Suzuki Inazuma Half fairing ( GW-250 S ) terdeteksi di Tanjung Priok , Asli apa modipan nih?

pertamax7.com, ane baru saja keliling 400 km, bukan cari konsumen apalagi nagih kreditan, melainkan ane lagi ngurus surat berharga….. nah dapat email dari bli nyoman yang mendapati suzuki inazuma dengan tambahan faiirng..

 modifikasi suzuki inazuma jadi half faiirng jakarta indonesia

namun bukan full fairing, melainkan hal fairing… kita simak deh penuturan bli nyoman..

Salam kenal dan salam sejahtera, panggil saya Sake aja. sebagai pembaca blog yang selama ini jadi silent reder, akhirnya malam ini ketika isi bensin di shell jl. Yos sudarso jakarta utara, saya menemukan penampakan yang menurut saya layak dikirimkan ke blogger papan atas.

Entah kebetulan atau tidak, beberapa hari lalu saya baca di blog suhu suhu sekalian mengenai suzuki inazuma berfairing. Kalau tidak salah namanya GW250-F. malam ini saya melihat versi half fairing nya yang kalau gak salah berseri GW250-S. Mohon dibetulkan kalau saya salah. Setahu saya motor ini belum dijual oleh suzuki tapi kok sudah ada penampakannya.

Saya memergoki motor ini ketika pemiliknya sedang pergi ke toilet sementara motornya sudah selesai (atau hendak baru mengisi?) Bbm shell. Saya takjub dengan bentuk half fairingnya yang sekilas bikin saya ingat dengan bajaj pulsar 225 ( edited, mungkin P220 😀 ). Namun ini lebih besar dan padat.

Perbedaan lain dengan inazuma biasa yang saya amati adalah posisi plat nomor yang gak lazim, adanya body pelindung knalpot di bagian bawah, dan juga velg berwarna silver. Dengan semua itu saya kok mendadak jatuh hati dengan motor ini ya. Keren banget.

Oh iya, ada ciri lagi yaitu stiker PRIDeS di plat nopol belakang. Yang saya tahu Prides itu komunitas bajaj pulsar ya?

Barangkali pemiliknya adalah karyawan suzuki yang juga anggota Prides?

Silakan dimuat di blog bro Taufik, bro Iwan dan bro Irfan jika berkenan. Maaf gak sempat foto terlalu dekat takut dimarahi petugas pom bensin.

Salam dari Marunda Baru,
Tj. Priok.

Sake..

hem,,, punya siapa yak………ane lagi melacak suhu suhu PRIDES yang menjadi anggota Chapter PETIR ……. sniff,… pokoknya yang fans berat BBM kerang aka Shell.? modipan atau asli GW250 S yak? yakin ane sih ini modipan,, kenapa? wong SIS belum masukkan motornya kemarih dan setelah ane cek data2nya..

 informasi pajak suzuki inazuma 250

kok ane mencium suzuki inazuma diskonan yak….. #kaburr dimarahi yang punya motor ntar 😀

selamat sholat jum’at semuanya 😀

18 KOMENTAR

  1. Gagah beneran… Gak gagah yg dibikin-bikin….
    kyk yg pake kebo ngrasa gagah pdhl cm…….. #$%3$#@”$

Apa Komentar Pemirsa ?