Setelah 1,5 Tahun, Akhirnya Pelat Nomer Yamaha New Vixion ku keluar Juga

pertamax7.com, yaps begitulah ungkapan seorang member Yamaha New Vixion Lightning Wonogiri

korban pelat nomer langka


Kang Rian MgsoloTjahndezoo

2 jam

platku 1,5 tahun agi metu bro..

pelat nomer yang langka sejak berbulan-bulan lalu memang memakan buanyak sekali korban…….. itulah yang terjadi om… PAIT PAIT !!!!!

  • Wahyu JerRya Witwicky bersyukurlah,,, sing plat nomore dah jadi,,,wingi ku mbayar pajak nyang samsat wae plat ya belum jadi,,,katane kehabisan bahan(tanya kenapa)
  • Saputra Edi naku wes 10 bulan yo urung dadi
  • Likk Oro Bargo Way Aq 18bulan mas…
  • Artha Zielalu Cynk Ibu waduh nasib kita sama bro..gon q 10 bln y rung dadi bro..bahane dikorupsi paling bro.melakne kentekan bahan..hehehe

pait pait…

pertaax7.com bersama om benjo r15 jogja

last, ane pun jadi korban pelat nomer asli tidak ada ini.. lantas pemirsa pasti banyak nih yang jadi korban.. monggo corat2 dan domisili..

pabrikan motor enteng saja bikin motor, lah ini gara2 korupsi… pengadaan pelat nomer seret …….

kemana-mana kok nggak pake pelat nomer, syerem tapi apa daya, wong belum jadi2… mbuh ra beres blas….

semoga semakin jelas :’(

aneh

62 KOMENTAR

  1. podo…saya juga udh hampir 11 bulan masih blm jadi karna penasaran g ada kabar dari dealer ahirnya minta kabar lagi k dealer tempat beli NVL katanya masih belom jadiiiii…wasyem…parah bener. nglarisi tukang plat pinggir jalan #akurapopo #sobektenan

  2. Podo lur, ane beli Sa Fu Agustus 2013 Sampai sekarang Lum ada tanda2 mw keluar juga, ..
    ane posisi di SDA

    g ngarep dech..

  3. weku(pekalongan) yo podo bae durong brojol plat’e,,!!
    wes ono 16 bulan nuw,,
    orak niadd blass.. :/

  4. Ane di sby beli nvl bln lalu cm 3 hari plat lgsg keluar,tp stnk nya kata dealer 3 bln br jadi

  5. Sejak bulan febuari 2014 sampe sekarang plat no polisi BeAT fi ane blom keluar ampe sekarang 🙁

  6. Saia beli Vario ISS Mei 2013 di Cepu, sampe hari ini belon keluar platnya.
    Sejak beli ya pake plat bikinan tukang pinggir jalan (soale tukang plat tengah jalan ngak ada juga, wkwkwk).

  7. Sebenarnya kalau bahan plat nomor di samsat sudah ada, bisa datang sendiri ke samsat langsung ke bagian pencetakan plat nomor dengan membawa stnk (yang biasanya ada cap di belakangnya untuk urus plat nomor). Ga di pungut biaya, 15 menit jadi asal ga antri panjang. Ini pengalaman pribadi di samsat Cikarang. Dari pada nunggu dealer lama..

  8. Kacau nih..udah pajak mahal. Pelayanan samsat cenderung buruk dan seadanya. Dapat plat lamanya kayak kredit motor. Udah dapet kualitas platnya seadanya (Tepok jidat….).

  9. hari ini saya baru ditelponin sama dealer Honda. ternyata plat nomer cbr lokal ku uda jadi. gak nyangka juga cuma 7 hari kerja! seingetku pas awal taun beli kawasaki athlete nyampe 3 minggu.

    juga baru tau saya kalo plat di daerah lebih lama yak daripada di Jakarta.

  10. mas ipan plat belom keluar yo? dipake muter kemana mana aman ra? Aman dalam artian nek pas razia, polisi iso maklumi opo ora? soale kan kesalahan ora ng pihak e dewe to,
    gimana kui mas?

Tinggalkan Balasan