Bahagianya Konsumen Batulicin Kala Yamaha R25 di sudah di Tangan Pasca Penantian Panjang

pertamax7.com, drama telenovela telah usai gan… setelah om nur sabar panjang baca 🙁  ( Surat Pembaca Konsumen Yamaha YZF-R25 yang tak kunjung datang : Memprioritaskan Konsumen atau Memprioritaskan Dealer? ) )

YIMM merespon..baca 🙁  YAMAHA INDONESIA Datangi konsumen di Batulicin lintasi Laut dan Daratan Untuk Jelaskan Masalah Unit Indent Online yang tak Kunjung datang, Mantabh !!! )

 YIMM ke batulicin guna memberikan informasi kepada konsumen

nah beberapa waktu lalu, om nur kasih kabar gembira untuk kita semua, yamaha r25 nya sudah ada didepan mata.. kok cuma depan mata? yaps. saat itu R25 dipinjam buat launching yamaha R25 di Batulicin kalimantan.. josss nan… namun sekarang sudah ada dipelukan mas bro, DOHC full faired pertama YIMM.. berikut petikan bahagian om Nur….

Salam satu aspal ROCK!

Terima kasih beraaat buat akang Blogger kaya Pertamax7 (yg masukin keluh kesah ane) aripitstop (suwun kang Ari atas postingannya) tmcblog (suwun juga Wak Haji) ama iwanbanaran, kobayogas dan motoblast (renderannya gilak… Ampir perfect) Atas smua spyshot, ulasannya dan berbagai first impresi R25. Yang akhirnya udah sampe R25 ane di Batulicin. Memang belum ketangan ane karena ane meminta deler untuk di jadikan display deler ama acara Yamaha di Batulicin yang diadakan pada tanggal 29 Sd 31 Agustus 2014. Guna memperkenalkan motor baru Yamaha di daerah ane yg menjadi flagship dan tsunami nya dunia R2 di Indonesia.

Saat acara pameran itu ane d jelasin secara gamblang tentang berbagai hal oleh Pa Birawa sbg Recontrol Maindeler Yamaha Surabaya (Pa Tintan YIMM gak ada … Sayang sekali) dan khususnya thanks berat buat kpd Kang Husein chef mekanik Yamaha yang berkenan menjelaskan berbagai hal ttg R25 dan impresi beliau saat menggunakan motor test (ternyata yg di spyshoot kemaren di banjarmasin Kang Husein lah yang menjadi test ridenya… Baru tahu ane… TOP).

Wes gamblang sudah, rabu ane ambil dan bayar lunas setelah satu minggu dengan rela bantu deler surya prima batulicin buat ngenalin R25 di kalangan masyarakat Batulicin dan pastinya pada exciting nanya2 karena sangat tertarik dengan kehadiran R25 ini saat di pajang di pameran Yamaha.

Cuman jadi catatan penting buat YIMM adalah edukasi dalam hal riding R25 karena power nya besar agar user yg baru naik kelas (seperti ane) mengerti bagaimana cara mengendarai yang safety dijalan. Dan ini harus dilaksanakan pada kesempatan pertama di berbagai daerah agar jangan sampai gara2 si Tsunami R25 (indent udah bejibun kaya gitu) kecelakaan bersepeda motor meningkat karena edukasi yang kurang bagi pengendaranya.

Semoga Pa M. Abidin selaku GM Service YIMM dapat mempertimbangkannya agar edukasi safety ride R25 ini dapat terlaksana di berbagai daerah.

Nunggu MT25, WR250 juga nih buat jadi produk massal Indonesia….

Salam Satu Aspal ROCK – Rev Your Ego

No Pic = Hoax
Kalo Kang Leopold namain R25 nya Sabina, kalo ane karena ada lampu di jidat ingat Avatar,
Tunggangan yg bisa terbang itu namanya Avva. Jadi ane namain R25 nya my_avva.

 konsumen yamaha r25 batulicin kalimantan

Dari kiri Pa Birawa, tengah Kang Husein (thanks berat), yg kanan gak tau siapa.

Last, ini pesan pertamax7.com

yang sabaR pasti kebagian, yang nggak sabaR pasti nggak kebagian, selamat sabaR

salam We R different

kapan ya testride yamaha r25……….

semoga berguna

20 KOMENTAR

  1. R25 kan belakangan. Saya inden R15 di samarinda dari bulan mei, belum dapat….Hedeh….ngiri…

Tinggalkan Balasan