Di perlintasan Kereta Api Kok sudah kayak mau Perang

pertamax7.com, pemirsa sekalian pernah melintasi perlintasa kereta api seperti dibawah…

suasana perlintasan kereta api

lah kok semua jalur penuh… crowded amat…. apa nggak tawuran nih?

ane pernah lihat sendiri… kejadiannya ya kayak diatas, lajur depan kanan kiri penuh sesak kendaraan

macet melintasi palang kereta api

setelah palang dibuka, pada mau start balapan…

macet melintasi palang kereta api kayak mau perang

^ dan modelnya kayak diatas.. edyan tenan. ini sudah kayak mau perang duel kolosal itu

mau perang kolosal

wis jian kalau senggolan di rel kejadiannya nggak lucu om…. tenan.. ada yang pernah nyoba..?

lebih baik sabar dan menunggu sebentar daripada celaka dijalan raya….

semoag berguna

*maaf gambar dan tulisan jelek, maklum bukan pelukis/ tukang kaligrafi 😆

47 KOMENTAR

  1. Hihi, mau pelan ato ngalah mlah ga maju”. Akhrnya di klaksonin kenceng”. Ujung”nya ikutan “perang” jg deh. Susahnya jd org bner. :p

  2. kayak gitu mah udah gak aneh juragan apalagi dijakarta , justru aneh yang udah kayak gitu ,…

    tiap hari ane lewat Stasiun pasar minggu di perlintasan nya pasti begitu sampe muacet rek , terutama jam berangkat dan pulang kantor 😀

  3. sejak kecil tidak dibiasakan ANTRI jadi di semua tempat selalu kepingin paling duluan. tidak menghargai orang yg tiba lebih dahulu …

  4. Itulah indonesia nyawa kayak g ad harganya, dan pemerintanya kagak mau mikir bahaya atau kagak itu perlintasan relkereta api cobah kl di atas rel kereta api di bangun sebuah jEmbatan gak bakalan ad korban jiwa. 😀

  5. It is a product which came in the renaissance period in Italy
    where are was growing with fast pace. Yes, Mc – Donald could very well become a landmark ruling.
    Pocket Mine available for download now on the App Store and being
    sold for FREE.

  6. Gimana kalo kondisinya saling merucut kemudian terjebak macet ditengah perlintasan rel kereta api gara2 bagian jalur kiri dipenuhi kendaraan dr arah berlawan..bisa kecelakaan masal tuh akibat disambar kereta..

  7. Apa yg bro Kobay blg itu bener adanya. Itulah Indonesia, khususnya Jakarta. Kita yg waras malah ditindas ama gerombolan adu nyawa tsb, hahaha… Kita gak mau maju malah dimaki2 dan diteriakin dr blkg. Gak heran kl org luar negeri suka mandang rendah thd org Indonesia. Bisa jadi krn di jalanan mereka sempat melihat pemandangan kyk gitu.

  8. Perlintasan kereta api di indonesia kl pengen teratur bukan begitu caranya. tp kereta apinya y di kasih portal. kl jalan raya udah sepi baru itu kereta api nyebrang. pasti tertib…. hehe

  9. sering lihat seperti itu di jalur nganjuk -madiun, disebelah kanan biasanya bus sumber bencono/mira dan sebangsanya, kemaren malah ditambahi ada bis yang langsung motong nyalip lewat jalan tanah disebelah kiri, akhirnya terpaksa ngalah sambil nyumpahin biar sopirnya cepet modar….

    • Kalo negara maju kereta nya ada dibawah tanah, kalau engga ada di atas, kaya monorail. Paling hanya beberapa yang melintasi jalan raya.

  10. Tiap hari di jalan Garuda gitu kok….gak ngerti juga kenapa pada gak sabaran malah bikin macet tambah panjang….

  11. spy bikers gak tersinggung mending komennya bilang gini : itulah Indonesia atau biasalah di Indonesia

    klo mau komen yg bener secara logika dan masuk akal/otak pasti para bikers lgs marah/tersinggung.
    jd intinya…. amat sangat jarang para bikers yg bs tertib krn emang otaknya kurang jd gak heran jg sesuai dgn kehidupan dan dunianya bahkan sesuai dg profesinya/karier.
    ambil cth paling gampang, klo mobil/drivers ngelakuin sm spt bikers udah pasti dong para bikers gak bisa terima dan marah2, berarti ketahuan mana yg gak pake otak dan mana yg pake otak dijalan. cm org lain aja gak mau ngomong/komen krn takut menyinggung perasaan bikers tp ini semua fakta

  12. di pulau jakarta dan sekitarnya sudah biasa om ipan
    pas ketemu di tengah, paling adu mulut doang
    😀

  13. semua perlintasan pasti begitu kang…mental biker indo kebanyakan masih jongkok…wong SIM 90% nembak koq. jadi nggak perlu ngerti peraturan masih bisa dapet SIM…itulah Indouneysia….tp btw ane juga nembak sih…hahaha…tp yg namanya peraturan ane berusaha patuhi, ane masih bisa bedakan mana yg bener mana yg kaga…

Tinggalkan Balasan