Suspensi dan handling Honda CBR150R Lokal Lebih Mantabh dari Honda CBR150R Thailand [ testimoni ]

pertamax7.com, dapat bisikan ghoib nih….. mengenai honda CBR150R lokal

 speedometer  Honda K45 aka Honda CBR150 Lokal 40

bagaimana yak rasanya honda CBR150R lokal? nah menurut testimoni liar, honda CBR150R lokal lebih uenak handlingnya, juga suspensinya…

yaps, motor yang dibintangi pebalap repsol honda Marc marquez ini kabarnya sih secara handling dan suspensi lebih maknyuss rasanya dari versi thailand… coba lihat komentar berikut.

testimoni honda CBR150R lokal

hal ini nampaknya cocok, mengingat suspensi belakang honda CBR150R lokal sudah menganut sistem prolink Honda, beda dengan honda CBR150R yang masih menggunakan suspensi konventional, mengenai handling, ane lihat sekilas memang honda CBR150R handlingnya akan di beda tipiskan dengan honda CBR250R , cmiiw

bagaimana di sektor engine? dikatakan testimoner, honda CBR150R lokal akan terasa beda dengan honda CBR150R thailand

testimoni honda CBR150R lokal 2

lebih enak honda CBR150R lokal namun redline dipatok lebih rendah dari CBR150R thailand, bisa jadi meski power setara thailand ( atau dibawah dikit dan diatas honda CB150R ), tentu tospeed akan berbeda, cmiiw

benarkah? ane juga belum tahu namun kemungkinan benar , tapi kita lihat bagaimana specsnya dulu, belum keluar je. kalau limiter sudah jelas, redline 11.500 saja…. kita juga perlu menyimak rasio gearbox…. semoga bagus wae lah..

semoga berguna 😀

54 KOMENTAR

      • kayak bocoran orang jepang dulu, katamya cebong lebih nampol dari pada cbr di torque dan top power, nyatanya jauh dari angan-angan, ya pada tau deh cebong kayak apam rasa nya! inferior bgt

        • Jangan Lupa :
          Kalau membeli motor / kendaraan baru (Khusus Cash) minta harga OFF THE ROAD saja, jangan mau / tolak bila dikasih harga On The Road.
          Karena tidak ada kewajiban konsumen membeli kendaraan On The Road.
          Bila Main dealer atau Dealer ybs menolak agar diadukan kepada Produsen kendaraan tsb.
          Karena tidak ada instruksi produsen kepada Main Dealer dan Dealer untuk menjual On The Road.
          Pengurusan dan pembuatan BPKB dan STNK di Samsat kepolisian sangat mudah sekali, dalam waktu 3 – 5 hari BPKB dan STNK sudah jadi.
          Dan yang pasti harga kendaraan dapat dihemat antara Rp 500,000 – Rp 1,000,000.
          Ayo kesadaraan konsumen harus di perkuat !!!
          Dan pemilik Blog ini juga harus mengingatkan kepada khalayak ramai.
          IMHO.

    • jelaas bedalah, karakter lebih mirip CB150. biar common part.
      untuk mengejar nafas panjang maka terbentuklah knalpot model panjang. mau pake model pendek pastilah atasnya letoy.
      konsekwensi dari perubahan lifter camshaft, gir depan belakang, serta gigi rasio untuk narik ban gambot serta akselerasi yang lebih galak dari CBR thai. udah rumus jamak para tunner pinngir jalan.

  1. Perlu pembuktian,setelah dipakai konsumen,atau stlah di testride para blogger,kita lihat betul atau tidaknya

  2. Kalo di motor sebelah. Di upgrade dari vixsen, kompresi di naikin, speed jadi 6 speed, arm di ringanin pake banana

    Tapi malah lebih lemot dari vixion

    Intinya musuh terbesar cbr ya cb sf itu sendiri, kalo bisa melampaui cb artinya motor hebat

    Jangan sampe kaya r15 yg melampaui vixion aja gak bisa

    Inget nih motor bakalan kena bentur sama pulsar 200 ss

  3. Asking questions are truly good thing if you are not understanding
    something entirely, however this post offers pleasant understanding even.

    • dah punya masbroitu CBR yg 250 mah dr jaman dulu, tu lg nongkrong d garasi.. dempetan ama kawasaki 250 FI ABS putih, Yamaha R1 Turbo, Vespa 150, Mio, Supra X, and NVL 😛

  4. kaya nya sudah pake tembolok kaya di CBR 250,dan rasio gear nya beda dengan CBR thai. ini lebih rapet persis kaya CBR250. sehingga gigi 6 bukan buat overdrive aja,tp keluar tenaga nya.
    hmm bener bener cbr250 yg di kecilin

  5. Masbroo…, Ane udah liat Aslinya CBR lokal warna merah kemaren turun di Truck kyanya buat stan pameran deh..,tp gak bnyak , cuma 3 unit + CBR 250 cc yg dual keen Eye jg.., tp setelah diperhatiin ternyata CBR dual keen Eye lebih pantas di terapin di CBR 250 ya…, CBR 150 kyanya masih bnyk yg kurang dari penampilannya..,dari depan Whinshieldnya kecil, Fairingnya trlalu Flet, spakbor depan telalu kurus, klo dari belakang kyanya itu bodi lbh panjang dari Roda belakangnya , roda jadi terlihat trlalu kedepan ,knalpotnya pun aneh..,bagusan yg Thailand, tp beda hal nya sama CBR250, itu tampilannya udah pas deh..bodi seimbang ,posisi knalpot lbh pantes..

  6. blm brojol aja udah ada testi nya….pdhl setahuku ahm paling rapat soal produk baru,ngetes nya aja di sirkuit nya sendiri.

    • yg testi Joki d dlm pabrik coy kyny.. tu nmny aja d sensor.. xixixixii 😀 klo ktauan AHM bisa kena PHK tuh Joki 😛

  7. Kalo 29 juta….mending nungguin Pulsar 200 SS….
    lebih ganteng, lebih keren, lebih kencang, ………….

    • wah.. kawasaki pulsar 200NS versi full fairing mo brojol jg to d indo? widiiihhh… muantep tenan, bisa nambah koleksi motor sport ai 😀 maklum, klo hobyny jd kolektor kg bisa nahan duit lama-lama.. xixixixiii

  8. josss,,
    tadi ane liat cbr entah 150 atau 250 di angkut di truk,,kayaknya lebh spesial di banding cb150r,,
    cbr nya di kerodongin plastik smua,,
    satu truk penuh cbr smua,,,
    ane liatnya di dket polsek kretek,rowokele,kebumen,,
    kayaknya supirnya lagi istirahat,,

  9. Red line dikurangi, biar mesin awet, gak perlu material mahal…..
    Liat perkembangan model motor skrg. Keknya abis 5 th sdh juadul banget

  10. klo pake ECU racing mentok @13 ribu RPM tp garansi AHM masih berlaku 5thn ane ga kberatan nambah cost bwat boyong tu ECU 😀 masalah konsumsi BBM mah gampang ngaturny, klo pengen hemat ya maen d RPM rendah, tp klo pengen geber kejar waktu libas dah tu aspal jalanan 🙂 Go Pro… jgn pas macet and jalan butut d geber, bisa jadi pala ente bocor and tulang ente bengkok.. Hahaha

Apa Komentar Pemirsa ?