Satria Garuda BIMA-X kembali gunakan motor Suzuki Satria F150 dan Inazuma 250

N/37/092014

PT. Suzuki Indomobil Sales 5 September 2014

 Satria Garuda BIMA-X Percayakan Sepeda Motor Suzuki Berantas Kejahatan

Satria Garuda BIMA-X Percayakan Sepeda Motor Suzuki Berantas Kejahatan

Jakarta, Melanjutkan kesuksesan sepeda motor Suzuki di tahun lalu sebagai sponsor super hero Indonesia BIMA Satria Garuda, pada tahun ini PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) kembali bekerjasama dengan BIMA untuk menjadi sponsor sekuel serial TV terbaru bernama “Satria Garuda BIMA-X”. Suzuki Satria FU150 dan Suzuki Inazuma kembali dipercaya sebagai kendaraan andalan pemeran serial TV Satria Garuda BIMA-X.

Satria Garuda BIMA-X merupakan tokoh super hero Indonesia yang memiliki jalan cerita inspiratif dan mendidik. Program tersebut juga tetap mempertahankan nilai-nilai kebaikan, keberanian, pertemanan dan semangat pantang menyerah dalam membela kebenaran pada anak-anak Indonesia, sekaligus mengangkat nilai-nilai budaya lokal. Poin positif tersebut menjadi alasan bagi PT. SIS untuk menjadi sponsor kembali di tahun 2014 ini.

beli suzuki Inazuma berhadiah Action Figure Bima Satria Garuda

Untuk membuat tontonan semakin menarik, PT. SIS tidak hanya memberikan sponsor berupa Suzuki Satria FU150 dan Suzuki Inazuma, namun juga lokasi Dealer & Service sepeda motor Suzuki sebagai latar lokasi aktifitas kerja sehari-hari para pemeran utama Satria Garuda BIMA-X.

Kerjasama sponsorship ini menjadi bentuk kontribusi PT. SIS untuk industri film super hero Indonesia secara positif di mata dunia, sekaligus menjadi salah satu media promosi yang bertujuan memperkuat brand image produk sepeda motor Suzuki sebagai motor berkualitas di mata masyarakat.

Stella-JKT48-dan-Mainan-Karakter-Bima-Satria-Garuda_haibaru650x431.jpg

Aksi Suzuki Satria FU150 dan Suzuki Inazuma dalam Satria Garuda BIMA-X dapat disaksikan sepanjang 50 episode setiap hari Minggu pukul 08.30 WIB, mulai tanggal 14 September 2014 di stasiun TV RCTI. Siaran ulang akan ditayangkan setiap hari Sabtu, mulai 20 September 2014 pukul 16.00 WIB. Sebagai tayangan pembuka, episode spesial berjudul “Satria Garuda BIMA-X New Beginning” akan disiarkan pada hari Minggu, tanggal 7 September 2014 pukul 08.30 WIB selama satu jam.


press release ini dikirim oleh om rafi pada hari jum’at 5 September 2014 pukul 9.11. selamat SIS…..

nah kerjasama ini melanjutkan kerjasama kemaren

bima-satria-garuda-vs-satria-fu-3-Small_thumb.jpg

yang jelas pemeran bima satria garuda bukan orang dibawah ini

Suzuki Inazuma pakai Hal faiiring GW 250 S0

semoga berguna 😀

21 KOMENTAR

  1. satria baja hitam/kamen rider black pkk nya jg suzuki dulu stlah itu kamen rider jepang yg disuguh kan untuk anak2 kini jadi di suguhkan untk remaja sprti kamen rider jepang skrang sprti den O.kamen rider W / doble tiap serinya mempunyai jalan crita yg menarik dan kamen rider skrang mmakai mtor honda cntoh kamen rider w dgn CBR1000R thun 2009

  2. kurang mengena menurutku….
    soalnya yg beli satria F dan inazuma gak mungkin masih nonton filmnya n yang masih nonton film ini Gak mungkin juga udah bisa pake motornya…
    Tapi semangat suzuku untuk mendukung film Indonesia saya acungi jempol. semoga atpm kaya raya yg lain ikut juga…

  3. When I initially commented I clicked the “Notify me when new comments are added” checkbox and now each time a comment is
    added I get three emails with the same comment. Is there any way you can remove me from that service?

    Appreciate it!

  4. Kga usah Bima ..
    Hidup’n kembali kamen rider black n kamen rider black rx ..
    Atau yang kita kenal sbg Satria Baja Hitam ..

  5. Thank you for the auspicious writeup. It in truth was a amusement account it.
    Look complicated to more brought agreeable from you! However,
    how could we communicate?

Apa Komentar Pemirsa ?