Kondisi Yamaha New Vixion setelah didorong Mobil 20 meter ini Bikin Ngilu

pertamax7.com, gara2 sopir ngawur mainan HP, ,nikung ke kiri dari lajur kiri meleng ke lajur kanan menerpa 4 motor….

Korban kecelakaan karambol di yogyakarta 5

yamaha new vixion yang duluan kena mobil ngawur ( yang katanya sih rentalan ) ini rusak parah…. bikin ngilu gan.

( jogja.tribunnews.com/2014/09/30/sopir-gunakan-ponsel-mobil-tabrak-4-motor-di-tegalrejo/ )

Saksi mata yang ada di tempat kejadian, Haru Sutanto menceritakan, kecelakaan tersebut bermula ketika mobil Toyota Avanza yang melaju dari arah Utara masuk jalur kendaraan yang dari arah Selatan.

“Mobil tersebut melaju cukup kencang, kemudian masuk ke jalur yang berlawanan dan akhirnya menerjang empat motor yang ada di depannya,” cerita Heru Sutanto.

Mobil avanza berplat nomor AB 1917 RK tersebut menurut Heru pertama kali menabrak sepeda motor jenis Vixion, kemudian menabrak tiga sepeda motor lainnya. Naas bagi pengendara sepeda motor Vixion tersebut terseret hingga sekitar 20 meter.

“Berdasarkan pengamatan saya tidak ada korban meninggal, tetapi saya tidak tahu pastinya,” ungkapnya.

Ditambahkan Heru, sebelum diamankan polisi, dirinya sempat berbincang dengan pengendara mobil, dan pengendara mobil tersebut mengatakan, dirinya bisa masuk jalur yang berlawanan karena dirinya menyetir sambil menggunakan handphone.

Korban kecelakaan karambol di yogyakarta 1

Korban kecelakaan karambol di yogyakarta 4 Korban kecelakaan karambol di yogyakarta 3 Korban kecelakaan karambol di yogyakarta 2 Kecelakaan Beruntun di pasar kuncen yogyakarta 6 Kecelakaan Beruntun di pasar kuncen yogyakarta 5 Kecelakaan Beruntun di pasar kuncen yogyakarta 3 Kecelakaan Beruntun di pasar kuncen yogyakarta 2 Kecelakaan Beruntun di pasar kuncen yogyakarta 1 Kecelakaan Beruntun di pasar kuncen yogyakarta 0

semoga korban kengawuran sopir mobil ini segera cepat sembuh

semoga dibaca dan dijadikan pembelajaran betapa berbahayanya main hp sambil berkendara….

#mikir !

sumber foto

Andreas Eko S

Ivan Arsyad

Keliling Jogja

47 KOMENTAR

  1. Yang pakai mobil perlu ditindak,berkendAra tak boleh nyalain hp sangat berbahaya buat orang lain

  2. pengen ngasih bogem nh sma soppir avanza itu, coba dipikir klw keluarganya digituin mau gak?

  3. hasil jerih payah orang2 yang belum tentu salah rusak kabeh..
    so maen hp saat berkendara, hati2 brosist banyak yg nyumpahin loh..
    nitip bro..
    mansarpost.wordpress.com/2014/10/02/menerka-positioning-forza-125-jika-dibawa-ke-indonesia/

    • gak usah bc tong! tu liat pigson sock patah ajur mrotol, dan kebanyakan mesti mrotol.. kualitas jg to?

  4. .semoga dibaca dan dijadikan pembelajaran betapa berbahasanya main hp sambil berkendara

    Wew… Bahasa opo kui mamasse..

  5. Njaluk kon ngijoli sing anyar,,hihihi…
    *pelajarn juga bwt jasa penyewasn/rental mobil,yg mo minjem bener2 udah punya sim??

    • Yaelah bro, motor gaada yg sempurna kali. Situ punya motor ditabrak kayak gitu juga bakal tau hasilnya.

      • bukan satu ato dua motor yamaha skok depan PUKLEK bro tp dah gak kehitung: vixion, nvl, r15, byson, scorpio smuanya skok depan PUKLEK. kualitas BUOSOK dijual

        • dasar orang jawa tolol!!!paling juga naik bebek atau motor murah sudah berani jelek-jelekin,emang bapakmu bisa buat motor kayak gitu?!!!sudah susah,keras kepala bodoh lagi…kamu tidak berguna sama sekali kecuali bagi orang tuamu yang pasti dari golongan bangsat juga!!!hahaha

    • YOGA mana YOGA??? ketua PAGUYUBAN SUPIR ko malah gk muncul2??? apa lagi nyupir nganter majikannya ke pasar ya???

