YAMAHA X-Ride Touring Tangguh Luar Biasa, Offroad Berjiwa Sosial # Press Release YIMM

*X-Ride Touring Tangguh Luar Biasa, Offroad Berjiwa Sosial*

 Peserta X-Ride Touring Tangguh Luar Biasa start dari Dealer Mekar (2)

Jakarta-Penggemar X-Ride semakin banyak, Yamaha terus mewadahinya dengan  aktivitas ekstrim sesuai karakter motor X-Ride. Yang terbaru, X-Ride  Touring Tangguh Luar Biasa Fun Adventure.

Event ini diadakan mulai September hingga November di beberapa kota.  Dimulai di Jakarta Sabtu 20 September dan Bogor Minggu 21 September. Di  Jakarta sebanyak 40 orang peserta yang merupakan pengguna X-Ride start dari  Yamaha DDS 1 Cempaka Putih, sedangkan di Bogor 40 orang peserta juga  mengawali turing dari Dealer Mekar.

 Peserta X-Ride Touring Tangguh Luar Biasa start dari Dealer Mekar

Konsumen dan komunitas ditantang games wall climbing di Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka (Uhamka) Jakarta dan Institut Pertanian Bogor (IPB). Pemenangnya yang paling cepat menyentuh titik yang ditentukan. Setelah itu peserta diajak ke supermarket untuk membeli barang-barang keperluan bayi dan anak yang akan disumbangkan ke panti sosial. Waktu berbelanja selama 30 menit dan yang paling cepat adalah pemenangnya.

Demi memenuhi kebutuhan komunitas dan konsumen X-Ride yang kian menjamur, kami mengadakan event ini sehingga mereka dapat menyalurkan adrenalinnya sesuai karakter motor. Namun tidak hanya have fun tapi juga peduli terhadap sesama dengan membantu panti asuhan,”  ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia.

Meskipun berjiwa petualang, namun tidak melupakan sisi kemanusiaan para pecinta X-Ride ini. Karenanya, mereka turun menyalurkan bantuan ke panti-panti sosial di Panti Tuna Ganda Palsigunung Jakarta dan Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Ar-Rasyid Parung Bogor.

 Peserta X-Ride Touring Tangguh Luar Biasa start dari Yamaha DDS 1 Cempaka Putih

Puncak acara games rally diadakan di Bumi Perkemahan Cibubur dan lahan offroad Griya Brandweer Parung. Konsumen dan komunitas X-Ride melalui berbagai lintasan offroad & ekstrem sepanjang 800 m. Peserta dibagi dalam tim beranggotakan 10 orang dengan mengendarai unit standar X-Ride. Setiap tim harus menyelesaikan lintasan sebanyak 10 putaran. Seperti lari estafet, satu peserta menempuh satu lap lalu diganti peserta lain sambung menyambung. Pemenangnya yang menyelesaikan lintasan dalam waktu tercepat.

 Peserta X-Ride Touring Tangguh Luar Biasa start dari Dealer Mekar (2)

Para peserta menyatakan puas dengan aktivitas seperti ini. Konsumen melalui berbagai rintangan ekstrem sehingga bisa merasakan ketangguhan Yamaha X-Ride yang luar biasa. Selain itu mereka juga merasakan wisata rohani dengan peduli sesama mengunjungi panti sosial. Mereka berharap Yamaha terus mengadakan event seperti ini di waktu yang akan datang.


press release ini dikirim oleh sis sintha YIMM pada hari Rabu 24 September 2014…. pukul 10.08, hemm jadi pengen testride X-ride nih, ditempat ane masih langka je… kalau bonceng ane sudah pernah tapi…..

17 KOMENTAR

  1. Do you have a spam issue on this website; I also am a blogger, and I was wondering your
    situation; we have developed some nice procedures and we are looking to exchange
    methods with other folks, be sure to shoot me an email if interested.

  2. A motivating discussion is definitely worth comment. I do believe that
    you need to write more on this subject, it might not be a taboo matter but usually people don’t speak about
    these issues. To the next! Kind regards!!

Tinggalkan Balasan