Kecelakaan Beruntun Avansa VS 4 motor, 1 yamaha New Vixion masih Baru nyungsep dikolong mobil di Yogyakarta

pertamax7.com, flash news.

Kecelakaan Beruntun di pasar kuncen yogyakarta 0

^ foto horor ini kaca depan sampai pecah

Selasa 30 september 2014 sekitar pukul 12.26 lalu om Menthik Sisurodirojoyojayaningrat melaporkan kejadian kecelakaan beruntun aka karambol yang terjadi di tikungan utara pasar klitikan kuncen Yogyakarta…. utara rel kereta api

nih link facebooknya

1 mobil vs 4 motor, ……  remek

Kecelakaan Beruntun di pasar kuncen yogyakarta 5 Kecelakaan Beruntun di pasar kuncen yogyakarta 4 Kecelakaan Beruntun di pasar kuncen yogyakarta 3 Kecelakaan Beruntun di pasar kuncen yogyakarta 2

masih belum jelas kronologi kejadiannya…

ada yang bilang sopirnya mainan hp trus nyasak alias nggasak 4 motor dari arah berlawanan..

Ummy kabare sisopir main hp dan nabrak 4 motor

ada yang bilang mobilnya adalah mobil rentalan

Batara Bayu Ab.1917.RK. Iku mobil rental broo wah mumet njobo njero iku.

ditunggu saja updatenya..

Kecelakaan terjadi di Jl HOS Cokroaminoto, Yogyakarta. Sebuah mobil berwarna silver menyeruduk motor-motor yang berjalan di jalur berlawanan di lokasi ini.

“Mobilnya cukup kencang kemudian kehilangan kendali dan menabrak motor-motor yang sedang berjalan di jalur berlawanan,” kata Pieter, salah seorang saksi mata, kepada detikcom, Selasa (30/9/2014).

kejadian pukul 10.00

Kecelakaan Beruntun di pasar kuncen yogyakarta 6

semoga dijadikan pembelajaran bersama

43 KOMENTAR

  1. bisa jadi sopir ngelamun atau bener mainin hp, akibatnya nyelonong ke jalur berlawanan. keliatan dari marka jalan n kendaraan lain yang lewat di sisi kanan mobil (jika kita menghadap mobil tsb)

  2. weleh cedhak omahku iku Pan..

    ngarep hotel istana

    iku dari utara jalannya menikung ke kiri trus ke kanan,trus nyebrang rel sepur,kemungkinan mobil dari utara kenceng,trus pas tikungan malah bablas nyikat motor dari selatan

    sebetulnya itu bukan tikungan tajam atau ciluba, cuma kalo yang ga hapal medan ya kayak gitu

  3. YOGAS mana YOGAS?????…. Si ketua paguyuban tukang supir yang katanya sopan banget kl nyupir serasa lewat depan pangeran hadiningrat.. ini gmna salah satu anngotanya si tukang SUPIR yang lagi NYUPIR maenan HP ini?????

    • yogas blogger? Po yoga komentator ayan om? Si driver dewa yg suci dr dosa. klo motor yg salah komennya mpe ratusan karakter. Klo boil yg nyosor ngumpet ky kura kura. driver somplak. Moga gada korban jiwa dan dijadikan pelajaran bersama. Eman eman kendaraanne rek.

  4. kalo mobil rental yg lepas kunci emang mesti hati2…
    riwayat tuh mobil kaga tau….. injak rem mesti doa dulu….

  5. Tadi pagi jam stengah 6 vixion vs mio adu banteng benturan kayaknya keras soalnya kondisi nvl nya patah garpu depannya mio remuk rider nvl koma rider mio tewas.. Ngenes kangmase.. Tkp di kawasan kota bukit indah cikampek. Maaf no picture..

  6. ngeri tenan iku…

    disaat kita sudah berusaha hati-hati tapi orang lain yg nggak hati-hati
    maut ditangan yang maha kuasa jadi rasah kemaki apapun motormu

    doa adalah usaha terbaik… 🙂

  7. Knp pd nyari gw??1 kata buat para BIKERS yg ketabrak, SUKURIIIIIIIIINN….

    Kebanyakan yg komen gak suka dgn mobil krn faktor kecemburuan sosial ato kesenjangan sosial, gak usah MUNA DEH PARA BIKERS. Mobil kecelakaan sampe kaya gt lgs dehh digembar gemborin tp klo yg kecelakaan motor dan yg salah motor mana ada yg mau nyalahin, itu udah keliatan kecemburuan sosial tp dasar emang MUNA AJA BIKERS gak mau ngakui. Malu yahh ngakuin krn faktor kecemburuan sosial ato kesenjangan sosial, kasian amat…. ngoahahahahaaaaa……
    Biar bgm pun jg tetep lebih aman dan nyaman pakai mobil ketimbang pake motor, skr klo udah kecelakaan makan tuh pola irit buat biaya operational harian

Apa Komentar Pemirsa ?