DueL Sengit Lorenzo VS Marquez hingga senggolan di Motogp Silverstone, apa kata mereka?

pertamax7.com, bagi pemirsa yang melihat motogp silverstone semalam yang dipandu oleh om joni lono… tentu melihat adegan panas yang terjadi antara lorenzo vs marquez yang melakukan duel maut demi merebut posisi 1…. sampai senggolan segala di 2 laps to go…

Foto-Senggolan-Marquez-dengan-Lorenzo-di-MotoGP-Silverstone-2014-Foto-01-1024x681

lantas, apakah kasus senggolan ini akan berahir dramatis di race direction? …..

nih kejadiannya, banyak foto, bWK 😀

senggolan marc marquez ke lorenzo motogp silverstone 2014

lantas, apa kata mereka berdua mengenai kejadian ini??? kepada crash.net mereka angkat bicara tentang senggolan diatas…

versi lorenzo…

“NO, overtake itu tidak fair, itu agresif. Marc lebih agresif dibanding pembalap lainnya serta dia punya motor yang memungkinkannya untuk melakukan hal semacam itu”, ujar Lorenzo.

Akhirnya aku kehilangan banyak waktu ketika dia menyenggolku. Aku tahu bahwa dia akan mencoba menyalipku di tikungan ini di gigi pertama di samping kanan, tapi aku tidak membiarkannya masuk untuk mendahuluiku.”

“Di luar aku membuka throttle dan dia menyenggolku. Di tikungan berikutnya dia menyenggolku lagi saat dia melaju ke tikungan dan aku kehilangan tujuh persepuluh detik.”

“Marquez sangat baik dalam pengereman. Tapi sepedamotor kami saat ini ( Yamaha YFR-M1 sudah mengalami kemajuan dalam pengereman dibanding tahun lalu, akan tetapi tidak bisa mengambil racing line yang sama seperti dia. Jadi sangat sulit mempertahankan posisi,”

namun versi marquez lain….

“Kami ( marc vs lorenzo ) mengalami senggolan ringan di tikungan sebelum melakukan overtake. Tapi di tikungan selanjutnya saat overtake terakhir aku tahu itu adalah langkah besar, sebuah langkah agresif tapi kami tidak mengalami insiden senggolan”, sahut Marquez.

lalu pebalap yang sigosipkan titisan asimo ini bercerita untuk mengingat embali  insiden senggolan serupa di MotoGP Silverstone tahun lalu antara dirinya dengan Lorenzo.

“Lap terakhir memang seperti itu. Tahun lalu di tikungan terakhir dia menyalipku dan kami juga mengalami beberapa senggolan ringan. Tapi tahun ini aku pikir semuanya baik-baik saja.

“Jorge lebih tangguh dibanding yang saya perkirakan sebelum balapan. Saat saya melewatinya untuk kali pertama saya berharap saya bisa melebarkan jarak tapi saya membuat kesalahan kecil dan dia bisa kembali. Itu duel yang menyenangkan,”

hehe, nampaknya marc marquez balas dendam nih dengan nyebut-nyebut tahun lalu… owalah…

namun kabar baiknya adalah…

mereka tidak membesar-besarkan masalah ini… duarrr, … kok adem… tumben nih lorenzo 😀

ini slideshownya…

maklum lah, balap

semoga berguna 😀

39 KOMENTAR

  1. iku versi lorenzo lan marquez…yen jare Om Rossi: aku rapopo no.3, penting wes ngalahake wong nom 2 kae….

Tinggalkan Balasan