Diduga Karena Mabuk, Pemotor Ini Lawan Arah Tabrak Mobil dan Terjun Dari Flyover Jombor Jogja

pertamax7.com,  diduga karena mabuk, nekat lawan arah di flyover baru di Yogyakarta, tepatnya di Jombor arah jalan magelang, ane hafal sangat nih flyover, soalnya nih proyek lama jadinya, dan ane sering ke Astra Motor Jombor DIY makanya apal

kecelakaan motor di flyover jombor jogja atas jembatan

nih beritanya dari om  Viki Akmal Mujib via facbook….

Menginfokan lur,, maaf klo mlenceng. tadi pagi skitar jam 05.20 trjadi 33 (Lakalantas) diFly over jombor. Kronologinya: mobil Suzuki Ertiga dg Nopol AD 8403 PU dari arah RingRoad utara menuju ke Jl.Magelang lewat brtabrakan dgn 2 orang pengendara motor Yamaha Vega dari arah Jl. Magelang yg nekad melawan arah (melanggar). Dan yg bonceng motr tsb terpental jatuh dari atas fly over. Taati peraturan llulintas dan Tetap waspada. Nb: Vorione kui motorku. Ojo dituku nomere.

^ edyan tenan gan…

kata om viki sih tersangka yang lawan arah ( motor ) adalah dalam keadaan mabuk..

Viki Akmal Mujib Orang lamongan yg pake motor, dan yg pke mobil orang solo.., sementara tadi slamat semua mbak. Bahkan yg terjun tanpa helm jg sadar, cuma,,, beberapa daging kluar dan tulange patah, mungkin akibat pengaruh dari alkohol jdi mreka ndak mrasakn sakit. (Mungkin lho). Tdi pak pulisi marah2 sma yg pke kendara karna mabuk dan mlanggar. Akibate fatal.

^ noh mabuk… ada yang mau nyusul? mabuk sambil mengemudi itu sangatlah berbahaya ( buat orang lain, kalau mau jatuh sendiri yo monggo om , jangan ngajak2 n nyusahin orang lain )

nih kondisi jatuh dari flyovernya, mayan bebebebebebebebeberapa meter nih om..  kondisi tersangka tidak diketahui keadaanya…kecelakaan motor di flyover jombor jogja

^ ada yang mau nyusul? monggo , ane ogah..!!!!! kemaren main hp, kini ada berita mabuk, walah2….

semoga pemilik mobil tidak dijadikan kambing hitam

semoga menjadi pembelajaran bersama ya gan

35 KOMENTAR

  1. dikasi peringatan dari yg maha kuasa,masi diberi umur,kaya tetangga ane,,mabok naik ke jln raya g tolah toleh,nyium pala truk deh,untung truknya pelan,tp masi diberi umur,,cuma lecet” doang,,

  2. biar gimana pun jg image bikers sgt jarang ada yg bener di jalanan tp image drivers udah pasti byk yg bener di jalan an. ini fakta dan bukan ngada2, bisa dibuktiin. kek gt masih bangga jd bikers dgn dalih alesan klasik krn hobby make motor, preeeeeeeeeettt………

    • Ngoahaha. Driver ayan ini

      Drover mah kebanyakan gak bener, mereka cuma melakukan pembenaran

      Driver = real sampah. Apa lagi penungang jazz/yaris 99,99% sampah busuk, 0,01% sampah

  3. mf semuanya…qt doakan saja mb anik dia sulistiani karena sudah meninggal kamis itu juga..mksh

Tinggalkan Balasan