Velg depan Suzuki Inazuma ini ambyar setelah tabrak akar pohon

pertamax7.com, lihat grupnya mbah bonsai sebut saja motuba.. walah ada suzuki inazuma yang ambyar velg depannya..

EVelg depan Suzuki Inazuma ini ambyar setelah tabrak akar pohon 0

^ velg ambyar, as shock melengkung…..

kenapa? nabrak pohon// marka kah?

ternyata bukan nabrak pohon om, melainkan nabrak akar pohon

EVelg depan Suzuki Inazuma ini ambyar setelah tabrak akar pohon 4

kronologinya berikut :

Santo Doank Cuman nabrak oyoté (akarnya) doang mbah…
Kalau nabrak pohonnya sepertinya sih bisa wassalam… Lah wong rider nya nggak pakai helm
Rider nya selamet, #eh selamat mbah… Kalau yang terlihat dari luar sih Cuman sobek di kening sama lecet-lecet di kaki mbah

hasilnya?

EVelg depan Suzuki Inazuma ini ambyar setelah tabrak akar pohon 2

EVelg depan Suzuki Inazuma ini ambyar setelah tabrak akar pohon 3 EVelg depan Suzuki Inazuma ini ambyar setelah tabrak akar pohon 1

Hati2 gan , kita tidak tahu ajal kita… jauh atau dekat tetap gunakan helm, kecuali nggak butuh idup…

semoga berguna

37 KOMENTAR

  1. Untung gk pake shock kayak motor sebelah.. merk shock KAYABA aka Kaya Batu Atos pasti udah patah n keluar pernya….

  2. mana yang dulu bilang kwlitas s*z*ki ori semua gak ada kw….
    o iya ane lupa inazuma import dari tiongk*k

  3. ane jd inget saat 1 hr stelah ganti velg chemco lalu tes top speed ninja 250 saat kec dah 160 km/jam ga taunya ada lubang sedalam 5-7 cm. ane nunduk dan baru ngeh kl ada lubang di depan skitar 15-20 m. ga sempat ngerwm dan ga sempat menghindar. dg baca bismillah gw sikat ampe bokong ane loncat sejengkal..
    setelah otu gw menepi..alhamdulillah ane selamat ga jatuh dan syukur velgnya ga papa pdhl gw mikir pelk dah retak atau peyang… pernah dl pake velg std kec 100an menghajar lubang sedalam skitar 7-8 cm pinggirnya langsung peyang
    kesimplan ane velg std emang kekuatanya apa adanya

  4. kyk gt dibilang nabrak akar? wtf,. itu mah nabrak pohonnya,. liat aja bekas nabrak di pohonny yg kena bagian bawah pohon, bkn akar. aneh2 aja,. kmaren ada klx ngaku cm jatuh biasa stang bengkok,. skrng kena akar rusak,.. banyak yg cari pembenaran doang,.

  5. Akar pohonnya padahal ga ditengah jalan, shock depan sampe bengkok, ditambah kualitas pelek jelek. Jd berita menarik, deh 😀
    Abis ini langsung ganti ban cacing aj, belom ad kan tuh inazuma pake ban cacing

Apa Komentar Pemirsa ?