Kawasaki Ninja 150 4T pakai mesin Bajaj atau KTM Duke 125 Bored Up, bukan KLX?

pertamax7.com, jiah, gosip memang asik..

 Launching Kawasaki Ninja 250 RR mono Yogyakarta 105

kemaren digosipkan pake mesin KLX150 ( baca : Kawasaki Motor Indonesia siapkan Ninja 150 4T bermesin KLX150S untuk Gantikan Ninja 150 2T pada 2015 mendatang [ HOT ] ), kini KMI mengabarburungken lagi, next kawasaki nInja 150 4T pake mesin Bajaj mas bro…. lah?

gosip ini dilansir oleh motoplus (motorplus-online.com/m_read/dn5D56X9pp4xLi1QvgIydx2t2jhspE3xlmbhP7W4Phw/5/0/Ninja-150-4-tak-Pakai-Mesin-KTM-atau-Bajaj)

wah jian tenan, next ninja 150 4T pengganti ninja 150 2T bukan pakai meisn KLX gan, melainkan bakal menggunakan mesin Bajaj/ KTM Duke 125 bored up…

KTM RC 390

gosip ini semakin kuat kala next ninja 150 4T akan dbuat di negeri phunsukh wangdu akan menggunakan mesin bajaj 160 cc, atau bisa jadi pake mesin KTM DUKE 125 yang di bored up ke 150 cc, kenapa bisa gitu? yaps, kerjasama 3 pabrikan ini memang sudah bukan hal baru om……………..

lantas kapan muncul? kalau kawasaki ninja 150 2T di suntik mati 2015, nah si 4T ya hadir 2015,,,

Iya, benar. Rencana tahun depan akan dikeluarkan Ninja 150 cc 4-tak,” beber pihak PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI)

hemm, apakah bajaj 160 cc sohc 4 klep 3 busi, ataupake mesin  ktm duke 125 bored up? … 16-17 PS on the crank harusnya bukanlah mimpi, namun tetap.. pesona 150 CC 2T tak akan terganti 150 cc 4T… semoga sesuai expectasi…

semoga berguna 😀

54 KOMENTAR

  1. si mono 250 makin dieksport setelah kurang berhasil di tempat kelahirannya..
    katanya mau ganti 150 2T ? harus step by step.. bolehlah mesin 250 mono, jgn asal pasang harga.. dibikin naked aja dulu+harga sama dengan N150s walaupun harus minim fitur..
    ini udah makin aneh, 150 2T mau diganti dgn 150 4T? mana powernya? pake mesin bajaj pula.. ckckck

  2. ya mending pake mesin ktm duke 125 bore up 150cc.
    daripada mesin K Loncin X 144cc sohc 5 speed.

  3. Mantab tuh kalo pake mesin bajaj yg 3 busi, ane penasaran…. Kalo pake mesin bajaj, ane beli satu…

  4. sadis kawasaki euy! inovasi dan skala produksinya bikin kelas sport tak mau digoyahkan. mantap!

  5. 150cc 4tak ya gitu2 aja rasanya, mau dohc /pun sohc tetep gak ada sensasi jambakan dirpm atas
    kemungkinan besar bakal pake sohc 4klep, imho

    • Kan ninja ada kelas nya mas bro…ninja 250 aja Udh ngga kenceng sekarang…ada yg laen yg Udh lebih kencang….pembuktian di kelas yg sama itu perlu lhoo

  6. joss.. tambah seru kelas 150cc full fairing, konsumen yg diuntungkan, banyak pilihan + harga saingan..

  7. Basis mesin harus KTM duke, kalo pake bajaj ga ada gregetnya. p200ns aja yg powerfull dgn harga dibawah kompetitor penjualanya mlempem.
    Power duke 125 15 hp mesin DOHC, klo bore up 150 cc dapet 20an hp cukup lah.

  8. Great bike with great performance and very fuel efficient you
    can definitely bet on this bike. The entire motorbike lovers out there will lover the Yamaha r 15 simply for its great performance and its smart
    looks. This fresh and enhanced variant of Yamaha R15
    refines the meaning of ultra-sporty passion, style
    and performance.

  9. diem diem kawasaki nyerang ms sport 150cc…. keren juga…
    tapi kalo pake mesin ktm pasti mahal dan bbm harus diatas RON 90, kalo pake mesin bajaj 3 busi mesti dpt iritnya n bbm subsidi masi aman… hehehe

  10. Klx terbukti letoy dan ringkih, sedangkan Bajaj mesin & sasis twinspar nya udah jempolan, KMI tinggal bikin bodi aja

  11. Klo bisa sie paten pake mesin sendiri …pasaran ninja RR 150 4 tak pasti laku karna main Θΐ 20 – 30 jti masih terjangkau ma menengah ke bawah klo bisa sie Θΐ atas v-ixion tenaganya Θΐ samakan aja saingan ma R-15 tapi klo anpe jadi keluar nie motor trs mesinnya sendiri apa lagi tenaganya maknyos pasti lebih laku dari R-15 cox R-15 bodinya kurang sedap Θΐ pandang ketimbang ninja RR

Tinggalkan Balasan