FINO OWNERS INDONESIA GOES TO PANGANDARAN

11
307

pertamax7.com, pemilik yamaha fino yang tergabung dalam Fino Owners Indonesia  baru-baru ini mengadakan touring wajib untuk  pelantikan member…

 FINO OWNERS INDONESIA GOES TO PANGANDARAN 2

nih ceritanya dan uniknya klub ini.. dikiriman tetua FOI om patuari Senin 1/10/14 pukul 16.24…..

Turing merupakan salah satu agenda dari sebuah klub motor. Seperti Fino Owners Indonesia yang mengagendakan turing menuju pantai pangandaran sebagai turing wajib pada tanggal 5-7 September kemarin. Sekitar 50 yamaha fino bergabung dalam turing kali ini, para anggota datang dari beberapa chapter seperti Jakarta, Bekasi, Tanggerang, Bogor, Sukabumi, Bandung dan juga Cirebon.

FINO OWNERS INDONESIA GOES TO PANGANDARAN 4

Touring wajib merupakan salah satu agenda club motor atau komunitas motor lainnya, Tak luput Fino Owners Indonesia yang familiar disebut FOI pun menggelar Turing Wajib, touring wajib kali ini selain agenda club juga untuk menambah jam terbang, wawasan berkendara dan melatih skill, mental riding yang benar serta mengaplikasikan tata tertib berlalulintas” ujar achobule, suhu tetua FOI.

Agenda ini yang telah lama dinanti oleh member FOI, destinasi yang dituju adalah tempat wisata di timur jawa barat, ya tepat!! Pantai Pangandaran. Track menuju pangandaran pun menghabiskan waktu perjalanan kurang lebih 12 jam.

FINO OWNERS INDONESIA GOES TO PANGANDARAN 3

Start dari kopdaran FOI Jadetabek di pintu 7 senayan  walau sempat di guyur hujan lebat tidak mengurangi niat 20an member  FOI jakarta untuk tetap ngegass ke pangandaran. Segala perlengkapan pun telah di prepare jauh-jauh hari karena rute perjalanan yang lumayan panjang berjarak 397 km (one way) berkategori medium trip.

Partner
IRC
Honda
FDR

FINO OWNERS INDONESIA GOES TO PANGANDARAN 1

Setiba di Pangandaran berkumpul Hampir 50 lebih member FOI penuh sesak di home stay yang telah di sewa. Suasananya pun makin sorak gemurai. Acara turjib kali ini diisi dengan makrab dan perkenalan dari semua member FOI yang hadir, acarapun di meriahkan dengan api unggun serta pelantikan member FOI untuk memperoleh NRA Nomor Registrasi Anggota. Cara pelantikannya pun unik tidak neko-neko dan tidak ada perploncoan hanya meminum air mineral satu setengah liter tanpa turun sebelum habis.


mantabhkan barisan om, perkuat solidaritas, cuma ane masoh bingung 1 foto ini.. ini polisi beneran yak? atau cuma rompinya saja?

FINO OWNERS INDONESIA GOES TO PANGANDARAN 0

emang boleh warga sipil pake rompi polisi? ada yang pernah pake? mengenai pelantikan? wah kebelet pipis ane kebanyakan minum, 1,5 liter je, hehehehhehee

smeoag berguna

11 KOMENTAR

  1. Tuh lihat Headlampnya Fino Marino y unyu unyu ko jadi inget Kepalae Lokomotif jaman belanda ya… Nguuuuk Nguuuukkkk….

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.