali ini salahin produsen ban aj, hrsnya dibikin standarisasi kalo muatan melebihi batas maka ban lsg bocor. Dengan begitu maka tidak ada yang berani memberikan beban yg berlebih.

Tinggalkan Balasan