AHM kirim New Honda PCX 150 Led 2015 Ke Konsumen loyalnya, banderol Rp. 38,8 Juta

17
306

pertamax7.com mengucapkan selamat bagi konsumen loyal ahm khususnya pecinta honda PCX 150 yang telah beberapa waktu menanti varian baru dengan LED …

AHM Akhiri Penantian Pecinta Honda PCX LED 2015 0

AHM_01 : Salah seorang konsumen Honda menerima penjelasan mengenai fitur dan teknologi All New Honda PCX. AHM menawarkan harga terbaik All New Honda PCX kepada para pecinta skutik premium di Tanah Air yaitu Rp 38.800.000,- (on the road DKI Jakarta).‎

yaps all new Honda PCX 150 LED 2015 sudah dikirim guna akhiri masa penantian pelanggan setia…. yaps sejak 4 juli 2014 sebagai hari lahir pcx 15 led, baru hari ini dikirimkan beserta harganya…. mulai Rp. 38.8 juta otr pulau jakarta mas bro…….. hal ini pertamax7.com dapat secara official dari press release yang dikirimkan oleh sis siska ahm pada hari Rabu 17 agustus 2014 pukul 17.03…  berikut press releasenya…

AHM Akhiri Penantian Pecinta Honda PCX

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) mengakhiri masa penantian para pecinta All New Honda PCX dengan mulai menyerahkan skutik premium ini ke tangan konsumen. Pengiriman ‎unit ini sejalan dengan aktivitas distribusi ke jaringan main dealer Honda ke berbagai wilayah di Tanah Air.

AHM mulai melakukan serah terima unit kepada konsumen All New Honda PCX pada minggu ketiga bulan September di area pulau Jawa. Sementara itu, konsumen di luar pulau Jawa dapat mulai menerima motor skutik premium impiannya pada awal Oktober. ‎‎

AHM Akhiri Penantian Pecinta Honda PCX LED 2015 1

AHM_02 : Karyawan AHM melakukan proses shipping sepeda motor All New Honda PCX di pabrik perakitan AHM, Pegangsaan. Sejak diluncurkan pada awal Juli tahun ini di Pekan Raya Jakarta, All New Honda PCX telah dipesan oleh 1.150 pecinta ‎motor skutik premium Tanah Air.

Sejak diluncurkan pada awal Juli tahun ini di Pekan Raya Jakarta, All New Honda PCX semakin mendapat sambutan positif dari masyarakat setelah tampil dengan beragam perubahan terbaru dan fitur-fitur teknologi terkini. Dalam dua bulan, All New Honda PCX telah dipesan oleh 1.150 pecinta ‎motor skutik premium Tanah Air.

Partner
IRC
Honda
FDR

‎”Akhirnya yang saya nanti-nanti tiba juga. Saya Senang sekali sekarang sudah bisa mengendarai skutik idaman saya yang berkelas ini. Terima kasih Astra Honda,” ujar Ahmad Sabani, salah satu konsumen yang menerima unit terbaru All New Honda PCX dari Astra Motor Jakarta.

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan kehadiran All New Honda PCX dinanti oleh banyak pecinta skutik premium di Indonesia. Mereka mendatangi jaringan dealer Honda menanyakan model terbaru Honda PCX yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan yang terbaru.

“Terima kasih kepada konsumen yang telah bersedia menunggu kedatangan produk global Honda ini. Kami senang dapat mulai memenuhi permintaan pecinta All New Honda PCX. Berbagai perubahan dan penambahan fitur premium akan semakin memberikan kebanggaan saat mengendarainya. Dengan kehadiran All New Honda PCX ini, konsumen dapat mewujudkan impian dan cita-citanya bersama Astra Honda, sesuai dengan semangat dan komitmen Satu Hati.”

AHM menawarkan harga terbaik All New Honda PCX kepada para pecinta skutik premium di Tanah Air yaitu Rp 38.800.000,- (on the road DKI Jakarta).‎ Sebagai produk premium, model ini kini hadir dengan lebih mewah dan elegan melalui desain terbaru dan pengaplikasian beragam fitur canggih. Kemewahan pada All New Honda PCX terbaru semakin terpancar dari kehadiran lampu Light Emitting Diode  (LED) yang diaplikasikan pada semua lampu skutik premium Honda ini. Selain itu, model ini juga kini memiliki hazard lamp yang pertama kali diaplikasikan di sepeda motor di Indonesia.

Dari sisi mesin, All New Honda PCX tetap mengaplikasikan mesin eSP (Enhanced Smart Power)150cc terbaru yang semakin meningkatkan performa mesin. All New Honda PCX mengaplikasikan Idling Stop System didukung oleh pengaplikasian sistem ACG ‎starter yang canggih membuat suaranya halus saat mesin dinyalakan. Model ini juga menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna melalui desain posisi berkendara yang nyaman (sit-in riding position) ditambah dengan suspensi ganda di bagian belakang.

Selain itu, All New Honda PCX juga dilengkapi power charger untuk pengisian baterai perangkat elektronik seperti telepon genggam yang diletakkan di rak depan model ini, desain panel indikator baru yang menyatu dengan bodi, serta model ini dilengkapi jam digital.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada Juni 2010 hingga Agustus lalu, Honda PCX telah terjual sebanyak 11.882 unit. Secara keseluruhan, skutik Honda telah menguasai 70,1% pasar skutik nasional pada periode Januari-Agustus 2014 setelah terjual sebanyak 2.444.288 unit.

AHM Akhiri Penantian Pecinta Honda PCX LED 2015 2

AHM_03 : Delivery Man Honda menjelaskan pemakaian fitur-fitur All New Honda PCX didampingi oleh Markting Sub-Departement Head Astra Motor Jakarta, Bodhi Limas kepada Ahmad Sabani salah satu konsumen pecinta Honda PCX di Kavling Taman Wisaata, Bekasi Utara (17/9) . AHM mulai melakukan serah terima unit kepada konsumen All New Honda PCX pada minggu ketiga bulan September di area pulau Jawa. Sementara itu, konsumen di luar pulau Jawa dapat mulai menerima motor skutik premium impiannya pada awal Oktober.

selamat dan semoga berguna

17 KOMENTAR

  1. Ngiler liatnya… Model keren, riding positionnya nyaman kalo liat orang2 yg ktemu di jalan, dan pastinya enak buat turing2an nih hehehe…

    Kalo soal design ane masi milih ini drpd burgman, burgman agak aneh dibagian tulang stang.
    Tapi kalo desain speedo, burgman menang, bagian lainnya masi lebih ciamik pcx.

  2. Muantab…..semoga main dealer Surabaya juga kebagian…ane dah indent sejak 03 April 2014, semoga akhir bulan ini menjadi jawaban dari sebuah penantian panjang….amiiiiien

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.