Nih Solusi Biar Bonceng Yamaha YZF-R15 Lebih nyaman

pertamax7.com, NIh Solusi Biar Bonceng Yamaha YZF-R15 Lebih nyaman…… lagi anget di grup R15

modip jok yamaha R15 supaya nyaman buat boncengan

logis bukan?

daripada kayak gini lho..

posisi duduk boncenger yamaha R15

nah.. estetika vs kegunaan + kegunaan. pilih mana

 

salam single rider saja alias JOMBLO 😆

semoga berguna

80 KOMENTAR

  1. Saranku begini aja,,,ni bwat penggemar mtor yamaha ya,,,ingin lbih nyaman bonceng,,,,ya pakai nvl aja,r15 memang modele yo kayak gitu,,,nunggangnya gaya sembalap kudu nungging,,jgn salahin r15 nya,,udah benar kok,naaaah jika anda ingin nunggang motor dengan gaya nungging bak sembalap,,amat salah jika pakai nvl atau sejenisnya yg tdk nungging,,,masak motornya tdk nungging,terus andx nunduk2 bak sembalap,,rsk yo waguuuuuuu banget..hehehe…pilih lah sesuai selera

  2. Saranku begini aja,,,ni bwat penggemar mtor yamaha ya,,,ingin lbih nyaman bonceng,,,,ya pakai nvl aja,r15 memang modele yo kayak gitu,,,nunggangnya gaya sembalap kudu nungging,,jgn salahin r15 nya,,udah benar kok,naaaah jika anda ingin nunggang motor dengan gaya nungging bak sembalap,,amat salah jika pakai nvl atau sejenisnya yg tdk nungging,,,masak motornya tdk nungging,terus andx nunduk2 bak sembalap,,rsk yo waguuuuuuu banget..hehehe…pilih lah sesuai selera…,,

  3. Jok boncenger nyaman yamaha cuma di RX king.
    Dulu bonceng mio karbu.juga tersiksa.
    bonceng jupiter licin, bonceng vixion selain licin, kaki napaknya juga nggak nyaman.

  4. pantat R15 emang terlalu tinggi, mending kayak cbr lokal ae, tapi kurang racing sih klo mirip cbr,tapi nyaman

  5. hmmmm……enggak juga nih, barusan tadi ketemu sama R15’ers boncengan sama cewek cuakeeppppp……tp duduknya cw normal2 aja tuh, nungging tp napak di jok belakang…… klo kasus foto duet hombret diatas kayaknya emang dua-duanya sama2 doyan……. secara klo hubungan mereka terang-terangan di muka umum pasti digerebek sama Pak RT ……jadinya pake alibi Jok r15 …… aman dan nikmat ……. ” Sepanjang jalan kenangan, kita slalu berbagi p4nt4d…… hehehehehhh… “

    • itu yg naik R15 kaum gay yg suka naik V@#io, demi ingin menjelekkan r15 makanya dinaikkin, padahal lagi sama sama pengen tuh, dibela belain pake bawa bantal…. hhhoooeekk…. disinyalir kaum gay adalah fbh….

  6. ngoahahahaha……………..r 15 motor dagelan…………. hanya fby koplak yg doyan n odong2. racy kok lemot over stroke lg.
    saran ane lego aja selakunya, itupun klo ada yg mau beli…………
    trus duitnya buat dp cbr

  7. Saranku begini aja,,,ni bwat penggemar mtor yamaha ya,,,ingin lbih nyaman bonceng,,,,ya pakai nvl aja,r15 memang modele yo kayak gitu,,,nunggangnya gaya sembalap kudu nungging,,jgn salahin r15 nya,,udah benar kok,naaaah jika anda ingin nunggang motor dengan gaya nungging bak sembalap,,amat salah jika pakai nvl atau sejenisnya yg tdk nungging,,,masak motornya tdk nungging,terus andx nunduk2 bak sembalap,,rsk yo waguuuuuuu banget..hehehe…pilih lah sesuai selera…,, gggbbbttgggbygbbir

  8. Sempat minat, cm pas lihat boncenger r15 kyk tersiksa bgt klo ga meluk, ane ambil cbr150r. kan risih klo bonceng cwo, klo cwe seh ok2 aja 😀

  9. Cacat sumpah, standar aja lah. Uda perfect. Emang dasar yang beli aja yang ga ngerti tujuannya beli motor apaan. ato memang dia homo.

    ga usah muna, motor begini harusnya jadi motor kaum pria poser yang mau narik perhatian cewe. Yang dicari estetika dan kadar kegantengan, fungsiionalitas nomor ke-sekian. Kadar kegantengan bertambah, pegal-pegalnya terbayar dengan hangatnya tempelan 2 silinder tambahan di punggung, jadi 3 silinder coy kayak F3 :mrgreen:

    Lebih menderita lagi yang punya panigale, udah ganteng maksimal, klo mau nambah 2 silinder lagi mesti bikin biposto 🙁

  10. huaha jal nek kon ngeterne mbok e nang pasar …
    gowo blonjo abot dalane medun…
    paling ya mingsat mingset gak karuan..
    le le kapok mbok bonceng mending numpak angkot .
    😀

  11. Wk.k.k ini to…motor pujaan kelas dewa ???
    dewa mabukkk…mmaksain bgt spy jd sport…wk.kwkwk

  12. Wk.k.k ini to…motor pujaan kelas dewa ???
    dewa mabukkk…mmaksain bgt spy kelihatan kyk sport…wk.kwkwk

  13. nek blonjo nang pasar utowo arep nggo goncengan yo enak matic .. kuwi sing pekok yo sing numpak r15, wis ngerti motor lanang sport kuwi ndak cocok nggo goncengan / blonjo nang pasar kok nekat ae .. rasakno dhewe .. kakakakkkakakk ..

  14. Whakhakhak…itu orang orang yg blom siap punya Motor ber body Racing .., mereka gak pernah liat MoGe kyanya sihhh…., bukan Racing klo Joknya masih nyatu sih…., klo mau jok kya begitu mah beli aja si CiBi R , Motor Keluarga, buat belanja galon & gas 3kg jg bisa

  15. selera masing2,,lpo koen2 repot bli motor gawe dwite dewe, sing di bonceng yow duduk koen kok kon podo umeg uteke di gae mikir, sing tuku motor R15 yow gk ngrugekne sampean….

Tinggalkan Balasan