SIS siap Penuhi Jalanan Indonesia Dengan Moge Suzuki Premium Bike, Brugman 200 juga mau datang nih?

PT. Suzuki Indomobil Sales

19 September 2014

Premium Bike Suzuki Siap Mengaspal di Indonesia

081114-2015-suzuki-gsx-s1000-spy-photos-08

Jakarta, Dalam waktu yang tidak lama lagi di tahun 2014 ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) divisi roda 2 akan menyiapkan kehadiran produk yang akan memenuhi kebutuhan gaya hidup kalangan eksklusif di Indonesia. PT. SIS akan menghadirkan line-up premium bike Suzuki kepada masyarakat Indonesia lengkap dengan aftersales service, sekaligus memperkenalkan campaign spirit yang baru serta representative brand shop yang dapat dinikmati penggila sepeda motor kelas premium.

Mengikuti perkembangan lifestyle masyarakat Indonesia yang semakin paham dengan premium bike berkualitas tinggi, PT. SIS telah melihat potensi sekaligus menguji 4 model motor premium yang masing-masing memiliki karakter khas dan sesuai dengan gaya hidup calon penggunanya. Karakter yang diusung yaitu Ultimate Sport, Dynamic Lifestyle, Real Adventurer dan Urban Smart yang dikemas dalam model motor yang unik dan mengesankan. Keseluruhan model didatangkan langsung dari luar negeri secara utuh (Completely Build Up) khusus bagi mereka yang membutuhkan produk motor premium berkualitas tinggi untuk memenuhi gaya hidup dan simbol jati diri sebagai sosok yang istimewa.

PT. SIS telah mempersiapkan jaringan penjualan, lokasi & fasilitas service serta ketersediaan sparepart guna meningkatkan kenyamanan dan ketenangan konsumen dalam memiliki premium bike Suzuki. Selain itu PT. SIS juga telah menyiapkan parts aksesories orisinil yang dapat dipilih konsumen untuk meningkatkan fungsi serta memberikan tampilan yang berbeda bagi premium bike Suzuki idamannya.

Sejalan dengan kehadiran premium bike Suzuki di Tanah Air, PT. SIS juga akan memperkenalkan campaign spirit Suzuki yang baru sebagai definisi hadirnya premium bike sekaligus memperkuat image brand Suzuki sebagai motor berkualitas tinggi dan berteknologi mutakhir.

suzuki burgman 200

Guna mengakomodir gaya hidup dan rutinitas pengguna premium bike di Tanah Air, PT. SIS akan turut mempersembahkan sebuah representative brand shop di Jakarta yang dapat dikunjungi sebagai tempat hang-out dan bersosialisasi antar komunitas maupun pemilik premium bike. Lokasi brand shop tersebut juga bisa dimanfaatkan oleh media untuk bertukar pikiran maupun mencari inforrmasi mengenai produk motor Suzuki dan komunitas penggunanya.

“Membuat jalanan di indonesia penuh dengan moge Suzuki merupakan tantangan tersendiri bagi kami, dan kami yakin tantangan itu akan tercapai dalam waktu yang tidak lama lagi” tutur Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki Burgman 200 Indonesia 2014 009

^ suzuki burman 50 sampai 60 juta cocok nih….

________________________________________________________________________________________

Untuk informasi lebih lanjut,

Zulfikar Rafi Al Ghany – Public Relation Suzuki 2W – PT. Suzuki Indomobil Sales

13 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?