  6. banyak driver/rider yang kalo basa jawa disebut “nggampangke”..nyetir atau naik motor mainin hape…mereka pikir ah saya kan sudah mahir..ah saya kan multi talent..gak papa,aman kok

    “Braaakkk….!!!”

    dan penyesalan selalu datang terlambat

    coba dianalisa berapa duit yang harus dikeluarkan pelaku :

    1. ganti total motor vixion : 23juta
    2. ganti total motor vario, mio, sijine embuh opo kui..: 36 juta
    3. perbaikan mobil avanza : +- 60 juta
    4. denda pelanggaran UU LaLin : …??

    Sewa mobil rental di jogja sehari cuma 250-300 ribu

  7. kadang kita sudah hati-hati, tapi orang lain yang ugal2an, ato malah sakarepe dewe mainan HP sambil nyetir, wes pokoke selalu berdoa saja sebelum beraktifitas, semoga kita semua bisa selamat sampe tujuan, aamiin….

  8. yaelah bro,lu tu orang apa bukan??
    udah tau kcelakaan gini masih ribut kualitas motor..
    otak lo yg gk berkualitas!!!
    moto gp aja kl mmang kcelakaan parah yo hancur motornya

    • Guayamu lek…
      Yg namanya motor kalo ditabrak apalagi kedorong ya remuk… Mikiiirrrr….!!
      Kecuali kalo yg ditabrak itu tank lapis baja..!! Boleh dah…!!

      Bicara kualitas?? Trus kualitas komenmu dimana bro??

  9. pada ngomongin shock PATAH.
    plis deh agan2 semua, itu adu kebo, dah gitu baca juga kan kalo mobilnya lumayan kencang??
    bukan mihak brand ato semacamnya, tapi wong mikir juga atuh itu kan model street fighter, klo adu kebo jelas aja shock hajar duluan, beda kalo fairing ato bebek yg batoknya gede.
    #mikir

  10. Namae juga sock abal abal standard Yamaha merk Kayaba aka (Kaya Batu Atos)… coba tnya mekanik bengkel yamaha begitu ada kasuh sock depan bengkok dikit, pasti jawabnya gk bisa di balikin mas, pasti langsung patah. kl merk Showa masih bisa..

  11. SAATNYA POLISI BERTINDAK TEGAS !!!!!

    itupun kalau masih punya ketegasan…
    udah banyak kejadian celaka gara2 mainan hape.. jangan cuma pasang spanduk himbauan di pinggir jalan, tapi juga tindakan nyata..
    kalau liat yg mainan hp, langsung stop terus tilang…
    jangan cuma melotot kalau ada yg gak nyalain lampu atau pakai knalpot racing..

  12. info aja lek , kemarin sempet denger emg mobil kenceng ane ada di lokasi kejadian sekitar 15menit emg daerah situ tikungan dan org” sering ngebut lewat situ tapi sumpah ngeri yg naik vixion ada di belakang mobil entah yg bonceng apa yg di depan ,korban 1 waktu di bawa ke rs kurang tau yg naik motor apa , yg ketabrak pertama vixion keseret jauh bener oli sampai keluar semua matic dpannya gak karuan

    buat yg BC kalau ngerasa motor lu kuat coba adu banteng sama mobik kecepatan 60-80kpj motor lu ancur gak ? mikir lah gak aus apa BC mulu ?

  13. Ane juga sering lewat situ gan…
    Info aja,emang tikungannya cukup tajam setajam sil*t,jalannya lebar juga,banyak saiton nirrojim yang menggoda untuk ngebut pol2an gan…
    Intinya sih jangan ikuti suara saiton gan,menyesatkan banget…

  14. .jadi ngeri yah..palagi pas nyetir di jalan lintas propinsi, itu yg nyetir mobil/motor udah kaya dikejar setan aja, kenceng bnget dah gitu mepet2 kanan kiri nga tau aturan. ..:(
    Ati2 aja deh diperjalanan, hrs waspada liat2 sikon selalu, jngn spelekan kaca spion….

Tinggalkan Balasan