Adu Ganteng All New Honda CBR150R Indonesia VS New CBR150R Thailand [ plus survey ]

pertamax7.com, dapat kiriman foto nih dari om richard via twitter…..

richardjei@richardjei 2 jam2 jam yang lalu

compare this two! lets pict talk. tag @iwanbanaran @motoupdate @ipanase

Adu ganteng ALl New Honda CBR150R Indonesia VS New CBR150R Thailand 0

ad ganteng all new honda CBR150R indonesia VS New CBR150R thailand.. ganteng mana sih?

kita lihat dulu perbedaan dari 2 motor beda asal ini..

CBR150R indonesia CBR150R Thailand
headlamp dual keen eyes single eye
fairing bawah panjang pendek
spion sedikit lancip membulat
windscreen ada body pastiknya disamping polosan
mesin CB150R CBR150R
knalpot memanjang bulat memendek segitiga
rangka Tralis Twin SPar

body belakang =            lebih lebar                                 ramping

footpeg boncengar        model gantung lepasan         gantung las

lantas bagus mana? semua punya kelebihan sendiri gan…. menurut ane pribadi sih bagus semua.. tapi ane kalau dari dari depan ane pilih cbr Thailand..  namun semua berubah kala lihat samping

Adu ganteng ALl New Honda CBR150R Indonesia VS New CBR150R Thailand 1

kok sangaran versi lokal yak, wew..

lantas ganteng mana? nih rangkuman menurut ane


 

honda CBR150R indonesia ; harga jauh lebih murah, pajak lebih murah, rangka tralis, bertorsi

honda CBR150R thailand : harga lebih mahal, pajak lebih mahal, rangka twin spar,


 

biar tambah galau..

cbr150r indonesia

cbr150r Thailand

power

15,71 HP @10600 rpm

15,02 HP @10400

torsi

11,57 Nm @7800 rpm

11,23 NM @8900

artikel komparasi lain..

lantas ganteng mana sih menurut pemirsa? nih surveynya..

^ survey 1 hari, dan pemirsa pertamax7.com memutuskan…

semoga berguna 😀

47 KOMENTAR

  1. cbr thailand donk… garis desain futuristik dr depan ke belakang enak dipandang.. kalo material mesin, plastik, dan rangka tdk diragukan lagi produk thailand ini.. soal top speed, power, n torsi aku ra ngurus.. arep ngebut eling anak bojo.. safety riding n cuma nggaya tok..hahaha..

  2. jangan lupa
    lokal. cbu
    dongak bgt. dongak biasa
    amblas bgt. amblas aja

    hehe,ganteng minerpah kemana mana. r125 wannabe lek, ngoahahaha
    *jangan dilempar sandal
    *IMHO
    *kalo ngawur ya dimaklumi

  3. Gantengan Cbr150r,
    berusaha mencintai produk anak negeri,biar trus bisa besaing,
    Tapi materialnya masih jauh tertinggal,

  4. ehm.. kalo boleh tau nih mas.. itu power cbr thai = 15,02 hp itu versi racelogic, dsb, atau versi spesifikasi teknis pabrikannya ya?

    kl seingetku dulu ku lihat, power nya cbr thai itu 16-an HP kl ga slh.

    kisaran 16-4-16,7 hp

  5. minus dua2nya yg bikin gantengnya ilang yaitu desain ndangak plus behel antena wifi.
    dua2nya itu yg merusak prokem desain motor sport fairing.

  6. mau tnya, kalau fairing cbr indo dipasang ke cbr thailand bisa g ya? pny saya cbr thailand pgn gnti yg fairing cbr lokal.. soale gantengan yg cbr indo…trims,,

  7. Kalau ukuran 150 – 250 CC mendingan yg Lawas made Thailand, Ketimbang yg sekarang #gilani. Klu yg skrg kyk kena kangker Otak besar depan dan terlihat lebih berat dan panjang.. Makin g jd beli motor Sportynya honda deh #puasa lg..

  8. tetap harga ga boong,bahannya alusan thailand jauh bedanya..hanya menang cepat ga jaminanlah,mau kmn dijakarta buru2 tetap sainglah..liat aja sampai hitungan km atau thn pemakaian,masih bagusan yg mana..

  9. Saran saya lakukan perbandingan ke dua motor ini dengan Cara disanding, nah dilihat dilihat tuh… setelah itu bawa jalan2 bentar. Mas bro bakal langsung tau bedanya.
    Dan semuanya pasti lebih suka yg Thailand. Kelebihan yg Thailand terlihat di dunia nyata. Bukan pada data d gambar disini.
    Heheeheee Ane jujur nih, soalnya Ane anak Club motor CBR.
    Yaaa tapi berhubung produk Thailand udh gk di produksi lg silahkan puas dgn produk Negeri kita.

Apa Komentar Pemirsa ?