SPBU Shell Setop Operasi di beberapa wilayah Jatim, walah ane belum nyicip

pertamax7.com, setelah membaca banyak review positif oleh blogger senior dan rekan pod di YIMM yang sangat puas dengan bahan bakar rebusan kerang alias SHELL

Foto0795

jujur saja ane penasaran akan bahan bakar kelas dunia itu, bagaimana tidak? ane sejak bonceng om ane pas ane masih kecil ( TK, beberapa tahun lalu ) ya motor/ mobilnya minum minyak rebusan kuda laut aka pertamina… nah ane pengen banget tuh nyoba shell, sayang sejuta sayang, di jawa tengah dan jogja belum denger tuh shell jualan di daerah itu? … daerah terdekat untuk nyicipi bahan bakar shell adalah jatim, tapi tapi….. ditengah gempuran bensin miskin pertamina, bebeberapa spbu di wilayah jatim setop operasi mas bro…….

hal ini seperti yang disampaikan oleh om ridwan asal jatim ( keknya si tukang mancing dan cornering itu yek :mrgreen: ) … yaps, beberapa spbu shell setop opeerasi mas bro… via email  beliau kasih pesan dan foto..

setelah spbu shell prapen, shell waru, shell mayjend sungkono kini shell darmo boulevard ikutan tutup.

waduh-waduh…. kok pada setop operasi sih? ane bellum nyicip je.. hiks….

Foto0796

apakan akan tutup selamanya? atau cuma setop sesaat? entahlah, yang jelas ane sangat kurius sekali sama nih bahan bakar kelas motogp…  apa sementara ini setop operasi kemudian saat bensin miskin ron 88 jadi Rp. 9500 nih shell akan buka kembali> entahlah…

ada yang udah nyicip bahan bakar rebusan kerang?

semoga berguna

*lho mbah darmo punya dealer shell? :mrgreen:

24 KOMENTAR

    • Nah ini saya juga sering dapat promo V-Power dengan harga sama dengan Super. Ada jam-jamnya promo ini

      • kemarin waktu mau penutupan gak ada jam-jamny, sayang sekarang sudah tutup semua untuk wilayah jatim..

  1. yang di a yani jg dah tutup, tadi pagi ke sana yang di dapat kecewa, terpaksa beli yg merah di pertamina.

  2. Udah staun isi shell super buat NVL. Tarikan bawah + respon tenaganya enak bener. Rata” dalem kota 1:41. Paling boros pernah dapet 1:38. Kalo pake pertamax enak di tarikan atas doang, kurang cocok buat stop n go. Sayang di bandung juga shell udah pada tutup.

  3. yg punya warung jarang ikutan nimbrung di komentar,gk kayak kang kobay, wak kaji dan lek iwb aja sering nimbrung di komentar..
    sekarang ipan jarang ikut nimbrung biar cm 1 atau 2 komentar…

  4. sering gan!…….vario ane jadi senyap gak kasar kayak isi pertamax..ngoahaahaa

    di bogor belum…mudah2an jangan..

Apa Komentar Pemirsa ?