Meriahnya peluncuran Yamaha R25 di Jakarta

*Gegap Gempita R25 Terus Membius, di Jakarta pun Meluncur Meriah*

Launching Yamaha R25 di Jakarta (6)

JAKARTA-Gegap gempita Yamaha R25 terus merebak ke tiap sudut kota Tanah  Air. Launching motor sport teranyar pabrikan Garpu Tala ini masih  berlangsung di daerah-daerah, setelah resmi diperkenalkan perdana secara  nasional Mei lalu di Danau Toba Medan dan launching pertama kali di Bandung.

Pekan ini pun R25 muncul lagi di Jakarta dalam launching khusus Revs Party  untuk masyarakat ibukota. Sabtu 30 Agustus di La Piazza, Kelapa Gading,  kemeriahan acaranya membius pengunjung yang datang menghabiskan malam  minggu bersama motor “*A Superbike you can ride everyday*” ini. Seiring  berjalannya turing R25 di Belitung, 29 Agustus – 1 September bersama media,  rentetan kemeriahan event untuk motor yang cepat jadi favorit konsumen ini,  membekaskan momen indah di akhir bulan Agustus ini.

Launching Yamaha R25 di Jakarta (5)

Meskipun sudah melekat erat di hati konsumen, Yamaha tetap melaksanakan  tradisi peluncuran motor baru di Jakarta dan daerah-daerah seperti halnya  R25 ini. Perasaan fantastis melihat R25 seperti tiada habisnya, antusiasme  masyarakat selalu tinggi dan beda menyambutnya. Karena itu kami memberikan apresiasi khusus kepada masyarakat dan konsumen setia Yamaha, dengan menyuguhkan acara peluncuran yang semarak dan meriah,” ujar Eko Prabowo, GM  Marketing Communication & Community DevelopmentYamaha Indonesia.

Seabrek kegiatan mengisi Revs Party yang jadi pusat perhatian para pengunjung. Test ride, kontes fotografi, atraksi gymkhana saat puncak peluncuran R25 dinikmati mereka. Meluncur dari bawah panggung, penunggang  R25 mempertontonkan aksi gymkhana yang mendebarkan. Skill khusus khas  gymkhana itu diperlihatkan di depan pengunjung yang bersorak-sorai terbawa suasana. Lantas R25 beserta penunggangnya naik ke atas panggung menutup prosesi launching. Di event launching ini, Yamaha juga memberikan hadiah spesial satu unit Mio GT kepada pemenang beruntung.


press release ini datang dari sis sintha YIMM pada hari Senin 1 September 2014 pukul 17.01, ada yang nonton kah????semoga berguna

15 KOMENTAR

  1. Hadeeeehh…… Kaya gt masa dibilang meriah??? Seleranya yg rendah ato emang krn org daerah liat spt itu di Ibukota jd takjub??
    Klo meriah kok yg datang perserta dan penontonnya sedikit?? Coba aja bandingin klo ada pameran mobil dan motor mana peserta dan penonton yg banyak datang lalu mana yg lebih meriah dan liat jg statistik tingkat penjualan?? FAIR dong….
    Walaupun dibilang mobil harganya mahal tetep org akan lebih milih beli mobil ketimbang motor dgn beberapa faktor spt kenyamanan, keamanan, keselamatan, dll. Bukan naik motor dgn alasan klasik krn pengen irit dan hobby makanya dibela2 in kepanasan dan kehujanan dan akibat dr semua itu mayoritas/sebagian besar bikers dijalan byk yg gak bisa tertib rapi dan sopan spt drivers.
    Saya komen secara real dan pakai logika tp komen saya pasti banyak yg gak bisa diterima oleh beberapa blogger lain dan komentator tetap disini. Yahh artinya setiap yg komen WAJIB GAK PAKAI LOGIKA DAN GAK PAKAI RASIO DAN DUKUNG BIKERS SERTA KONTRA DGN DRIVERS SPY DISENENGIN OLEH BLOGGER2 LAIN DAN KOMENTATOR LAIN2, BENER KAN?? Semua itu sudah terbukti tp byk yg jwb klo gak suka ngapain mampir, hadeeeeehh bener2 tuh org gak bisa mikir scr logis. Keliatan bgt yg jwb spt itu sudah kebaca kariernya dan tingkat pendidikanya.

  2. yupsss…
    bner banget!!!!
    100 dech buat kamuh. Mau gimana juga stiap org boleh kok berpendapat. Bebas kok. tp jgn smpai menyimpan dendam ya. Ga baik..

Tinggalkan Balasan