Diduga Tidak tengok Kanan Kiri, Pesepeda ini Tewas tabrak Mobil ber-Strobo di Ringroad Selatan Yogyakarta

pertamax7.com, kabar duka gan :’( pesepeda yang merupakan pelajar smp tewas setelah kecelakaan di ringroad selatan

sepeda onthel tabrak mobil berstrobo di yogyakarta

pagi tadi 6 oktober 2014 pukul 7 an member ICJ kasih info kalau ada kecelakaan antara sepeda VS mobil

Terjadi kecelakan di rinngroad selatan kemutug .tamanan .korban siswa smp 4 banguntapan .nama di buku2 di tas nya kamal hakim mungkin ada yg mengenal.tertabrak mobil saat mau menyebrang ke selatan .korban meninggal .

nih infonya

https://www.facebook.com/groups/BursanekaBantulRadio/permalink/10154694112990517/

makin jelas dengan penuturan om

Barusan terjadi kecelakaan lur di Ringroad Selatan, kemutug, tamanan, tepat di depan rumah saya lur, Mobil vs Sepeda dan 1korban meninggal lur siswa SMP 4 BGNTPN di tas dan bukunya bernama KAMAL HAKIM… KRONOLOGI si korban nyebrang ringroad arep mgkt sekolah mungkin sewaktu nyebrang dekne ra delokne kulon trs ketampanan mobil kui mau lur, yo pesan go sederek mawon le do ngati ati nk berkendara lur

https://www.facebook.com/groups/BursanekaBantulRadio/permalink/10154694112990517/

translete #barusan terjadi kecelakaan di ringroad selatan yogyakarta tepatnya kemutug tamanan di depan rumah om wahyu, mobil vs onthel 1 korban twas siswa smp 4 banguntapan ( bantul yak? cmiiw ) . di tasnya ada buku bernama karmal hakim

kronologinya korban nyebrang ringroad mau berangkat sekolah, mungkin pas mau nyebrang korbannya tidak lihat arah barat ( korban nyebrang ke selatan ) kemudian di tabrak mobil sipil berlampu strobo polisi ( biru ) #

sepeda onthel tabrak mobil berstrobo di ringroad yogyakarta

medeni gan, semoga menjadi pembelajaran bersama, tengok kanan kiri sebelum nyebrang.. atau jangan2 mobilnya yang pake lampu strobo polisi itu yang menerobos lampu merah? entahlah.. belum ada media yang memberitakan kejadian ini kayaknya :'(

semoga berguna

24 KOMENTAR

  1. Knapa ya, anak anak kalo naek sepeda dan mau nyebrang jalan, selalu aja dinaikin sepedanya, padahal lebih aman di tuntun tu sepeda

    Kmaren sore aja ampir nyamber anak anak nyebrang, sambil naek sepeda, gilaaaaaa, mak bedecit rem mlutung mabung mabung untung selamat tu anak ga disamber blindspot sebelah (jalan sepi soalnya:D)

    Mending kalo ada anak anak nyabrang bawa sepeda, bilangin lebih aman dituntun aja tu sepeda, ga sah dinaiki buat nyebrang jalan

    Mumet yg lagi jalan 😀

  2. ane juga pernah nabrak pesepeda, gara” dia nyebrang nggak liat” langsung genjot aja, motor baru sebulan stang udah bengkok

  3. YOGA mana YOGA??? ketua PAGUYUBAN SUPIR Sopan Santun dijalan….. O iya maaf YOGA lagi sbuk ngurus jadi pengacara Hotman Paris yang Lamborghininya ringsek itu ya… lagi sibuk kayaknya YOGA….

  4. Kok tau kalo korbannya gak nengok? Mobil plat B, kalo di jogja biasanya suka sruntulan. Bikin emosi.

  5. ini yang tak lihat tadi pagi , saya kira-kira hanya beberapa menit setelah kejadian . tak kira mobil vs mobil

Apa Komentar Pemirsa ?