Hadiri Family Gathering Blogger bersama AHM, Pertamax7.com ke ( pulau ) Jakarta ( lagi )

Pertamax7.com, di hari ulang tahun (18/9/2014) ane di telepon sis siska ahm, ada apa nih.? Mau ngirim unit test honda cbr150r lokal kah?
image

Ternyata bukan mas bro,,.. sis siska yang jadi idola banyak blogger ini ternyata mengundang ane untuk menghadiri acara family gathering blogger oleh ahm tahun 2014, kata beliau sih udah 4 kali ini…. hemmm okelah, jarang2 undangan ahm nih… ok ane confirm berangkat…

Banyak blogger yang diundang seperti lek iwb, om imam dll, bang haji tmcblog gimana? Beliau nggak bisa ikut om,.. wah…. wajar beliau lagi ada tugas di negeri jiran…….. wah gagal ketemu blogger senior nih, walau kemaren sudah ketemu sih minggu lalu…. hehhee,,,, jadi ane ke pulau jakarta lagi
image

Acaranya hari ini di ancol pukul 6 pagi, ane naik kereta eksekutif bima dari stasiun tugu jogja menuju gambir ….. berangkat pukul 21.20 sampainya pukul 4 an pagi, hehehhee

btw family blogger yak, kok ane yang jomblo ikut? Mungkin biar bisa moto blogger senior yang sudah berkeluarga dan ane bisa ketularqn laku heheheheh…

Apa ane ini gantiin bang haji yang absen yak..?
image

Last blog akan mati suri aka offline 2 hari kedepan, moga ndak bosen 😀
@ipanase Posted from WordPress for Android

25 KOMENTAR

  1. excellent publish, very informative. I wonder
    why the opposite specialists of this sector do not notice this.
    You should continue your writing. I am confident, you have a
    great readers’ base already!

  2. Hey I know this is off topic but I was wondering if you knew of any widgets I could add to my blog
    that automatically tweet my newest twitter updates. I’ve been looking
    for a plug-in like this for quite some time and was hoping maybe you would have some experience with something like this.
    Please let me know if you run into anything.
    I truly enjoy reading your blog and I look forward to your new updates.

  3. Ipan ipan…. loe tuh jd org katro bin ndeso bgt yah, baru pertama kali naik kereta Bima yah??? gt aja sampe dlm gerbong nya difoto2 segalal ato emang mau cari muka dgn pembaca???
    Katanya udah lama jd blogger masa gak mampu naik pesawat, ngoahahahahaaaaaaa….. alasan loe uangnya udah abis buat ini itu ini itu, ngoahahahahaaaaa

  4. David Villa has produced his influence on his brief live iin the
    A-Leaue instantly while he scored the viyal goal that got Melbourne City a 1-1 draw
    with Sydney FC at Allianz Stadium on Saturday night. Moost of Koh Samui villa rentals include decks and swimming pools.
    Brosque aagain found Carle, but noow Carle continued a run before creating
    Corey Gameiro just inn the box, allowing him hitting a stunning
    curling effort to provide Sydney the lead.

Tinggalkan Balasan