Harga Honda CBR150R Lokal Di Jawa tengah, STD Rp. 29,5 juta, repsol 30,1 juta ???

pertamax7.com, sekilau info

Flyer Honda CBR150R indonesia

harga Honda CBR150R CKD mas bro, OTR Jawa tengah…

menurut penuturan om satria bayu aji yang menghubungi ane via email… harga honda CBR150R lokal di Pekalongan jawa tengah dibanderol Rp. 29,5 jutaan saja … allias naik Rp. 1 juta dari OTR pulau jakarta…

harga Honda CBR150R lokal di Jawa tengah

untuk versi repsol belum ditanyakan

nah di sore harinya, datang info lagi dari om ahmad hasrun via email yang menjelaskan kalau harga honda CBR150R lokal OTR jawa tengah adalah

1. versi STD : Rp. 29,5 jutaan saja

2. Versi Repsol Rp. 30,1 jutaan saja…

wis jian klop dengan dengan penuturan om bayu diatas, berikut penuturan beliau..

Mau info aja lek
Klo harga cbr di jawa tengah (semarang) untuk yg warna biasa rp 29,5jt klo repsol 30,1jt td ikut indent dan ditunjukin pricelistnya semoga membantu info nya

Sent from my iPhone

^ sip tenan nih 2 pemirsa pertamax7.com ini, suwun om….

last, sudah indentkah pemirsa? monggo yang berminat, n jangan lupa share berapa harga honda CBR150R lokal di daerahmu?

semoga berguna 😀

28 KOMENTAR

      • Jangan Lupa :
        Kalau membeli motor / kendaraan baru (Khusus Cash) minta harga OFF THE ROAD saja, jangan mau / tolak bila dikasih harga On The Road.
        Karena tidak ada kewajiban konsumen membeli kendaraan On The Road.
        Bila Main dealer atau Dealer ybs menolak agar diadukan kepada Produsen kendaraan tsb.
        Karena tidak ada instruksi produsen kepada Main Dealer dan Dealer untuk menjual On The Road.
        Pengurusan dan pembuatan BPKB dan STNK di Samsat kepolisian sangat mudah sekali, dalam waktu 3 – 5 hari BPKB dan STNK sudah jadi.
        Dan yang pasti harga kendaraan dapat dihemat antara Rp 500,000 – Rp 1,000,000.
        Ayo kesadaraan konsumen harus di perkuat !!!
        Dan pemilik Blog ini juga harus mengingatkan kepada khalayak ramai.
        IMHO.

  1. yg mau ketemu Markes cepet inden mumpung nomor indennya masih berhenti di angka 100 … kursi kosong masih sisa 50 lagi …

  2. kug artikel e rag heboh pan
    oww maklum honda je…

    udah nyentuh 30 jutaan mahal kwi …di jawa timur bisa tembus lebih dr 30 Juta…
    mending pilih yzf R15 aja…nunggu indent ra masalah, yg penting kece di jalanan …hhhehehe
    atau beli kawasaki ninja rr/ninja mono/ninja dual/ yzf r25 …sekalian

  3. Di Balikpapan ( Kaltim ) ,yg standar 31.720.000. Yg repsol ud malas nanya. Sodara ud disaranin r15 / kawak br200. Inden online sm bli biasa ga ad bedanya.

Apa Komentar Pemirsa ?