Mbah Bons Bonsaibiker.com dikerjai Jin di Pulau Tidung sampai tendang Pintu [ horror plus ngakak ]

pertamax7.com, siapa sih yang nggak kena mbah bonsai?

 bonsaibiker dan pertamax7

punggawa honda tiger kemrosak, CEO motuba, blogger senior, penunggang Opel Blazer, dosen ngakak dll, dengan logat khas jawatimur yang jenaka dan kadang bikin mangkel karena bullynya kejem ini kemaren pas acara blogger family gathering bersama AHM ternyata mengalami kejadian diluar logis allias Horror gan !!!!! sebelumnya ane belum tahu kalau beliau mengalami hal tersebut sampai akhirnya bu Isty yang mrupakan GM HC3 AHM mengungkit-ungkit ajian tendangan Pintu penginapan…. ada apa sih kok sampai nendang pintu malam-malam,, ternyata kisahnya adalah sebagai berikut. antara horoor dan ketawa 😆 :mrgreen:

Yup…kejadian nyata dituturkan saat Kopdar bersama dengan tim HC3 (Bu Isti, Bro Andri dan Endrix) serta Blogger tercatat IWB sendiri, kang Imam (bengkelmotor), Vandra (Monkeymotoblog) serta kang Muchsin (bonsaibiker) dipinggir pantai  pulau Tidung. “Saya betul-betul pernah dibuat emosi sekali bu” tutur mbah Bon dengan raut muka khasnya. “Udah capek perjalanan jauh dari Jakarta ke Cirebon…..eee mau tidur malah  ada suara orang mandi didalam kamar mandi. Pikir saya…sopoooo bengi-bengi mandi ki. Karena penasaran….saya intip kamar mandi, pintu nggak dikunci. Lah….koq aneh. Saya buka pintu…..lantai kering nggak ada orang mandi. Waduh…dikerjain nih. Keselnya setelah berlalu dari sana….guyuran air kembali terdengar. Mau nggak mau saya samperin ulang. Tapi kembali tidak ada apa-apa didalam. Udah capek…malah ada setan yang ngerjain, asyem tenan batin saya. Baru kaki meninggalkan tempat beberapa langkah….suara orang mandi kembali terdengar…

penampakan

^ ilusterasi

Saking emosinya….saya lompat dan tendang pintu sambil bilang….duanc*k, tampakkan dirimu kalau berani. As* gangguin orang istirahat saja. Hening beberapa saat…..tiba-tiba malah teriakan bapak kos yang terdengar. Hoiii…siapa nih tendang-tendang pintu! katanya. Saya jawab…..rumah bapak ada setannya koq nggak bilang-bilang sih. Sibapak hanya diam. Tapi bu…gara-gara kejadian itu semalam kita semua nggak bisa tidur. Lha piye….tiap mata mau merem teman lainnya langsung bangunin. Sebaliknya kalau teman udah mulai merem….saya juga bangunin. Jadinya saling bangunin dan tidak ada yang tidur hingga pagi ujarnya terkekeh disambut gelak tawa kita semua. Ono-ono wae mbah Bon mah…. ( dari lek iwb : disini : )

^ buahahhaa, cerita dulu

ane nggak denger / nonton sendiri , soalnya tiap keluarga diberi penginapan 1-1, ada keluarga om SL, ada keluarga lek iwb, dan mbah muhsin, eh jangan lupa ada penginapan khusus jomblo juga… plus kenapa ane nggak nonton kejadian itu ane jam 9 malam kena diare…  bonus badan kecapean habis naik kereta trus naik kapal, trus snorkeling… josss nan rasane…. pengen bobok waktu itu. dan kejadian diganggu jin ini katanya setelah jam 12 an…

bek to diare…apesnya, pas ane terbirit-birit karena perut konslet. eh lah kok penginapan jomblo ( yang ane tempati ) dikunci… mayan ada 30 meter dari tempat mbah bonsai… karena sudah ndak tahan….  akhirnya ane pun mampir benerin perut di penginapan mbah bonsai... para blogger dan punggawa ahm persis di depan penginapak mbah bonsai… ane lihat memang sepi penginapannya dan ada 2 pintu yang ditutup serta diberi tanda peringatan tidak di gunakan… seperti dibawah..

ilustrasi pintu angker penginapan pulau tidung

^ ilustrasi pintu ruang angker

hemm, ada apa ini, kala ane mau menuntaskan hajat… suasana kamar mandi memang terasa lain… hawa panas yang menyeruak.. tanpa merinding sama sekali ane hampir 15 menit di kamar mandi itu, suara riuh blogger2 senior dan punggawa ahm bercengkrama di malam keakbaran sembari makan ikan kuwee, serta sotong bakar plus gitaran dan nyanyi2 mengusir rasa gusar didalam hati karena ane didalam rumah ( kost/ penginapan ) sendirian….

keluar kamar mandi ane lihat 2 pintu itu memang rada anehh rasanya, namun karena ane ini nggak punya bakat gaib jadi ya nggak paham.. namun setelah denger tendangan maut mbah bonsai itu, walah,, horor juga yak…

kejadian gaib ini uniknya cuma terjadi di penginapan mbah bonsai, emang penginapan pinggir laut ini angker atau gimana ane kurang tahu, yang jelas mbah bons jawa timuran   ini saat nyanyi-nyanyi kenceng dan di dampingi istri ( bikin iri saja ini mbah bons bawa istri, #akukapan ) beliau nyanyi sambil misuh2 khas jaatim seperti as* dll, kalau nggak salah kemaren nyanyi liriknya gini

karena separuh as*, dirimu

pokoknya kalau ada lirik aku diganti as* ( guguk 😆 ) atau gara2 ini yak, xixiixixiix , poiintnya

  1. mbah bonsai diganggu jin
  2. letaknya di kamar mandi
  3. tendang pintu
  4. dimarai yang punya kost, mbah bons bilang, kostnya berhantu, kakkakaa

dengan kejadian ini, bu isti AHM sampai juluki mbah bons tragedi nendang pintu malam2 😆

semoga berguna… :mrgreen:

45 KOMENTAR

  1. koplak. wkwkkk aku yo tau tor demit e umbah2 kmar mandi ng ngisor tangga men medon enk kyo wong umbah2 di bukak kosong kamarmandi gareng

  2. Howdy would you mind letting me know which hosting company you’re utilizing?
    I’ve loaded your blog in 3 different web browsers and I must say this blog loads a lot quicker then most.

    Can you suggest a good internet hosting provider at a fair price?
    Thanks, I appreciate it!

  3. Mas Ipan. Kayanya saya gak asing sama pintu di homestay itu. Itu posisi pintu kamarnya yang di depan meja ada cerminnya bukan ? Soalnya saya dkk juga pernah dikerjain kaya gitu persis. Setelah ditanya ke guide tour katanya kamar itu emang pernah punya sejarah yang horror. Tapi mereka gak mau cerita lebih jauh, cuma kasih nasehat .__.

  4. abang bonsai dengan om ipan apa kembar ya? mirip sih bagai pinang di belah belah ampe ancur….yah…apa hantunya gak takut dengan abang bonsai kan ketemu rajanya lebih item bang vonsai dari hantunya ..wkwkwkwk..ma’af bang & om ipan..cuman becanda…..

Apa Komentar Pemirsa ?