Wedyan…. Bebek Suzuki ini Kuat banget buat angkat Balok Kayu Ulin

pertamax7.com, wedyan tenan,

bebek suzuki bawa kayu ulin

insiyur sampai petingginya Suzuki motor indonesia pasti cuma geleng2 lihat kelakuan konsumennya..  bebek segitu buat bawa balok kayu besar-besar gini?

kok bisa kuat gitu yak? gendeng tenan, ketika kebutuhan mengalahkan logika ungkap peemirsa pertamax7.com di facebook ,lantas apa penjelasan dari foto diatas? eh dapat dari pemirsa disini

11. “ngelindur” – 9 September 2014 [Edit]

=D/҉┡┦∂◑҉=D҉┡┦∂◑҉:p҉┡┦∂=))
Penampakan kya itu sih dah biasa disini,,(kal-sel)
Bukan cuma bebek sisusi yg dipake,yamahmud,mahondut ada.. clubnya “komunitas kayu ulin” rata² yg dibawa 800kg’an.. Malah skrng dah banyak yg pake matic..
Yg jelas komstir oblak yg kepake buat ginian… “̮ >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡‎​
(sambil ngelus² tangki NVL ane… =D/҉┡┦∂◑҉=D҉┡┦∂◑҉:p҉┡┦∂=))

 

wedyan beneran si ulin kayu keras to, geleng2 gan….. gimana beloknya yak? gimana ngeremnya? hemm bingung dan geleng2…

ngeremnya mungkin 1 km sudah siap2 rem kayak truk full loaded….

semoga berguna

73 KOMENTAR

  1. Ga heran pan,..tpi sebener nya klo suzuki malah kurang kuat klo buat angkut” gituan,..itu paling dah modip sana sini,…hehehe,…

  2. =D/҉┡┦∂◑҉=D҉┡┦∂◑҉:p҉┡┦∂=))
    Penampakan kya itu sih dah biasa disini,,(kal-sel)
    Bukan cuma bebek sisusi yg dipake,yamahmud,mahondut ada.. clubnya “komunitas kayu ulin” rata² yg dibawa 800kg’an.. Malah skrng dah banyak yg pake matic..
    Yg jelas komstir oblak yg kepake buat ginian… “̮ >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡‎​
    (sambil ngelus² tangki NVL ane… =D/҉┡┦∂◑҉=D҉┡┦∂◑҉:p҉┡┦∂=))

  3. Kalau motor suzuki ama honda ane juga sering liat yang barang bawaannya edan-edan.. Tapi yamaho mah jarang malah kayanya ga ada.. Lah yang baru aja banyak masalahnya kaya goyang dombret kalau kelebihan muatan, gimana yang udah tua-tua umur motornya, ga usah ngarep deh ame produk yamaho.. 😀

  4. wow… klo di Kal-bar yg pernah sy lht hanya ngangkut mesin dompeng. klo belian/ulin baru ini je

  5. Iya tu ane sring liat di pelaihari,tanah laut,kalsel..
    Malah yg dpke kebanyakan absolute revo karbu..

  6. Saya sering lihat disepanjang jalan kintap sampek pelaihari pas ada kerjaan survey di kalsel, kebanyakan bebek tp shockbreaker belakang dimodif jadi 4(kanan 2 kiri 2), tapi kalo sudah gk bermuatana dilepas jadi 2 lagi, emang bener2 edian tenan.

  7. Pemandangan seperti ini banyak dijumpai di daerah pelaihari-liang anggang kalimantan selatan

    Wong kene wis biasa ngono iku hehe
    Pdahal kayu ulin iku abot banget lho bahkan kayu ulin iku luwih kuat ktimbang kayu jati bahkan wesi skalipun

    Nek ra prcoyo mreneo dolen nang kalsel “̮ ƗƗaªƗƗaªƗƗäª “̮ː̗(^▽^)

  8. Kbnyakn yg dipake kyknya revo bro ada jg yg pke fiz R
    Bahkan ada jg yg mx hehe tpi nggk tau jg klo skrng ads yg pke matic cz lma nggk kpelaihari hehe

  9. iya benar, kalau di kalsel yang bawa seperti itu banyak biasanya ada 3 motor barengan, biar pas ada apa2 masih ada teman yang bantuin

    • suzuki memang terkenal handalnya…cuman sayangnya tidak berbanding lurus dengan penjualannya ya om? … sering muncul di benak pertanyaan kenapa ya?

Tinggalkan Balasan